Bagi kamu pecinta game, ada banyak Game Android Penghasil Uang yang layak kamu coba dan berpeluang cuan. Meski cuma game, kamu perlu kejelian dan ketelitian untuk menang dan dapat uang. Namun yang utama, kamu perlu berhati-hati dengan scam atau penipuan.

Kalau sudah ketemu dengan game cuan dan aman, kamu yang berhasil menyelesaikan misi atau naik level, akan dapat reward berupa poin. Asyiknya, poin-poin yang terkumpul bisa dikonversi ke dalam rupiah atau pulsa, lewat e-wallet.

Dalam artikel ilabcc.net ini kamu akan belajar 10 permainan yang menghasilkan uang hanya berbekal ponsel Android. Mau tahu game menghasilkan uang asli? Simak pembahasannya.

10 Game Android Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2023

Berikut beberapa Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa versi Android yang bisa kamu coba karena peluang cuannya lumayan besar dan asli membayar.

1. Top Rich

Salah satu game yang menghasilkan uang android mulai populer adalah Top Rich. Beberapa permainan sederhana bisa kamu kerjakan lewat aplikasi ini. Permainan ini tak butuh banyak berpikir. Satu jenis game android penghasil uang yang banyak muncul di Top Rich ini adalah balap mobil.

Untuk meraup uang dari aplikasi Top Rich ini, kamu perlu main game dan menyelesaikan misi yang cukup mudah. Kamu hanya perlu memastikan warna mobil cocok dengan kumpulan mobil yang sama. Kalau berhasil menyelesaikan tugas ini, kamu akan dapat koin.

Koin ini bisa kamu withdraw ke dompet digital, seperti DANA, OVO dan aplikasi pembayaran yang lainnya. Untuk dapat banyak uang dari game ini kamu perlu bermain sesering mungkin agar dapat banyak koin. 

Bukan hanya bermain, kamu juga bisa dapat poin dari login ke game android penghasil uang Top Rich dan undang banyak teman.

Download Top Rich (Sumber: Play Store)

2. Clip Claps

Kamu bisa main game penghasil uang langsung ke rekening bernama ClipClaps. Bermain game ini juga cukup aman, bahkan kamu berpeluang dapat duit melimpah. 

Game android penghasil uang Clip Claps ini  bisa menghasilkan uang bila kamu; menonton video, memainkan mega spin, mengisi survei, mengunggah video dan mengajak orang untuk menginstalnya.

Melakukan cara tersebut di atas berpeluang membuat kamu dapat koin dan koin itu bisa kamu tukar dengan uang. Uang ini bisa kamu cairkan ke Paypal, DANA, GoPay atau OVO. Atau, bisa juga kamu konversikan jadi pulsa. 

10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Download Clip Clap (Sumber: Play Store)

3. Spin The Wheell

Salah satu game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan selanjutnya bernama Spin The Wheel. Kamu bisa dapat duit dari bermain game Spin The Wheel. Sudah banyak orang yang berhasil dapat duit hanya bermain game di Spin The Well ini. 

Cara memainkan game android penghasil uang pun mudah. Kamu cukup memutar spin roda dan berpeluang dapat poin. Poin-poin ini yang bisa kamu tukar dengan uang. 

Setelah download, kamu bisa memutar dan memainkannya. Nominal yang bisa kamu dapat sebesar 1000 koin, 10.000 koin, 20.000 koin, 50.000 koin hingga 100.000 koin. Koin ini bisa kamu tarik jadi uang cash. Kamu bisa withdraw ke saldo DANA atau akun PayPal.  Semakin besar koin yang dapat kamu kumpulkan, besar pula potensi penghasilannya.

Download Spin The Wheel (Sumber: Play Store)

4. The Lucky Miner

Kamu bisa bermain game android penghasil uang The Lucky Miner untuk dapat uang tambahan. Setelah download, kamu bisa bermain dan dapat poin. Di sini, kamu akna berperan layaknya penambang emas yang menambang, namun hanya lewat ponsel Android. 

Kamu bisa memulai mengebor dengan menekan mesin bor berlogo mesin bor. Berikutnya kamu bisa menggeser bor untuk dapat koin emas atau berlian yang lebih banyak lagi. Semakin besar tambang emas yang kamu kumpulkan, besar pula poin game android penghasil uang di hasilkan. Kunci kemenangannya adalah banyak bermain. 

The Lucky Miner termasuk App penghasil uang yang terbukti banyak membayar ke pemainnya. Kamu bisa menukarkan poin ini jadi dollar lewat PayPal dan Amazon. 

5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Download The Lucky Miner (Sumber: Play Store) 

5. Hago

Hago termasuk salah satu game android penghasil uang yang sedang hits. Bukan hanya bisa bermain satu game tapi kamu bisa main banyak game untuk dapat poin melimpah. 

Game android penghasil uang paling populer itu antara lain werewolf, adu domba, tanam pisang, lempar pisang dan ludo. Untuk dapat uang dari game ini, kamu perlu memainkan banyak game dan menang.

Poin yang terkumpul bisa kamu konversi ke bentuk pulsa. Satu fitur yang menarik adalah pohon uang. Bila bisa menyelesaikan misinya, kamu bisa dapat uang dalam nominal besar. Poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa kamu tarik dalam bentuk pulsa atau transfer ke rekening.

Download Hago (Sumber: Play Store)

6. BuzzBreak

Salah satu aplikasi untuk menambah uang jajan kamu itu bernama BuzzBreak. Yaitu aplikasi baca artikel dan menonton video gratis lewat Android. 

Aplikasi ini juga menawarkan peluang penghasilan dari menyelesaikan tugas. Caranya, yaitu:

  • Bikin akun
  • Membaca berita
  • Menonton video
  • Dan mengundang teman

Aktivitas di atas berpeluang membuat kamu dapat poin, yang bisa kamu tukar jadi rupiah atau dolar. Pencarian bisa ke PayPal, DANA atau e-Wallet sejenis.

10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Download BuzzBreak (Sumber: Play Store)

7. Mager

Salah satu game android penghasil uang populer tanah air bernama game Mager. Game ini besutan dari Sidji Studio, pengembang aplikasi game asal Semarang Indonesia. Memainkan game android penghasil uang ini secara berulang berpotensi menghasilkan. 

Kamu akan dapat voucher e-money yang bisa dikonversi jadi uang dan dikirim ke DANA, GoPay atau OVO. Kamu pun berpeluang dapat voucher Free Fire, PUBG dan mobile legends. Seru, kan?

Asyiknya lagi, kamu bisa dapat voucher ini tanpa perlu top up dulu. Jadi, benar-benar potensi tambahan uang jajan secara gratis.

Download Mager (Sumber: Play Store)

8. Island King

Game android penghasil uang ini masuk dalam game bajak laut yang berpotensi menghasilkan uang. Untuk dapat poin dari aplikasi ini, kamu perlu merampas, menjarah dan membangun peradaban yang tinggi. Satu lagi, kamu bisa dapat poin dari mengundang teman.  

Semakin hari semakin banyak poin yang terkumpul. Kamu bisa mengonversinya jadi rupiah ke dompet digital seperti OVO atau GoPay dan ShopeePay. 

Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Download Island King (Sumber: Play Store)

9. Cashpop

Salah satu game penghasil uang Android adalah Cashpop. Aplikasi ini bekerja dengan mengumpulkan poin. Kamu bisa mengumpulkan poin dari mengisi survei, check in harian, dan giveaway. 

Sebelum menarik poin, pastikan poin kamu minimal sudah mencapai 530.000. Minimal gold poin adalah sebesar 120.000 poin. Kalau sudah memenuhi syarat, kamu mengonversi dan menariknya lewat DANA atau GoPay.

Download Cashpop (Sumber: Play Store)

10. Ocean Crush

Kamu bisa main Ocean Crush ini untuk dapat uang tambahan jajan. Nikmati aneka permainan puzzle yang menarik dan menantang. Ada misi tertentu yang bisa kamu jalankan untuk naik level. Lebih dari 3000-an level yang bisa kamu pilih untuk naik level. 

Untuk dapat reward dari aplikasi ini, kamu perlu menyelesaikan tugas tiap level dan dapat poin. Tiap level punya tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin tinggi levelnya, kesulitannya juga semakin banyak. 

Poin kamu sudah banyak? Segera withdraw dan tarik poinnya. Cara withdraw pun mudah: 

  • Klik menu poin
  • Pilih jumlah penarikan.
  • Pilih metode transfer, bisa Poin lewat GoPay, DANA, LinkAja atau kirim ke ponsel jadi pulsa.
  • Konfirmasi penarikan

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Download Ocean Crush (Sumber: Play Store)

Kamu bisa berlatih dari game Android penghasil uang yang ada di atas. Namun yang harus kamu pahami, butuh ketekunan untuk meraih kesuksesan dalam bidang apa pun. Selamat bermain!