Saat ini, drama Korea menjadi salah satu opsi hiburan yang digemari banyak orang. Kemunculan drama baru tentunya menarik perhatian termasuk drama The Villainess is a Marionette yang langsung digemari bahkan sebelum penayangannya.

Ada beberapa alasan kenapa drama ini menjadi sangat populer bahkan hanya dari teasernya. Jika masih belum yakin untuk menontonnya, maka harus tahu dulu apa saja alasannya dan beberapa informasi lainnya. Berikut detailnya:

Sedikit Tentang The Villainess is a Marionette

Baru-baru ini pecinta drama Korea memang banyak yang membicarakan The Villainess is a Marionette karena dianggap menarik. Drama ini merupakan adaptasi Webtoon yang kemudian diangkat menjadi seri drama dengan judul yang sama.

Tanggal penayangan teaser drama ini sendiri adalah pada 7 Oktober 2022. Namun untuk penayangan resmi dramanya masih belum diketahui. Banyak yang berharap drama ini segera tayang dengan pemeran yang sesuai dengan teasernya.

Meski hanya teasernya saja yang muncul, namun hal ini sudah sangat menarik banyak penonton. Sejak Kakaopage merilis teaser dan poster dramanya, banyak orang yang sudah berharap dramanya akan memiliki jalan cerita yang seru.

Sinopsis The Villainess is a Marionette

Jika dilihat garis besarnya, drama The Villainess is a Marionette bercerita tentang perebutan tahta. Namun jika suatu drama hanya memiliki premis tersebut, tentu akan kurang menarik. Oleh karenanya, jalan cerita drama ini dibuat semenarik mungkin.

Drama ini akan memiliki pemeran wanita yang bekerja sebagai pekerja kantoran. Namun selayaknya pekerja kantoran yang memiliki banyak masalah, wanita ini kemudian bersitegang dengan rekan kerjanya. Terjadikan penikaman dan wanita ini meninggal.

Namun tidak berhenti disitu saja, akhirnya wanita tersebut bereinkarnasi dan masuk ke tubuh seorang putri kekaisaran yang bernama Putri Kayena. Jadi, Putri Kayena adalah anak kedua dengan kakak bernama Pangeran Regef Hill.

Bukan hidup sebagai putri biasa, Putri Kayena ini memiliki hidup yang dikendalikan sepenuhnya oleh sang kakak. Hal ini dikarenakan sang kakak tidak ingin tahta jatuh ke adiknya. Namun Putri Kayena tidak ingin berdiam diri.

Akhirnya, solusi terbaik yang dimiliki Putri Kayena adalah bekerja sama dengan Duke Raffaello untuk melawan kakaknya. Bukan hanya pria biasa, Duke ini masuk golongan pria baik hati namun memiliki kesan yang dingin.

Nantinya akan terjadi banyak kejadian yang menarik dalam drama ini. Latar belakang setiap karakter dalam drama ini sudah sangat menarik dan bisa menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan. Sedangkan kisah akhirnya, akan berjalan dalam drama.

Alasan The Villainess is a Marionette Populer

Ada beberapa alasan yang membuat drama The Villainess is a Marionette ini menjadi sangat menarik. Jika belum terlalu yakin untuk menontonnya, maka daftar alasan ini harus dipahami dan ditelaah satu per satu sampai mendalam.

Jadi setidaknya ada tiga alasan utama yang membuat drama ini sangat populer dan memiliki jumlah penonton teaser yang banyak. Penasaran apa saja alasannya? Jika ingin tahu, maka simak daftar dan penjelasannya berikut ini:

1. Perannya Sangat Terkenal

Alasan pertama kenapa drama ini sangat populer adalah pemerannya yang sudah sangat terkenal. Jadi drama ini dibintangi oleh tiga pemeran utama yang terdiri dari Han So Hee, aktor dan penyanyi Cha Eun Woo, serta Lee Soo Hyuk.

Ketiga pemeran ini sudah memiliki nama besar karena sudah pernah membintangi drama besar yang juga populer. Selain itu, hasil aktingnya juga sangat berkualitas dan sangat dinanti. Jadi tidak heran jika banyak yang mengaguminya.

Sebenarnya, ketiga pemeran tersebut hanya mengisi slot untuk teaser komiknya saja. Jadi agar terlihat real, maka pihak Webtoon membuat teaser resmi. Meski demikian, banyak yang ingin pemeran dalam teaser tersebut menjadi pemeran asli dramanya.

2. Diangkat dari Cerita Webtoon

Kemudian, drama ini juga diangkat dari sebuah cerita Webtoon. Jadi awalnya, The Villainess is a Marionette adalah kisah Webtoon karya Han Ye Rim. Jumlah pembawa komik ini sangat banyak sehingga sudah populer sebelum dramanya muncul.

Sebenarnya cerita komik ini baru dirilis tahun 2021. Namun karena kepopulerannya, maka pada tahun 2022 dibuatlah teaser dramanya secara menarik. Tentu hal ini sangat menarik dan bisa membuat pembaca membayangkan tokoh aslinya.

3. Ceritanya Unik

Poin alasan terakhir kenapa drama ini populer adalah karena jalan ceritanya yang unik. Jika dilihat dari sinopsisnya, maka bisa dipastikan bahwa drama ini tidak memiliki jalan cerita seperti kehidupan biasa yang monoton.

Tema kekaisaran juga masih sangat jarang dalam drama Korea. Oleh karenanya, banyak yang menganggap cerita dari drama ini sangat unik dan terkonsep menarik. Jadi tidak heran jika banyak yang memilih drama ini untuk mengisi waktu luang.

Daftar penjelasan tentang drama The Villainess is a Marionette di atas tentunya bisa langsung dipahami dengan baik. Jika semua aspeknya sudah dipahami, maka keyakinan untuk menonton akan meningkat karena segala fakta menariknya.