Kafe saya game Restoran adalah sebuah game yang dirancang secara khusus dengan menawarkan fitur-fitur yang lengkap tentang Restoran. Game ini bisa dikatakan sebagai game simulasi dalam proses pengelolaan sebuah Restoran. Melalui game Kafe Saya menuntut para pemain untuk merumuskan strategi agar Restoran tersebut dapat Survive.

Selain itu para pemain juga dapat mengembangkan berdasarkan daya kreatif yang dimiliki oleh masing-masing pemain. Dekorasi lengkap serta fitur-fitur yang menarik game ini sangat recommended untuk dimainkan. 

Review Kafe Saya Game Restoran

Sumber gambar: APK Pure

Bagi yang belum mengetahui secara detail mengenai Kafe Saya game restoran simak penjelasan berikut ini:

1. Adanya Setelan Karyawan

Permainan game Kafe Saya menjadi game yang sangat bagus untuk dimainkan, khususnya bagi yang memiliki Fashion dunia bisnis. Hal yang perlu dipahami dalam memainkan game ini adalah melakukan pengaturan terlebih dahulu pada karyawan Kafe.

Proses ini membutuhkan pembelian melalui klik salah satu karyawan yang telah disediakan game. Kemudian, langkah berikutnya adalah pilih pada bagian menu “Ayo ubah penampilan anda”. Setelah itu, tab pada bagian menu “kostum” yang terdapat dalam game Kafe Saya.

2. Terdapat Rubi Dalam Game Kafe Saya

Rubi merupakan fitur yang terdapat dalam game Kafe Saya berfungsi untuk melakukan pembelian ataupun meningkatkan bangun Kafe yang dimiliki. Oleh karenanya, Rubi ini memiliki pengaruh cukup besar selama proses permainan game. Semakin banyak Ruby yang dikumpulkan, semakin besar juga potensi peningkatan terhadap Kafe yang dimiliki.

Selain itu dengan Ruby dapat dilakukan variasi bangunan agar kelihatan lebih bergaya serta hasil terbaik dalam festival. Setiap peningkatan bangunan dalam game ini, pemain mendapatkan hadiah berupa tugas gratis tambahan. Rubi dalam game ini terbuka ketika sudah mendapatkan level 8 pada permainanya. Bahkan, Rubi akan diberikan setiap proses pesanan konsumen yang telah diselesaikan secara mandiri.

3. Dilengkapi dengan Biaya Bangunan Bergaya

Hal terpenting yang perlu diketahui pemain dalam game Kafe Saya berikutnya adalah memahami biaya bangunan yang telah ditetapkan. Karena, nantinya akan berkaitan dengan progres kafe yang dimiliki selama permainan.

Nah, biaya yang perlu dikeluarkan dalam pembangunan mulai dari 50, 500, 50.000, 150.000 dalam setiap perbaikan bangunan yang dilakukan. Apabila telah menyelesaikan perbaikan bangunan nantinya akan mendapatkan tugas tambahan.

4. Tersedia Biaya Peningkatan Kotak

Pembiayaan yang juga tidak kalah penting bagi para pemain game Kafe Saya adalah biaya yang diperlukan untuk meningkatkan kapasitas kotak. Fungsi kotak dalam permainan game Kafe Saya adalah untuk menampung Rubi yang telah dikumpulkan selama proses permainan berlangsung. Artinya peran kotak dalam game ini sangatlah penting, jadi sangat perlu untuk dipahami proses kerjanya.

Nah, kapasitas kotak dalam game ini tergantung pada levelnya. Semakin tinggi level kotak yang dimiliki semakin banyak pula kapasita Rubi yang akan ditampung. Kapasitas kotak ini dimulai dari 3.000 Rubi, 25.000 Rubi, 100.000 Rubi dan 250.000 Rubi. Sedangkan untuk meningkatnya membutuhkan biaya mulai dari 25 Berlian, 585 Berlian, 450 Berlian, dan 950 Berlian.

5. Terdapat Fitur Fungsi ATM

Fitur yang tak kalah menarik dalam game Kafe Saya adalah ATM yang memiliki fungsi penerimaan Rubi selama game dimainkan. Total slot yang dimiliki ATM ini terdiri dari 3 slot, dimana masing-masing memiliki pengaruh dalam biayanya. Apabila 100 Rubi biayanya adalah 1.000 koin, kemudian 500 Rubi biayanya adalah 5.000 koin dan 1.000 Rubi biayanya 100.000 koin.

Pembiayaan akselerasi game ini tergantung pada waktu akhir sebelum pembaharuan yang dilakukan secara berturut-turut. Selain itu, cara kerja ATM ini diantaranya adalah membayar koin untuk Rubi, pengaturan waktu mulai dan setelan waktu akhir untuk mendapatkan Rubi.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Kafe Saya game Restoran yang dapat dimainkan semua kalangan. Melalui ulasan detail tersebut bisa menambah pengetahuan mengenai game tersebut, sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan serta modal dalam memainkanya.

Bagaimana? Apakah anda mulai tertarik memainkan game kafe saya game restoran ini?.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan HP di Hago, Dijamin Mudah!