Temukan variasi tontonan yang menghibur melalui website nonton drama China dengan subtitle Indonesia. Drama China masih banyak diminati, karena kualitasnya yang tidak jauh beda dengan Negara lain. China juga terkenal memiliki kualitas cerita dan pengambilan gambar yang baik untuk drama.

Diantara drama yang paling terkenal adalah Meteor Garden, yang akhirnya diadaptasi menjadi drama Korea. Ada pula drama China berjudul Putri Huan Zhu yang sudah melegenda. Untuk bisa menonton drama China, namun tidak memiliki aplikasi layanan menonton. Cobalah rekomendasi berikut ini:

1. AsianCrush

Website AsianCrush berisi drama-drama Asia yang merupakan salah satu situs favorit bagi pecinta drama China. Website ini bisa diakses gratis, dan bisa juga membayar untuk beberapa drama. Karena memiliki terjemahan bahasa Indonesia yang baik, website ini diminati oleh penonton Indonesia.

Diantara drama China yang populer di website ini ada Brightest Star in The Sky, Miss Unlovable, dan banyak judul lainnya. Pengunjung bisa langsung mengetik judul drama China yang dicari di kolom pencarian. Atau mencari kategori rekomendasi drama terbaik di AsianCrush.

2. DramaSerial

Sebagai penyedia drama-drama serial yang berkualitas, DramaSerial menjadi favorit bagi para penonton drama. Di dalam website ini, juga tersedia drama China dengan subtitle Indonesia. Para pecinta drama China, akan dimanjakan dengan kehadiran judul-judul drama populer yang seru untuk ditonton.

Kemunculan iklan di dalam website ini tidak sebanyak di website drama lainnya. Penonton pasti betah untuk berlama-lama menonton. Ditambah dengan kualitas video dan audio yang baik.

Beberapa drama China yang tersedia ada The Story of Xing Fu, To Be a Brave One, dan judul-judul populer lainnya. Subtitle yang tersedia juga ada pilihan bahasa Indonesia, sehingga penonton bisa nyaman menontonnya.

3. KingDrakor

Meskipun nama website ini KingDrakor yang merupakan kepanjangan dari Drama Korea, namun banyak pula drama-drama dari negara lainnya. Website yang bisa diakses secara gratis ini, juga menyediakan drama China dengan subtitle bahasa Indonesia.

Rekomendasi drama China unggulan dari website ini adalah Behind the Melody, Love Like The Galaxy, Small & Mighty, dan lain-lain. Penonton akan puas dengan banyaknya judul drama China populer di website ini.

4. DutaFilm

Salah satu website nonton drama China berkualitas dengan subtitle Indonesia ini bernama DutaFilm. Drama China yang tersedia di dalam DutaFilm juga lengkap dengan judul-judul film terbaik. Penonton bisa menonton dengan kualitas HD yang akan memuaskan pengalaman menonton.

Sederet judul drama China yang bisa ditemukan diantaranya Nice View, Ricing boas in Girls’ School, Lost and Found, dan lain-lain. Carilah judul drama China favorit melalui kolom pencarian atau pilih dari kategori rekomendasi. Drama-drama terbaik pun, tersedia di website ini.

5. IniDramaKu

Drama China dengan subtitle bahasa Indonesia juga ditonton di website IniDramaKu. Di dalam website ini tersedia koleksi drama China yang lengkap dan update. Selain menonton secara streaming, penonton juga bisa mendownload drama tersebut untuk menontonnya secara offline.

Drama China yang tersedia di IniDramaKu diantaranya adalah The Romance of Hua Rong, China Fall in Love, dan judul lainnya. Penonton bisa menikmati drama-drama China terbaik yang ada di IniDramaKu. Baik itu drama tempo dulu, ataupun drama terkini.

6. WeTV

Rekomendasi website nonton drama China lainnya adalah WeTV. Salah satu platform menonton streaming legal ini bisa diakses melalui website ataupun aplikasi android. Sebagai layanan menonton secara legal, membuat WeTV menyediakan judul-judul drama China terbaru dengan kualitas gambar dan audio terbaik.

Tidak hanya drama dari China, WeTV juga menyediakan film dan drama lainnya seperti Korea, Thailand, Jepang, dll. Temukan drama China Love Start from Marriage, Soul Land, dan judul-judul lainnya di We TV. Akses ini bisa didapatkan secara gratis maupun berlangganan.

Biaya berlangganan yang ditetapkan WeTV cukup murah, yaitu Rp15.000 per bulan atau Rp159.000 per tahun. Dengan begitu, akses VIP kan langsung bisa didapatkan.

7. Rakuten Viki

Rekomendasi terakhir adalah Rakuten Viki atau Viki. Di dalam website ini juga tersedia film dan drama dari Asia, diantaranya China. Penonton bisa menikmati drama China dengan subtitle Bahasa Indonesia yang baik pada website ini.

Nikmati berbagai judul dari drama yang menarik untuk ditonton. Untuk menonton di Rakuten Viki, penonton bisa mengaksesnya secara gratis maupun berlangganan.

Bayar berlangganan sebesar Rp68.000 membuat penonton bisa nonton tanpa gangguan iklan dan mengakses lebih banyak drama. Tersedia judul The Rebel Princess, Go Go Squid, dan judul-judul drama China lainnya.

Demikian 7 rekomendasi website nonton drama China dengan subtitle bahasa Indonesia. Lengkapi referensi tontonan dengan menonton drama China dari website-website di atas. Hanya bermodalkan HP dan kuota, penonton bisa menonton drama China tanpa mengeluarkan banyak biaya.