Dunia game ponsel semakin maju saat ini. Dari segi grafik yang ditampilkan membuat pemainnya betah untuk berlama-lama menatap layar ponsel. Tidak terkecuali game perang petualang 3D yang sudah banyak tersedia bagi pengguna Android dan IOS. Peningkatan grafik tersebut membuat game ponsel tidak kalah dengan game laptop ataupun PC.

Selain 3D, grafis yang halus membuat ketegangan serta keseruan game perang dapat dirasakan pemain secara nyata. Apalagi bermain bersama kawan-kawan. Kira-kira apa saja game perang yang recommended?

Rekomendasi Game Perang Petualangan 3D Terbaik 

Berikut ini, kami telah merangkum beberapa game perang petualangan 3D terbaik yang recommended untuk kamu coba. Cek daftarnya di bawah ini.

1. Ninja War Lord

Sumber gambar: apkgk.com

Game perang petualang 3D pertama yang patut dicoba adalah Ninja War Lord. Game ini telah diunduh sebanyak 1 juta kali dengan rating 4,3 berdasarkan Google Play. Ninja War Lord memiliki latar belakang cerita tentang seorang prajurit jepang yang ingin mengambil alih desa. Pemain akan berperan sebagai ninja untuk melawan kelompok prajurit tersebut.

Game yang dibesut oleh Nation Games 3D ini menyajikan grafik yang sangat nyata dan detail. Pemain akan dimanjakan oleh pemandangan yang menakjubkan karena suasana yang sesuai dengan keadaan aslinya. Sehingga saat bermain permainan ini terasa nyata.

2. N.O.V.A Legacy

Sumber gambar: PCplus Live

Rekomendasi selanjutnya adalah N.O.V.A Legacy. Dengan latar belakang cerita tentang Kal Wardin, seorang pahlawan NOVA yang kembali untuk bertarung melawan Colonial Administration. Game yang dapat dimainkan secara offline ini memiliki 19 stage untuk ditaklukan.

game perang petualang 3D ini memiliki fitur multiplayer yang memungkinkan pemain bermain dengan pemain lain. Game keluaran Gameloft SE tentu tidak diragukan kualitas gambar dan alur ceritanya. Ukuran data yang kecil, yaitu hanya 46 Mb, membuat game ini menjadi salah satu pilihan game seru yang dapat dimainkan saat mengisi waktu luang.

3. Six-Guns: Gang Showdown

Sumber gambar: APKMODY

Selanjutnya terdapat Six-Guns: Gang Showdown yang sangat recommended. Game ini memiliki alur cerita tentang pertarungan antar bandit di Amerika. Musuh yang akan dihadapi pun beragam. Selain sesama bandit, terdapat monster seperti Werewolf yang harus dikalahkan.

Six-Guns: Gang Showdown hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebanyak 26 Mb saja. Perangkat lunak yang harus dimiliki handphone pemain minimal Android 4.1. Dengan menggunakan sistem open world, membuat game ini menarik untuk dimainkan.

4. Modern Combat 4: Zero Hour

Sumber gambar: Gameloft

Masih dengan game keluaran Gameloft SE, Modern Combat 4 hadir dengan alur cerita yang menarik. Pada game ini, pemain akan berperan sebagai Kopral yang menyelamatkan Presiden Amerika dari serangan teroris. Modern Combat 4 menawarkan banyak senjata dan teknik militer yang dapat digunakan pemain dalam menyelesaikan misi.

Game ini merupakan lanjutan dari Modern Combat: Sandstorm sangat sayang jika dilewatkan. Modern Combat 4: Zero Hour menawarkan grafik dan efek suara yang nyata membuat pemain merasa masuk kedalam game. Selain itu, Modern Combat tersedia mode multiplayer yang memungkinkan pemain bermain bersama pemain lainnya.

5. Overkill 3

Sumber gambar: games.lol

Dan yang terakhir adalah Overkill 3. Game garapan Craneballs ini menyajikan efek suara yang realistis serta visual yang baik. Overkill 3 memakan ruang memori cukup kecil, yaitu 28 Mb saja. Pemain perlu menyelesaikan berbagai misi agar dapat mengupdate senjata serta skill yang dimiliki.

Game dengan genre third person shooter ini memiliki grafis dan suara yang cukup nyata. Selain itu, Overkill 3 memiliki keunggulan dapat dimainkan secara offline maupun online. Ketika online, pemain bisa bermain secara multiplayer dan bermain bersama teman-teman atau pemain lainnya.

Itulah 5 game perang petualang 3D yang patut untuk dicoba. Desain grafis 3D yang diusung game-game tersebut sangat memanjakan mata dan membuat pemainnya merasa masuk kedalam permainan. Jadi, tidak ada salahnya mencoba keseruannya bersama teman atau keluarga. Selamat bermain!

Baca Juga: Yuk Coba Kafe Saya Game Restoran? Berikut Ulasannya!