Tentang Kami

ILAB menonjol dari banyak situs berita; Technology, Gadget, Android, Games, iPhone, lainnya. Kami menawarkan konten dengan gaya penulisan yang berbeda dan materi yang mendalam.

Hadir melalui sejarah yang unik, dimana kami memutuskan untuk membeli sebuah domain bernama ilabcc.net. Ini dulunya, mungkin situs pabrikasi yang beroperasi di Jepang. Banyak terkait dengan produk iPhone.

Kami memutuskan untuk mempublikasi beberapa konten lama. Karena melihat ada cukup banyak situs besar menautkannya sebagai sumber. Konten tersebut, kami kelompokkan dalam kategori Archive.

Kami berpikir, mungkin itu penting.

Saat ini, ILAB konsisten untuk beraktivitas untuk memproduksi konten untuk menjangkau komunitas pembaca yang luas. Tentunya, melalui tulisan mendalam tentang masalah, tantangan, dan tren yang dihadapi masyarakat saat ini.

Kami hadir dan dapat dengan mudah diakses melalui; web, perangkat seluler, bertujuan untuk memberi kebermanfaatan: 

Tentang target ILAB

ILAB adalah jembatan persimpangan online dari pembeli teknologi yang serius, konten teknis yang ditargetkan, dan penyedia teknologi di seluruh dunia. 

Media kami, didukung oleh Web Developer dan SEO Expert. Yang mana berfungsi sebagai mitra untuk membantu pengembangan situs secara teknis.

ILAB memiliki target untuk menjadi media yang mampu; mengubah cara pandang pembeli teknologi dan dilibatkan berdasarkan proyek aktif mereka, prioritas teknis tertentu, dan kebutuhan bisnis. 

Dengan lebih dari 100 situs web khusus teknologi, kami menyediakan media inovatif bagi pemasar teknologi yang memberikan jangkauan tak tertandingi melalui solusi periklanan, pencitraan merek, dan perolehan prospek khusus yang semuanya dibangun di jaringan luas media online dan sosial kami.

ILAB memiliki kantor di Jakarta Selatan.