Siapa bilang menghasilkan uang harus dengan bekerja? Kalau kamu suka main game, kamu juga bisa cuan setelah memainkan game di bawah ini, lho. Uang tersebut bisa masuk ke rekening atau e-wallet kamu, seperti DANA. Jadi, Game Penghasil Uang ke DANA ini lumayan banget untuk kamu coba.

Apalagi, kamu hanya perlu modal ponsel dan paket kuota internet. Kalau di rumah kamu menggunakan Wi-Fi, ini bakal lebih menguntungkanmu lagi. Sebab, biasanya sinyal internet lebih stabil dan kamu nggak perlu memikirkan kuota data di ponsel kamu.

Cek yuk, game penghasil uang ke DANA terbukti membayar dari ilabcc.net berikut ini. Lumayan kan kalau cuan, bisa untuk jajan!

1. Wild Cash

Games dengan tema menjawab pertanyaan untuk mengumpulkan koin memang cukup umum di game penghasil uang ke DANA asli. Pertama kamu bisa mengunduh games Wild Cash ini di ponsel kamu. Jangan lupa untuk registrasi dulu sebelum bermain ya! 

Setelahnya kamu bisa menjawab pertanyaan atau kuis yang tersedia. Jika benar, maka koin-koin tersebut akan kamu dapatkan. Kumpulkan koin tersebut dan nantinya bisa kamu tarik menjadi saldo DANA.

Baca Sebelumnya : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

Batas minimal penarikan game penghasil uang ke DANA juga cukup rendah, jika kamu sudah memiliki poin setara Rp600, maka kamu bisa menariknya ke rekening DANA. 

Download Wild Cash (Sumber: Play Store)

2. Island King Pro

Island King Pro merupakan game penghasil uang ke DANA tanpa iklan jika kamu men-download versi Mod Apk. Dengan tema bajak laut, kamu pasti akan suka memainkannya. Kamu bisa terus kumpulkan koin dari eksplor tempat-tempat yang ada dalam permainan layaknya mencari harta karun.

Jika level kamu sudah tinggi, nanti akan ada tombol Cash untuk menukarkan poin mu. Jika sudah muncul, maka saatnya kamu menarik uang ke e-wallet DANA hanya dengan memainkan game favorit.

Download Island King Pro (Sumber: Play Store)

3. Lucky 2048 Ball

Game penghasil uang ke DANA ini cukup mudah, karena kamu hanya perlu memecahkan bola-bola. Ada beberapa jenis bola yang bisa kamu pecahkan. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu konversi menjadi uang.

Info Terkini : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Minimal saldo yang dapat kamu tarik pun cukup rendah, yaitu Rp75. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama untuk menarik saldo ke DANA. Hal ini juga bisa kamu lakukan untuk menghindari jika game tiba-tiba error di waktu mendatang. Jadi, saldo kamu tidak hilang. 

Download Lucky 2048 Ball (Sumber: Play Store)

4. DANA ID Game

Game penghasil uang ke DANA ini adalah keluaran Indonesia asli. Ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan agar kamu mendapatkan banyak poin. Misalnya, absen harian, menonton video, dan lain sebagainya. Jumlah minimal poin untuk kamu tukarkan yaitu 5000 poin untuk saldo DANA sebesar Rp2.000. 

Meskipun terasa game penghasil uang ke DANA sedikit, jika kamu rajin dan sabar, maka saldo yang kamu kumpulkan nanti juga akan terus bertambah. Apalagi, jika modal kamu untuk mendapatkan uang hanya rebahan dan scroll ponsel. Tentu tidak terasa berat, bukan?

Download Dana ID Game (Sumber: Play Store)

5. Ocean Crush

Tidak jauh berbeda dengan game penghasil uang ke DANA sebelumnya, Ocean Crush juga memiliki berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang. Game ini punya grafis fun nan lucu, dengan beragam warna yang membuat kamu happy saat memainkannya. Jadi, kamu tidak bosan membuka misi dan menjalankannya untuk mendapatkan cuan. 

Berita Update : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Jika koin yang kamu kumpulkan sudah cukup banyak, kamu bisa menariknya ke saldo DANA kamu. Kamu cukup memasukan data e-wallet kamu sebelum menarik saldo. Sejauh ini, para pengguna berhasil menarik koin mereka ke saldo e-wallet dengan mudah. Jadi, game ini patut kamu coba. 

Download Ocean Crush (Sumber: Play Store)

6. TopRich

Game penghasil saldo DANA selanjutnya adalah TopRich. Ada berbagai games seru di dalam aplikasi ini yang bisa kamu mainkan setelah kamu mengunduhnya. Jadi, kamu nggak bosan hanya memainkan satu jenis game saja untuk menghasilkan uang.

Bahkan, hanya dengan login harian pun kamu bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa kamu konversi menjadi saldo rekening e-wallet kamu. Cara bermain game penghasil uang ke DANA juga cukup mudah dan simpel. Jadi, kamu bisa mengumpulkan banyak koin setiap hari saat mengisi waktu luang.

Lumayan kan, daripada bengong, kamu justru bisa menambah uang jajan receh dari game di ponselmu.

Download TopRich (Sumber: Play Store)

7. Mobile Premier League (MPL)

Game penghasil uang ke DANA ini cukup populer dan memang terbukti menghasilkan uang ke akun DANA kamu. Ada berbagai pertandingan seru yang bisa kamu mainkan seperti pertandingan kriket, basket, dan lainnya.

Menangkan terus setiap pertandingan agar poin lebih cepat terkumpul dan bisa kamu tukarkan menjadi uang. Kalau kalah, poinnya lebih sedikit dan kamu akan perlu waktu lebih lama untuk bisa menukarkannya.

Coba Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Selain pertandingan, ada juga permainan kejutan yang berpotensi kamu dapatkan untuk poin tambahan. Jadi, uang yang kamu dapatkan nanti juga akan semakin banyak. Game penghasil uang ke DANA ini populer karena para pengguna sangat menyukai pertandingan dan uang yang dihasilkan juga lumayan. 

Download MPL (Sumber: Play Store)

8. DANAKu

Kalau kamu sering merasa bosan dengan satu jenis permainan dalam satu aplikasi, maka kamu harus coba DANAKu. Salah satu game penghasil saldo DANA tercepat ini bisa menambah uang jajan kamu hanya dengan memainkan permainan-permainan simpel. Ada beberapa games asah otak, kecepatan, dan lain sebagainya untuk kamu mainkan.

Kamu bisa mendapatkan poin dengan memenangkan game penghasil uang ke DANA tersebut. Semakin banyak menang, semakin banyak juga poinnya.

Kalau poin sudah terkumpul banyak, maka kamu bisa menukarkan poin tersebut menjadi saldo di rekening e-wallet kamu, yaitu DANA. Kamu nggak perlu repot-repot deposit, karena dengan mengunduhnya gratis, kamu bisa langsung memainkannya setelah registrasi. 

Download DANAKu (Sumber: Play Store)

9. Rupiahku

Game penghasil uang ke DANA yang terbukti membayar ini patut kamu unduh juga untuk menghasilkan cuan yang lumayan kalau dikumpul bisa untuk jajan. Games dan misi yang ada di dalam aplikasi juga cukup menarik untuk kamu ikuti. Jadi, kamu nggak akan jenuh hanya memainkan satu jenis misi saja.

Seputar Info : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Kamu bisa berganti-ganti permainan untuk menambah poin, yang nantinya poin ini bisa kamu ubah menjadi uang, lho. Penarikannya cukup mudah karena bisa langsung kamu isi dengan data e-wallet kamu. Hanya butuh input nomor ponsel yang terhubung dengan DANA dan konfirmasikan penarikan di menunya. 

Download Rupiah (Sumber: Play Store)

10. Popstar Winner

Cara main game ini cukup simpel, kamu harus menghancurkan blok warna-warni. Nantinya kalau kamu sudah berhasil, kamu akan mendapatkan poin dan juga permata. Ada juga game lucky spin untuk tambahan poin kamu, sehingga uang yang kamu dapatkan juga akan semakin banyak. 

Kalau poin dan permata sudah masuk ke saldo minimal untuk penukaran, kamu bisa langsung menariknya untuk menjadi saldo e-wallet kamu. Seru kan, kamu dapat hiburan baru yang juga berpotensi mendapatkan uang jajan tambahan dari game ini. Yuk, coba!

Pahami Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Download Popstar Winner (Sumber: Play Store)

Yuk, cobain semua game penghasil uang ke DANA di atas! Sambil main game, kamu bisa dapat tambahan uang jajan gratis. Tanpa perlu deposit, tanpa perlu keluar rumah. Cukup ponsel dan sinyal internet yang bagus, langsung mainkan games seru tersebut. Semakin rajin tentu uangnya juga akan semakin banyak.