Salah seorang aktor Korea yang disenangi oleh banyak kalangan adalah Ji Chang Wook. Apalagi banyak series berupa drama atau film yang berhasil dirinya bintangi. Termasuk rekomendasi film yang dibintangi Ji Chang Wook paling banyak dicari.

Hal tersebut juga karena kemampuan akting yang dimiliki oleh aktor tampan ini. Penampilannya yang gagah serta kemampuan akting yang baik selalu mendapat pujian dari banyak kalangan. Sekaligus membuatnya dipercayai untuk membintangi berbagai proyek drama dan film.

Rata-rata berbagai hasil karyanya tersebut selalu laris manis di pasaran. Dengan lawan main yang juga tak kalah populernya. Untuk itu simak berbagai bahasan lengkapnya berikut ini:

1. Healer 

Film yang dibintangi Ji Chang Wook pertama adalah healer yang dikeluarkan tahun 2014 lalu. Film ini memiliki genre berupa paduan action trailer hingga romance. Juga tak lupa di slipi misteri yang amat memukau.

Healer sebenarnya sosok karakter yang memiliki skill bela diri yang sangat baik. Dengan karakter digambarkan sebagai sosok pesuruh yang amat misterius. Hingga mengemban tugas untuk menyelidiki sosok seorang reporter dengan nama Chae young shin.

Ternyata semua hal tersebut memiliki kaitan dengan masa lalunya. Berkaitan dengan keberadaan dari orang tua kandungnya sendiri. Jadi hal tersebut akan menguak semua misteri yang ada.

2. Empress Ki 

Rekomendasi Film yang dibintangi Ji Chang Wook dengan judul Empress Ki. Ini merupakan sebuah film yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu. Juga menghadirkan berbagai pemeran ternama lainnya termasuk ha ji won hingga baek jin hee.

Memiliki cerita berkaitan dengan perebutan kekuasaan serta memiliki kaitannya dengan kerajaan di zaman Goryeo. Memiliki cerita berkaitan dengan kisah asmara yang sempat terjalin. Antara putra mahkota dengan sang permaisuri.

Ada berbagai konflik menarik yang bisa disaksikan ketika melihat tayangan tersebut. Ditambah lagi dengan bakat akting yang selalu mendapat pujian dari Ji Chang Wook.

3. Two Policemen 

Film yang dibintangi ji Chang Wook selanjutnya berjudul two policemen ini. Termasuk dalam sebuah film berkisah tentang tugas yang diemban oleh seorang tokoh polisi. Namun justru terjadi pada zaman dinasti Joseon.

Film ini sendiri telah dirilis pada tahun 2017 lalu dimana Ji Chang Wook memiliki tugas sebagai sosok polisi pemula. Tentu dirinya berupaya keras untuk menjunjung tinggi keadilan.

Serta bekerja keras tetapi akan banyak tantangan yang dihadapi oleh ji Chang Wook. Terutama ketika menjadi polisi.

4. Hard Hit 2021 

Berikutnya film yang dibintangi Ji Chang Wook dengan judul 2021 ini memiliki kisah yang amat misterius. Berawal dari dengan telepon tetapi ada informasi tak terduga. Disampaikan ketika bunyi telepon tersebut terangkat.

Karena menginformasikan akan ada sebuah bom yang terpasang pada bagian bawah mobil. Ditambah lagi akan adanya ancaman bom yang bisa meledak kapan saja. Serta dikhawatirkan akan membahayakan keselamatan warga serta penumpang mobil.

5. The Bros 

Jangan lewatkan the bros sebagai film yang dibintangi Ji Chang Wook termasuk sebuah film yang populer. Diangkat dari sebuah drama musikal. Film tersebut telah tayang pada tahun 2017 lalu juga turut dibintangi berbagai artis popular.

Namun dalam film ini sosok Ji Chang Wook bukanlah seorang tokoh atau pemeran utama. Tetapi kehadirannya tetap dinanti oleh para penggemar setianya. Ditambah lagi ketika itu dirinya menjalani wajib militer namun dapat membayar rasa rindu penggemar.

6. Sleeping Beauty 

Jika ingin menyaksikan penampilan ji Chang Wook di masa lalu dapat menyaksikan film ini. Dengan judul sleeping beauty yang rilis di tahun 2008 lalu saat masih duduk di bangku kuliah. Tetapi penampilannya tetap tampan dan memukau.

Mengisahkan sosok seorang wanita lajang berusia 50 tahun. Serta tinggal bersama ayahnya yang Alzheimer. Kemudian peran yang dimainkan oleh ji Chang Wook beserta sejumlah aktor lainnya ini juga amat bagus.

7. Fabricated City

Ini merupakan rekomendasi film terakhir bisa diberikan. Terutama berkaitan dengan ji Chang Wook sebagai sosok karakter atau salah seorang pemainnya. Ditambah lagi dari segi reputasi tinggi dimiliki oleh jenis atau tayangan film tersebut.

Film yang dirilis tahun 2017 lalu ini memiliki cerita yang unik. Karena setiap adegannya dapat menambah rasa penasaran terutama untuk menguak kasus pembunuhan. Sekaligus pemerkosaan pada seorang perempuan muda.

Itulah berbagai rekomendasi film yang dibintangi ji Chang Wook terpopuler. Berbagai rekomendasi film tersebut telah terbukti banyak ditonton serta dicari oleh berbagai kalangan. Terutama penggemar dari aktor tampan ini dari semua usia.

Rata-rata berbagai film tersebut selalu dicari oleh banyak kalangan untuk menghibur diri. Misalnya dengan menyaksikan penampilan luar biasa dari aktor idolanya tersebut.

Apalagi dari segi bakat akting ji Chang Wook memang tidak perlu lagi untuk diragukan. Karena telah terbukti dengan berbagai karya berkualitasnya. Serta selalu memiliki rating baik.