Bermain Ludo Hago memang sangat menyenangkan, apalagi dengan sistem musuh acak yang semakin menantang. Tapi, semua akan berubah  menjadi sangat menyebalkan jika selalu kalah dan tidak pernah menang dalam setiap permainannya. Padahal ada trik main Ludo Hago dapat angka 6  yang selama ini jarang diketahui.

Ludo Hago merupakan permainan yang cukup sederhana, namun tetap dibutuhkan trik agar bisa memenangkannya. Penasaran apa saja triknya? Ini dia 5 trik yang wajib diketahui sebelum memainkan game besutan Wilson Hago ini:

Sumber gambar: Hago.pro

1. Ketahui Zona Aman

Sebelum mulai mengatur taktik dan strategi, pahami terlebih dahulu zona-zona pada Ludo. Hal ini sangat berfungsi untuk menentukan trik yang harus digunakan pada step berikutnya. Dengan mengetahui semua titik zona aman pada Ludo, tentu akan memudahkan  untuk memenangkan permainan ini.

Ada dua zona aman yang ditandai dengan dua warna berbeda pada Ludo. Pertama, warna merah yang merupakan zona aman pada base di setiap token. Kedua, warna ungu adalah zona aman yang diperuntukkan untuk seluruh peserta atau token yang menempatinya. Setelah mengetahui semua zona aman pada Ludo Hago, maka tinggal mengikuti saja jalan dadu berikutnya hingga goal.

2. Pakai 1 Token

Trik kedua trik main Ludo Hago dapat angka 6 yang dapat anda gunakan adalah yakni dengan bermain menggunakan satu token saja. Maksud dari trik ini adalah pemain harus mempertahankan token yang telah keluar dari base untuk tetap aman.

Terus giring token hingga sampai pada garis finish dengan aman. Selanjutnya, tunggu lawan menuntaskan gilirannya. Jika sudah selesai, maka majulah secara bersamaan untuk menyelesaikan permainan. Trik ini dijamin ampuh untuk bisa mendapatkan 6 angka.

3. Perhatikan Angka Dadu yang Muncul

Nah, trik main Ludo Hago dapat angka 6 selanjutnya yakni dengan memperhatikan angka dadu yang muncul. Pastikan untuk selalu memperhatikan angka dadu yang dilempar lawan terakhir karena sangat penting kaitannya untuk mendapat angka keberuntungan. Lihat dadu terakhir lawan, jika angkanya kecil, yakni 1 sampai 3, maka kocok dadu pada detik ke 3 hingga 4.

Nah, jika dadu lawan terakhir yang keluar adalah angka besar, yakni 4 hingga 5, maka lempar dadu pada detik ke 1 sampai 3 untuk mendapat 6 angka. Trik ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan angka dadu yang kecil. Cukup lakukan hal sebaliknya, maka dadu dengan angka di bawah 6 akan didapatkan.

4. Ingat Titik Musuh Mendapat Angka 6

Selain memperhatikan nomor dadu lawan terakhir, penting juga melihat di menit ke berapa lawan mendapat angka 6. Trik ini jauh lebih mudah, karena hanya perlu menunggu lawan mendapat angka 6 dan praktekan pada giliran selanjutnya. Contoh, jika lawan mengocok dadu dan mendapat angka 6 di detik ke 3, maka lakukan hal yang sama. Kocok dadu pada detik ke 3 sama dengan lawan, niscaya angka 6 akan didapatkan dengan mudah.

5. Aktifkan Regal

Trik main Ludo Hago dapat angka 6 terakhir yang bisa diterapkan untuk memenangkan Ludo Hago adalah menggunakan Regal. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka permainan akan lebih mudah untuk dimenangkan. Sayangnya, Regal baru bisa diaktifkan setelah koin mencapai jumlah 1 juta.

Untuk itu, diperlukan ketekunan dan ketelatenan untuk menuntaskan semua misi harian agar bisa mencapai 1 juta koin. Namun jangan khawatir, usaha dan penantian tersebut tidak akan sia-sia. Setelah Regal didapatkan, tidak perlu repot-repot lagi menerapkan 4 trik di atas untuk menang Ludo Hago.

Nah, sekarang tidak perlu takut kalah bermain Ludo Hago lagi. Trik main Ludo Hago dapat angka 6 bisa dicoba untuk mengalahkan semua musuh dan lawan bermain. Cepat gunakan trik di atas dan segera raih kemenangan dengan sangat mudah.

Baca Juga: Cara Mendapat Uang dari Hago dengan Mudah