Game offline penghilang gabut ternyata banyak macamnya, lho. Game pastinya sudah menjadi kebutuhan sekunder sehari-hari. Setelah seharian melaksanakan aktivitas rutin, tentunya bakal butuh yang namanya refreshing. Game yang ada di smartphone, bisa menjadi bahan refreshing terbaik.

Salah satu game yang tidak menguras banyak kuota internet adalah game offline. Ukuran game offline pun tidak terlalu besar serta dapat dimainkan di mana saja. Berikut akan diberikan rekomendasi game offline untuk dimainkan:

1.  SoulCraft

Sumber gambar: Apk Pure

SoulCraft merupakan salah satu jenis game offline penghilang gabut. Game SoulCraft besutan dari MobileBits GmbH. Bahkan, game ini pastinya cocok bagi penggemar Role Playing Game atau RPG. Tidak hanya itu, game ini memakai sistem chapter mode, yaitu mempunyai cerita dengan tingkat kesulitan yang berbeda di tiap chapternya.

SoulCraft memiliki grafik yang bagus dan menarik di setiap ceritanya. Permainannya pun seru dan mengasyikan. Bahkan game ini sudah didownload oleh 10 juta kali pengguna lantaran ukurannya hanya di bawah 50 mb saja.

2.  Subway Surfers

Sumber gambar: APKMODY

Berikutnya ada;lah Subway Surfers yang merupakan game offline yang sudah terkenal di telinga para pemain. Game yang pernah populer di masanya memang sangat terkenal di kalangan para pemain di smartphone. Tidak hanya itu, game ini cukup trending sehingga akan aneh jika belum pernah mencoba game satu ini.

Game ini banyak digemari karena kemudahan gameplaynya. Subway Surfers bertemakan endless running game. Di dalamnya para pemain hanya perlu menyentuh layar ke kiri, kanan, atas dan bawah untuk mengontrol gerakan dan menghindari rintangan supaya tidak tertangkap pakpol.

3.  Helix Jump

Sumber gambar: youtube.com/uptodown

Helix Jump merupakan game offline terbaik yang ada di smartphone. Game ini mempunyai cara yang mudah namun sulit ketika dimainkan. Pasalnya, para pemain harus bisa menjaga bola agar jatuh di tempat yang aman. Jika tidak bisa mengendalikan bola, maka permainan pun akan tamat.

Game ini dirilis di awal tahun 2008 dan memberikan efek visual dengan penuh warna. Warna-warna ini akan berubah seiring bertambahnya level. Banyaknya warna ini dibuat agar para pemain tidak bosan dalam memainkannya.

4.  Anger of Stick 5

Sumber gambar: Apk Pure

Game ini merupakan game offline penghilang gabut yang berikutnya. Anger of Stick 5 bertemakan action dan sangat cocok bagi para pemain yang gemar dengan permainan berantem. Game ini keluaran dari Miniclip. Memiliki gameplay yang mudah dan grafik yang simpel. Level dari game ini pun banyak dan mod dari game ini pun mudah ditemukan.

Cara bermainnya pun mudah. Cukup menggerakkan orang dengan menyentuh layar ke kanan atau ke kiri. Jika ingin menyerang maka tinggal sentuh tombol senjata. Dijamin selama bermain game ini, maka para pemain akan betah memainkannya.

5.  Dead Trigger-Offline Zombie Shooter

Sumber gambar: APK Pure

Game offline Zombie Shooter satu ini merupakan game offline penghilang gabut terbaik. Di dalam game ini, para pemain wajib bertahan dari serangan zombie dan harus menuntaskan misi-misi yang diadakan. Setiap game zombie offline pasti terdapat misi untuk bertahan hidup dalam kurun waktu tertentu. Ada pula misi yang menuju ke lokasi tujuan.

Misi-misi yang ada terbagi menjadi 3 jenis, yaitu global misi, story misi dan side misi. Game ini merupakan permainan fps Zombie offline android yang terbaik. Game ini memiliki keluaran pertama dan keluaran keduanya. Dead Trigger yang pertama mempunyai ukuran 195 mb dan Dead Trigger yang keduanya mempunyai ukuran 551 mb. Ukuran yang lebih besar dari game pertamanya.

Seperti itulah penjelasan singkat mengenai game offline penghilang gabut yang bisa dimainkan. Jika sedang gabut dan membutuhkan permainan sebagai penghilang stress, maka bisa mencoba salah satu dari game yang telah disebutkan di atas. Selamat mencoba.

Baca Juga: Cara Mendapat Uang dari Hago dengan Mudah