Kini, terdapat beberapa situs nonton film drama Korea yang dapat dicoba bagi pecinta drama. Sehingga dengan adanya situs tersebut, para pecinta drama tidak perlu bingung lagi jika ingin menonton drama tersebut.

Kemudian, apakah situs tersebut resmi? Tentu saja resmi. Perlu diketahui bahwa beberapa situs tersebut rupanya telah populer di tanah air dan bisa diakses dengan begitu mudahnya. Untuk mengetahui apa saja rekomendasi situsnya, simak beberapa diantaranya, yakni:

1. Dramaqu

Situs nonton film drama Korea pertama yakni situs dramaqu. Dapat dikatakan bahwasanya banyak jenis genre yang ditawarkan dengan adanya situs tersebut. Apalagi berbagai film atau juga drama Korea yang dihadirkan mulai dari yang terbaru, hingga beberapa drama lama.

Menariknya lagi untuk bisa mengakses situs tersebut hanya perlu membuka dengan browser https://dramaqu.pro. Tidak hanya itu untuk menyaksikan sejumlah drama pada tayangan ini juga tanpa biaya alias gratis. Tetapi kekurangannya adalah sering muncul iklan ketika penayangan drama.

2. One Demand Korea

Rekomendasi situs nonton film drama Korea selanjutnya dengan nama one demand korea. Jika mendengar namanya sendiri, mungkin banyak yang kurang mengetahui situs tersebut karena kurang populer di beberapa kalangan. Padahal, sebenarnya bisa disebut situs tersebut juga menyediakan secara lengkap.

Tidak hanya film atau juga drama Korea tetapi juga ada sejumlah variety show ternama. Menariknya lagi semua hal tersebut juga mampu untuk menyajikan subtitle dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tetapi untuk berlangganan perbulannya perlu mengeluarkan biaya berkisar 150.000.

3. Netflix

Lalu sebagai situs nonton film drama Korea selanjutnya dengan nama Netflix. Belakangan ini generasi milenial begitu populer menggunakan aplikasi streaming online tersebut. Apalagi sejumlah drama yang disiarkan juga sangat update, serta juga menyediakan pilihan menggunakan bahasa Indonesia sehingga mempermudah penonton.

Dari segi penggunaannya tidak semua drama dapat dibuka secara gratis. Melainkan beberapa diantaranya harus melakukan pembayaran dengan cara berlangganan selain drama Korea. Juga terdapat beberapa drama populer dari sejumlah negara di Asia.

4. Viu

Begitu juga halnya untuk view yang masuk dalam deretan situs nonton film drama Korea terbaik. Hal ini, dikarenakan dari segi kualitas gambar yang disajikan juga begitu bagus. Maka dari itu, tidak akan merusak mata karena kualitas gambarnya yang menjanjikan untuk disaksikan.

Pihak aplikasi menyediakan pilihan untuk penayangan gratis dan berbayar. Tetapi untuk pilihan gratis biasanya banyak iklan yang harus disaksikan oleh masing-masing penonton. Sementara jika ingin menghilangkan iklan ini, maka harus berlangganan dengan melakukan pembayaran berkisar Rp 30.000 per bulan.

5. Iqiyi

Kemudian juga ada situs populer dengan nama iqiyi yang dinobatkan menjadi situs penyedia drama terlengkap. Berbagai tayangan yang disuguhkan oleh situs tersebut, juga memiliki banyak pilihan. Diantaranya adalah konten berbayar serta konten gratis.

Pihak situs tersebut memberikan pilihan untuk pembayaran bulanan dan tahunan. Untuk satu bulannya berkisar rp30.000, sementara paket 1 tahun dengan kisaran harga mencapai rp200.000. Selain drama Korea juga ada beberapa variety show anime hingga drama Jepang.

6. Video 

Layanan streaming dengan nama video juga masuk dalam rekomendasi yang tak boleh dilewatkan. Dikarenakan dari segi pembayaran juga sangat terjangkau hanya berkisar rp50.000. Dengan pembayaran tersebut, masing-masing pengguna bisa menyaksikan secara bebas sejumlah drama yang populer.

Walau demikian juga menyediakan pilihan gratis, namun sayangnya dipenuhi dengan sejumlah iklan. Mungkin hal ini akan terasa begitu mengganggu, ketika menyaksikan sejumlah film kesukaan. Apalagi drama Korea yang tengah asik ditonton situs tersebut dapat diakses dengan bantuan smartphone atau juga laptop.

7. Iflix

Berikutnya ada nama situs populer yaitu iflix yang telah dikenal sejak tahun 2015 lalu. Situs tersebut menyediakan ratusan judul drama Korea. Sekaligus hal tersebut pastinya juga membutuhkan sedikit biaya untuk bisa menyaksikan berbagai film yang dimiliki situs populer ini.

Contohnya saja untuk biaya per bulan berkisar 40.000. Sementara untuk pembayaran jangka waktu mingguan berkisar rp10.000. Serta juga ada pilihan per hari berkisar rp2.000 semua ini dibayarkan dalam bentuk pulsa yang ditransfer.

8. Disney+hotstar 

Ini termasuk rekomendasi terakhir berkaitan situs yang bisa digunakan untuk menyaksikan drama korea yaitu dengan nama disney+hotstar. Belakangan ini, situs tersebut memang begitu naik daun dikarenakan banyaknya pilihan drama yang bisa disajikan.

Apalagi kebanyakan drama korea yang ada di situs tersebut rata-rata merupakan drama terbaru. Juga banyak pilihan bahasa yang bisa dipilih. Serta menawarkan film dari disney yang bisa disaksikan lewat aplikasi dan situs maka dari itu membuat namanya semakin popular.

Jadi itulah pembahasan singkat terkait dengan situs nonton film drama korea terbaik. Bahwasanya berbagai pilihan yang ditawarkan tersebut memiliki harga yang berbeda. Ada yang menyediakan konten gratis serta berbayar semua pilihan yang ada dikembalikan kepada masing-masing penggunaan.

Apakah ingin mencicipi yang gratis tapi harus berkorban dengan menyaksikan iklan. Atau menyisihkan sedikit uang demi mendapat layanan tontonan yang berkualitas dan tanpa gangguan.