Cara mendapatkan hp di Hago ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Hal yang perlu dilakukan hanyalah memenangkan banyak pertandingan yang disediakan oleh game Hago. Koin akan didapatkan di setiap kemenangan yang dihasilkan. Bahkan, koin bisa dikumpulkan hingga batas tertentu dan bisa ditukar dengan hadiah yang menarik.

Beberapa permainan populer yang ada di Hago adalah ludo, adu domba, werewolf dan lempar pisau. Setiap permainan akan memungkinkan para pemain untuk memperoleh koin agar bisa ditukarkan menjadi hp.

Bagaimana Cara Mendapatkan HP di Hago Mudah?

Sumber gambar: rsddrsoebandi.id

Berikut adalah beberapa langkah cara mendapatkan HP di Hago dengan mudah yang dapat kamu coba.

1. Menang Pertandingan

Cara mendapatkan hp di Hago adalah dengan memenangkan setiap pertandingan yang ada di dalam permainan Hago maka otomatis akan semakin banyak koin yang didapatkan. Koin yang diperoleh ini bisa ditukarkan menjadi uang atau hp yang diinginkan.

Oleh sebab itu, jika bermain Hago upayakan untuk selalu memenangkan permainannya. Sebab di tiap permainan yang disediakan akan membawa para pemain menuju kemenangan dan mendapatkan peluang untuk mendapatkan hp atau uang seperti yang dijanjikan.

2. Gunakan Aplikasi Pendukung

Aplikasi pendukung adalah aplikasi ketiga yang bisa dijadikan untuk membantu dalam mendapatkan uang atau hp. Aplikasi yang dimaksud adalah Lucky miner. Lucky miner merupakan aplikasi yang menawarkan peluang untuk mendapatkan uang atau hp hanya dengan bermain game di smartphone. Hal pertama yang wajib dilakukan ialah menginstall aplikasi Lucky miner.

Setelah itu jalankan dan operasikan aplikasinya. Kemudian download aplikasi Hago di Lucky miner agar dapat bermain aplikasi Hago. Kemudian login dahulu pada aplikasi Hago. Jika sudah login, akan terlihat 3 garis pada menu Hago tersebut. Setelah itu, akan didapatkan pesan mainkan dan kumpulkan koin. Jika bermain Hago di aplikasi Lucky miner maka peluang untuk mendapatkan uang atau hp akan semakin besar untuk didapatkan.

3. Kumpulkan Koin

Cara mendapatkan hp di Hago selanjutnya adalah dengan mengumpulkan koin. Setiap koin yang didapatkan dari permainan adalah sangat berharga. Dengan mengumpulkan koin sedikit demi sedikit lama-lama akan terkumpul menjadi banyak. Apabila koin yang dikumpulkan telah menjadi banyak, maka selanjutnya bisa ditukarkan menjadi hp atau uang, tergantung yang diinginkan oleh para pemain.

Koin didapatkan dari hasil bermain setiap game yang ada di aplikasi Hago. Semakin banyak dan sering bermain Hago, maka akan semakin banyak koin yang didapatkan. Koin yang diperoleh ini nantinya akan bisa ditukar menjadi uang atau hp. Jika memungkinkan bisa juga ditukar dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

4. Menang Undian

Menang undian adalah cara yang paling jitu untuk mendapatkan hp di Hago. Namun cara ini memerlukan keberuntungan dan sejumlah hoki yang dimiliki oleh setiap pemain. Caranya cukup mudah, tinggal memasuki arena undian dan memutar rodanya. Jika beruntung, maka akan mendapatkan hp di dalam permainan Hago. Jika tidak, maka bisa dicoba lagi lain kali. Semoga termasuk salah satu pemain yang beruntung di dalam permainan undian ini, ya.

5. Ikut Event Perayaan

Cara mendapatkan hp di Hago berikutnya adalah mengikuti event perayaan yang diselenggarakan oleh aplikasi Hago. Setiap ada peristiwa atau suatu kegiatan, biasanya Hago akan mengadakan event perayaan besar-besaran.

Para pemain bisa mengikuti kegiatan event yang berlangsung. Peluang dan kesempatan untuk mendapatkan hp atau uang pun akan semakin besar jika mengikuti serangkaian acara yang diselenggarakan di dalam event Hago.

Seperti itulah penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan hp di Hago. Jika termasuk salah satu pemain Hago, maka silahkan untuk mengikuti beberapa panduan di atas agar kesempatan mendapatkan uang atau hp semakin besar. Semoga beruntung.

Baca Juga: 5 Cara Mengetahui Teman Online di Hago