Setelah film Avatar menuai banyak penonton, Avatar 2 The Way of Water akhirnya muncul juga di akhir tahun 2022. Meskipun Avatar 2 belum turun layar di bioskop, ada cara nonton film avatar 2 lewat HP.

Jadi, orang-orang yang tidak ada bioskop di kotanya bisa menonton Avatar 2 di rumah. Bahkan, Avatar 2 bisa ditonton bebas jam berapapun dan diputar ulang. Film bergenre adventure dan sci-fi ini sangat seru untuk dilihat.

Dengan durasi 3 jam lebih, orang-orang tidak perlu khawatir jika ingin melakukan kegiatan lain di sela-sela menonton. Dengan cara nonton film Avatar 2 lewat aplikasi yang legal, film hanya perlu dijaga agar bisa ditonton nanti.

Tentang Avatar 2

Avatar 2 melanjutkan kisah Jake Sully, tapi dengan konflik dan alur yang lebih menarik. Film ini berkisah tentang perjuangan Jake dan yang lainnya menjaga planet Pandora dari musuh. Perjuangan dan pengorbanan tersebut berhasil menyelamatkan Pandora.

Umat manusia berusaha mengambil alih planet Pandora dengan menangkap Jake Sully. Setelah mencari bala bantuan dan bertarung dengan manusia, Jake Sully dan yang lain berhasil menang. Selain itu, air memiliki fungsi luar biasa di sini.

Film Avatar 2 yang ditunggu-tunggu juga memiliki kisah yang menarik dibalik pembuatannya. Kisah menarik ini membuat Avatar 2 semakin unik dan seru untuk ditonton. Berikut ini fakta-faktanya:

  • Dirilis setelah lama ditunggu: Akhirnya, Avatar membuat sekuel setelah 13 tahun dirilisnya film pertama. Sekuelnya tidak kalah dengan film pertama yang dikenal sebagai film terlaris sepanjang masa. Avatar 2 tidak berlatar tahun 2022, tapi satu dekade setelah film pertamanya.
  • Rekaman di bawah air: Ternyata syuting Avatar 2 dilakukan di bawah air seperti judulnya “Way of Water”. Selain hasil rekaman yang perlu diedit, pengambilan adegan pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapat kualitas dan hasil yang diinginkan.
  • Masuk ke film dengan biaya termahal: Animasi Avatar yang sangat keren tentu memerlukan banyak biaya. Avatar 2 memakai teknologi canggih dan menghabiskan 3,4 juta liter air untuk rekamannya. Bahkan, Avatar berencana membuat 4 sekuel yang pastinya memakan banyak biaya produksi.
  • Visual yang semakin memanjakan mata: Avatar 2 tidak seperti film pertama yang fokus pada alur dan konflik. Terlihat sekali bahwa film sekuel ini berusaha memaksimalkan visual sehingga penonton merasa takjub selama menontonnya. Pulau Pandora digambarkan dengan sangat indah di sini.
  • Memecahkan rekor bernapas di air: Syuting yang dilakukan di bawah air ternyata membawa keuntungan bagi Kate Winslet yang memerankan Ronal. Kate berhasil memecahkan rekor bernapas di air milik Tom Cruise. Kate berhasil menahan napas selama 7 menit 14 detik.

Cara Nonton Film Avatar 2

Meskipun Avatar 2 bisa ditonton di bioskop, film ini juga dapat dinikmati di rumah. Hal itu karena aplikasi-aplikasi menonton film di bawah sudah menyediakan Avatar 2. Jadi, orang-orang hanya perlu berlangganan aplikasi untuk menonton.

1. Disney Plus Hotstar

Cara nonton film Avatar 2 yang pertama adalah lewat Disney Plus Hotstar. Setelah berlangganan, film Avatar 2 bisa dicari melalui fitur pencarian. Jika sudah menemukannya, film tersebut bisa ditonton langsung atau diunduh terlebih dahulu.

2. Netflix

Netflix sudah terkenal dengan akses menonton film yang mudah dan beragam. Setelah mengunduh aplikasi dan berlangganan, Avatar 2 bisa dicari lewat fitur pencarian. Sama seperti Disney Plus Hotstar, Avatar 2 bisa ditonton langsung atau diunduh.

3. Vidio

Meskipun Vidio dikenal dengan film dan series Indonesia, aplikasi ini juga menyediakan film luar untuk ditonton. Salah satunya adalah Avatar 2 yang bisa dicari dengan mudah. Setelah menemukannya, orang-orang hanya butuh mengunduh atau menontonnya langsung.

4. HBO GO

Walaupun jarang diketahui atau digunakan di Indonesia, HBO GO bisa menjadi pilihan untuk streaming atau mengunduh Avatar 2. Dengan itu, orang-orang tidak perlu menonton di bioskop dan menghabiskan uang sekali menonton.

5. Amazon Prime Video

Amazon kini menyediakan banyak film dan series terbaru di aplikasinya. Jadi, orang-orang bisa menonton Avatar 2 lewat streaming atau download dulu agar semakin nyaman menontonnya.

Avatar 2 masih tayang di beberapa bioskop karena antusiasme penontonnya. Cara nonton film avatar 2 di bioskop juga sangat mudah. Bioskop-bioskop yang menayangkan film ini, yaitu Cinema XXI, Cinepolis, dan CGV.

Sebaiknya, orang-orang pertama kali menonton Avatar 2 di bioskop karena visual dan audio nya akan terasa luar biasa. Namun, jika tidak sempat menonton di bioskop, orang-orang bisa melihatnya di 5 aplikasi menonton film di atas.

Itulah cara nonton film Avatar 2 melalui HP dimana orang-orang harus berlangganan dulu agar bebas menonton. Daripada menonton di situs ilegal yang banyak iklan, orang-orang bisa memanfaatkan paket berlangganan untuk menonton macam-macam film.