Hago merupakan salah satu aplikasi game sekaligus chatting yang beberapa tahun terakhir ini mampu bersaing dengan aplikasi Tik Tok. Jutaan penggemar game mengunduh aplikasi ini. Hanya saja, beberapa pengguna yang masih belum tahu cara mengetahui teman online di Hago sehingga membuatnya kesulitan mencari teman chatting atau teman bermain.

Mengingat masalah ini, tentu saja menjadi ketidaknyamanan tersendiri bagi pengguna Hago. Bahkan bisa berisiko terhadap kepopuleran Hago di dunia digital khususnya dalam bidang game. Sebagian pengguna Hago akan mencari aplikasi lain untuk bermain game akibat ketidakpahaman ini. Untuk itu, berikut kami menyediakan 5 langkah cara untuk mengetahui teman online di Hago.

Bagaimana Cara Mengetahui Teman Online di Hago?

Sumber gambar: Inwepo

Berikut adalah cara mengetahui teman online di Hago yang dapat kamu gunakan untuk kamu gunakan untuk menemukan teman chatting atau bermain.

1. Masuk ke akun Hago

Tentu saja sebelum masuk ke akun Hago pastinya sudah download dan install aplikasi Hago di smartphone. Untuk mengetahui atau melihat teman yang sedang online di Hago tentu langkah pertamanya pengguna harus masuk ke akun Hago terlebih dahulu.

Apabila langkah ini sudah dilakukan maka akan tampil beberapa opsi, yaitu opsi Teman-temanku, Undang Teman, Mal Koin, Diamond Pulsa, Dompet dan Setting/Pengaturan. Pilih menu pengaturan untuk melanjutkan langkah berikutnya.

2. Buka Menu Pengaturan

Apabila sudah tampil beberapa opsi pada akun Hago. Cari dan pilih menu pengaturan. Menu ini tentu menjadi pusat untuk mengatur akun, seperti privasi, notifikasi, pemblokiran, pilihan gender pasangan bermain, pengelolaan penyimpanan dan lain sebagainya.

Mengingat banyaknya fungsi menu pengaturan ini, tentu menu ini juga menjadi menu utama agar pengguna bisa setting akun Hago dengan tujuan melihat teman sedang online. Cara untuk mengatur pengaturan akun tersebut, langkah menghidupkan notifikasi harus dilakukan.

3. Hidupkan Notifikasi Online Teman

Lalu bagaimana cara menghidupkan notifikasi online teman di Hago pada menu pengaturan? Cara mengetahui teman online di Hago pada langkah ketiga ini pengguna harus memilih opsi privasi. Pada opsi ini pengguna bisa menghidupkan notifikasi teman sedang online di Hago.

Opsi privasi tidak hanya digunakan untuk mengetahui teman online di Hago. Tapi terdapat fungsi lain seperti hide lokasi, non aktifkan rekomendasi sebagai teman dan lain sebagainya. Pada langkah ini, pengguna harus memilih opsi pemberitahuan akun sedang online di Hago agar bisa melihat teman online dan bisa diajak bermain atau chatting.

4. Buka Menu Pertemanan

Setelah berhasil mengaktifkan notifikasi online akun tentu saja pengguna Hago sudah bisa melihat teman yang sedang online. Hanya saja untuk berhasil melihat tanda teman sedang online pengguna harus balik membuka menu akun lagi.

Pada langkah kedua disebutkan bidang akun terdapat menu pengaturan yang terdiri beberapa opsi mulai dari Teman-temanku, Undang Teman, Mal Koin, Diamond Pulsa, Dompet dan Pengaturan. Pengguna tentu saja harus memilih opsi Teman-temanku untuk memastikan apakah pengaturan sebelumnya sudah berfungsi atau tidak dalam tujuan melihat teman online di Hago.

5. Lihat Tanda Hijau di Bawah Foto Profil Teman

Jika sudah masuk ke opsi daftar teman penggunaan sudah bisa mengetahui siapa saja teman yang sedang online di Hago. Pemberitahuan tersebut dapat dilihat dengan adanya tanda hijau di bawah foto profil teman. Dengan cara ini tentu pengguna Hago bisa dengan mudah mencari teman bermain dan chatting bersama teman online di Hago.

Mudah, bukan cara mengetahui teman online di Hago di atas? Jadi, pengguna tidak lagi kebingungan untuk mencari teman game atau chatting di Hago melalui langkah-langkah yang sudah kami paparkan di atas.

Bagi pecinta game online Hago, tunggu apalagi! Segera temukan teman bermain atau chatting yang asik dan seru sekarang juga di Hago!

Semoga artikel pendek mengenai cara mengetahui teman online di Hago ini bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti artikel seputar game menarik lainnya dari kami. Terima kasih.

Baca Juga: Cara Masuk Akun Hago yang Lama dengan Mudah