Bermain game saat ini sudah menjadi hobby banyak orang. Selain hanya sekedar hobby, bermain game tertentu bahkan sudah menjadi profesi. Akan tetapi, ketika sedang bermain game terkadang kerap sekali terjadi gangguan seperti game menjadi lelet. Oleh karena itu, agar bermain game menjadi lebih lancar dan asik diperlukan aplikasi percepat game, seperti berikut ini:

Rekomendasi Aplikasi Percepat Game Terbaik

1. UU Game Booster

Merupakan aplikasi yang bisa dicoba para gamers untuk mempercepat game yang dimainkan. Agar bermain game tidak lelet sehingga dapat membuat kesal. Aplikasi UU Game Booster ini memiliki beberapa keunggulan.

Salah satunya yaitu dapat menyingkirkan masalah pada koneksi internet. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini dilengkapi dengan fitur “Ultra High Speed Connection.”

UU Game Booster ini merupakan aplikasi yang profesional dan hanya bekerja untuk game. Sehingga tidak akan mengganggu fungsi aplikasi lainnya. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah.

Namun aplikasi ini tidak bisa digunakan secara gratis lebih dari tiga hari. Untuk penggunaan mulai hari keempat hingga seterusnya, pengguna harus mendaftar sebagai pengguna premium.

2. Gaming Mode

Aplikasi percepat game selanjutnya adalah aplikasi Gaming Mode. Merupakan aplikasi yang sangat kaya fitur-fitur menarik dan bermanfaat untuk mengoptimalkan game. Selain untuk mempercepat game.

Aplikasi ini juga memiliki fitur tolak otomatis panggilan masuk dan blokir notifikasi, sehingga ketika sedang bermain game tidak akan ada gangguan dari berbagai notifikasi yang mengganggu.

Tiga fungsi utama dari aplikasi ini yakni sebagai akselerator permainan, penguat game, dan pengoptimal game. Dengan ketiga fungsi tersebut aplikasi ini sangat sesuai dengan pecinta game. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan simple sehingga pengguna tidak sulit menggunakannya.

3. Dr Booster

Disusun dengan berbagai fitur yang bermanfaat di dalamnya menjadikan Dr Booster sebagai aplikasi percepat game yang banyak direkomendasikan. Phone Booster, App Manager, Battery Saver, dan Auto Booster merupakan fitur-fitur yang melengkapi aplikasi ini.

Dengan menggunakan Dr Booster, pengguna dapat mengatur percepat otomatis sesuai waktu yang diinginkan dengan fitur Auto Booster. Battery Saver yang dimiliki aplikasi ini dapat menjaga kualitas baterai ponsel.

Aplikasi ini tidak hanya mengoptimalkan game saja. Namun juga mengoptimalkan ponsel dengan fitur di dalamnya yaitu fitur Phone Booster dan fitur Battery Saver.

Baca juga: Aplikasi Pembuat Game Tanpa Coding

4. Speed Booster

Bertajuk RAM, battery, and game booster menandakan bahwa aplikasi ini tidak hanya bekerja untuk game namun juga dapat mengoptimalkan fungsi perangkat android. Aplikasi Speed Booster cocok untuk yang ingin mendapatkan percepat game dan percepat perangkat android dalam satu aplikasi. Speed Booster bisa menjadi solusi untuk menghemat memori perangkat.

Aplikasi ini merupakan aplikasi percepat game yang juga bisa menurunkan suhu handphone sehingga suhu handphone menjadi lebih stabil. Dengan fitur lengkap yang dimilikinya, aplikasi Speed Booster ini merupakan rekomendasi yang sangat bagus untuk para gamer. Aplikasi ini juga bisa diatur mempercepat perangkat setiap satu jam melalui menu setting.

5. Arcade Booster Pro

Rekomendasi aplikasi percepat game berikutnya adalah Arcade Booster Pro. Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Ketika telah diunduh dan diaktifkan di perangkat android, aplikasi ini dapat mengoptimalkan game secara otomatis ketika game dimainkan. Aplikasi ini dapat mengoptimalkan game hingga kecepatan 60%.

Arcade Booster pro memiliki kemampuan membebaskan memori sebanyak mungkin. Prinsip kerja aplikasi ini adalah bekerja semaksimal mungkin untuk hasil yang maksimal. Arcade Booster Pro wajib dicoba para gamers yang menginginkan aplikasi percepat game yang penggunaannya sangat mudah karena seluruh fungsi aplikasi ini akan berjalan secara otomatis ketika game dimainkan.

Aplikasi percepat game yang sudah dibahas merupakan aplikasi yang bisa dipilih oleh pengguna sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan pengguna. Setiap aplikasi memiliki ciri khasnya masing-masing. Yang terpenting adalah aplikasi-aplikasi tersebut memiliki kesamaan fungsi yaitu untuk mempercepat game agar bermain game menjadi semakin menyenangkan.