Untuk perpaduan rok plisket warna milo mungkin masih banyak perempuan belum tahu saat ingin tampil gaya malah jadi norak. Hal ini tentu saja hampir dialami semua wanita di Indonesia saat ingin tampil gaya.

Hal ini mungkin karena minimnya referensi atau mungkin belum tahu bagaimana mix and match biar gaya. Langsung saja di bawah ini ada mix and match rok plisket warna milo supaya makin terlihat kiyowo.

1. Padukan dengan Aksesoris dan Boots

Saat memiliki rok plisket warna milo kadang sering merasa bingung harus menambahkan apa saja sehingga tampilannya modis. Tidak perlu khawatir karena di sini bisa gunakan rok plisket milo dengan baju putih polos untuk atasannya.

Supaya tidak terlalu sepi tentu bisa tambahkan jas yang memiliki warna senada dengan rok bisa gunakan broken white. Lebih bagus lagi kalau di jas tersebut memiliki motif garis cokelat yang kecil.

Untuk memberikan tampilan yang semakin sempurna tentu bisa tambahkan juga aksesoris yang menarik. Di sini bisa gunakan kalung, kacamata bahkan bisa juga menggunakan tas jinjing.

Untuk sepatunya tentu sangat cocok jika menggunakan boots yang senada dengan warna rok plisket. Dengan begitu, tentu penampilan akan semakin sempurna membuat setiap mata akan tertarik.

2. Style Korean Look dengan Turtleneck

Jika sangat senang drakor tentu ingin memiliki penampilan seperti wanita di Korea dan ini bisa gunakan Turtleneck. Ini tentu sangat cocok untuk dipadukan dengan rok plisket warna milo sehingga menghasilkan look yang anggun.

Memang look ini terlihat begitu sederhana, tetapi dengan menggunakan turtleneck dengan rok plisket tentu hasilnya akan mempesona dan elegan. Untuk memilih baju turtleneck pastikan bukan warna yang terang, usahakan warna netral seperti earth tone yang serasi dengan warna rok.

3. Tampil Kece dengan Ikat Pinggang

Ternyata rok plisket dengan warna ini sangat cocok jika menggunakan baju yang menggunakan ikat pinggang. Namun, usahakan ikat pinggang yang digunakan harus yang kecil bukan yang besar.

Biasanya untuk bisa menggunakan ikat pinggang ini adalah di baju yang bawahnya agak panjang bukan crop top.

Supaya lebih keren lagi tentu saja bisa gunakan sepatu warna putih sehingga stylish. Dengan menggunakan OOTD ini pasti akan menambah rasa percaya diri lagi.

4. Tampil Elegan dengan Outwear

Outfit yang cocok untuk perpaduan rok plisket warna milo selanjutnya adalah dengan menggunakan outwear. Bukan hanya itu, karena outfit ini juga sangat cocok untuk digunakan kencan, ke kantor atau jalan-jalan.

Usahakan pemilihan warna baju yang tepat yaitu warna gelap sehingga akan tampak cocok dengan dipadupadankan dengan outwear dengan warna earth tone. Untuk tampil lebih modis lagi tentu jangan lupa gunakan clutch bag sehingga tampilan semakin sempurna.

5. Tampil Keren dengan Jaket

Tidak bisa dipungkiri memang saat ini banyak yang suka menggunakan outfit jaket sehingga tampilannya semakin keren. Di sini pun tentu tidak masalah jika ingin menggunakan rok plisket milo yang di-mix and match dengan jaket.

Sebelum itu, pastikan gunakan dulu atasan yang memiliki warna polos bukan yang memiliki corak atau gambar. Kemudian satukan dengan rok plisket milo sebagai bawahannya sehingga lebih keren.

Tidak lupa sebagai tambahan tentu bisa tambahkan jaket yang berwarna senada dengan rok plisket milo tadi. Misalnya warna cokelat broken white atau warna earth tone lainnya yang akan masuk dengan warna milo.

Bagi yang muslimah tentu bisa gunakan kerudung segi empat atau bisa juga menggunakan pashmina. Namun, usahakan supaya tampilannya tetap cantik pastikan pilih kerudung pashmina dengan warna sesuai rok.

Supaya tampilannya tidak terlalu polos bisa juga gunakan aksesoris tambahan seperti gelang, cincin dan lainnya. Namun, usahakan tidak terlalu ramai juga sehingga tampilannya tidak terlihat norak.

6. Tambah Manis dengan Sweater

Rupanya rok plisket juga sangat cocok jika dipadupadankan dengan sweater sehingga tampilannya stylish dan tetap manis. Namun, perhatikan juga tentang pemilihan warna sweater yang cocok sehingga hasilnya tidak akan bertabrakan.

Di sini bisa gunakan sweater warna abu, putih atau warna yang lembut lainnya bukan yang warna terang. Untuk atasannya lebih baik hindari warna-warna yang kontras karena dikhawatirkan nantinya tidak akan cocok.

Supaya nanti hasilnya tidak terlalu polos tentu bisa gunakan aksesoris tambahan seperti kalung atau gelang. Namun, jangan terlalu berlebihan karena pastinya akan bisa terlihat sangat norak.

Untuk para muslimah tentu bisa juga gunakan kerudung segi empat sehingga tampilannya menjadi lebih cantik. Untuk warnanya lebih baik sesuaikan saja dengan warna rok sehingga tidak akan bertabrakan.

Demikian tadi terkait rekomendasi perpaduan rok plisket warna milo yang akan membuat tampil kiyowo. Jika memang selalu bingung tentang outfit untuk rok plisket warna milo tentu bisa gunakan rekomendasi di atas.