Cara mendapat uang dari Hago menjadi hal yang cukup sering dicari tahu oleh orang-orang. Aplikasi yang menyediakan berbagai permainan online ini memang cukup banyak diminati.

Tentunya hal ini pun juga tidak terlepas dari adanya channel supaya seseorang bisa berkomunikasi dengan pengguna Hago lainnya. 

Hal ini tentu menjadi keseruan tersendiri yang kemudian menarik orang untuk memainkan aplikasi ini. Apalagi dengan adanya klaim bahwa Hago bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game.

Namun, bagaimana sih caranya supaya bisa mendapat uang dari aplikasi ini? Berikut ulasannya: 

Sekilas Tentang Hago

Hago memang menjadi aplikasi yang cukup diminati sejak beberapa tahun terakhir ini. Aplikasi yang menawarkan berbagai macam permainan online ini memungkinkan penggunanya untuk dapat berinteraksi dengan pemain lain saat game berlangsung. 

Tentunya hal ini menjadikan permainan lebih menyenangkan untuk bisa dimainkan. Konsep dari permainan yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari arcade, olahraga, pengetahuan dan lain sebagainya. 

Bagi seseorang yang ingin mengunduh aplikasi ini pun juga bisa melakukannya dengan mudah melalui Play Store secara gratis. Rating yang didapatkan aplikasi ini di Play Store pun juga cukup baik yaitu 4,2 dengan berbagai ulasan yang baik pula. 

Namun, tentunya bagi pengguna yang ingin memiliki game mobile ini di ponsel haruslah terlebih dahulu menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup supaya game bisa dimainkan. Nah, berikut ini adalah rincian ukuran dari Hago untuk Android: 

Nama Hago 
Versi 4.11.3
Ukuran :Bervariasi berdasarkan perangkat
Android 5.0 lebih tinggi 

Game ini pada dasarnya memang bukan game yang terlalu berat untuk diinstal di ponsel. Menariknya lagi Hago menjadi satu aplikasi yang diklaim dapat menghasilkan uang.

Hal inilah yang kemudian membuat aplikasi ini cukup banyak disukai. Ini jugalah yang pada akhirnya membuat tidak sedikit orang mencari cara mendapat uang dari Hago melalui game yang ditawarkan. 

Mendapatkan Uang dari Hago

Cara mendapat uang dari Hago sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan dua hal yaitu melalui perlombaan dari berbagai game dan juga melalui Lucky Miner.

Melalui dua hal inilah nantinya koin bisa dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan uang cash. 

Namun, nantinya dalam ketentuan penukaran koin ini akan dilakukan dalam bentuk dollar US. Uang tersebut nantinya akan di transfer ke akun PayPal dari pengguna. Tentunya memiliki PayPal kemudian adalah hal wajib yang harus dimiliki supaya uang bisa dicairkan.

Barulah kemudian melalui PayPal ini, pengguna bisa mentransfer uang ke bank lokal. Nah, lalu bagaimana sih caranya? Simak ulasannya berikut: 

1. Mengikuti Perlombaan Hago 

Seperti yang sempat dibahas sebelumnya bahwa cara mendapat uang dari Hago bisa dilakukan dengan cara mengikuti berbagai perlombaan. Nantinya pengguna bisa memainkan berbagai permainan yang tengah mengadakan pertandingan tertentu. Pengguna akan melawan pemain lain dari Hago untuk bisa memenangkan pertandingan. 

Melalui pertandingan inilah nantinya pengguna bisa memperoleh koin sebagai hasil kemenangan yang didapatkan. Nah, melalui koin terkumpul tersebutlah kemudian bisa ditukarkan dengan uang cash di Hago. Tentunya untuk mendapatkan uang yang banyak pengguna haruslah memenangkan banyak pertandingan pula. 

Baca juga: Gamee Prizes Game Uang Asli yang Menguntungkan

2. Melalui Lucky Miner 

Cara berikutnya yang bisa dilakukan adalah melalui Lucky Miner. Aplikasi satu ini adalah aplikasi pihak ketiga yang akan membantu pengguna mendapatkan uang dari Hago. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Mari simak ulasannya berikut: 

  • Langkah pertama adalah melakukan uninstall terlebih dahulu pada aplikasi Hago. 
  • Tahap berikutnya download Lucky Miner melalui Play Store. 
  • Apabila aplikasi sudah diunduh barulah kemudian pengguna bisa melakukan search untuk aplikasi Hago. 
  • Langkah berikutnya silahkan pasang kembali game Hago melalui Lucky Miner kemudian mainkan game Hago dengan cara klik menu mainkan dan kumpulkan. 
  • Nantinya pengguna akan diarahkan pada Play Store untuk mengunduh game. 
  • Apabila Hago sudah terpasang maka, silahkan mainkan game seperti biasa dan kumpulkan poinnya. 

Nantinya apabila koin sudah terkumpul, pengguna bisa menukarkan dengan dollar US yang kemudian bisa di transfer melalui PayPal. 

Itulah tadi sekilas tentang cara mendapat uang dari Hago dengan mudah dan cepat. Tentunya dengan memainkan banyak game maka, koin pun akan semakin banyak terkumpul dan bisa segera ditukarkan dengan uang.