Terlihat sempurna dengan pakaian yang dimiliki tentunya adalah dambaan semua orang, jika memiliki ukuran tubuh tidak proporsional tentunya menjadi masalah. Berikut rekomendasi celana untuk paha besar agar lebih sempurna saat mengenakan baju. 

Jika salah dalam memilih bawahan tentunya juga akan menyebabkan penampilan kurang menarik walau atasan baik itu baju sudah pas dipilih. Karena dengan memilih model celana yang tepat tentunya dapat menyamarkan besarnya paha yang dimiliki. 

Berikut ini beberapa celana yang bisa dipakai untuk menyamarkan ukuran paha yang besar agar terlihat lebih proporsional saat memilih tampilan. Ada beberapa bahan yang menyebabkan paha menjadi besar seperti katun maka dari itu bisa memilih jenis model celana berikut: 

1. Crepe Pants

Model celana untuk paha besar yang bisa dikenakan agar tubuh terlihat proporsional  dengan jenis celana crepe. Bahan crepe sendiri memiliki tekstur yang kasar dan berkerut. Sehingga saat dikenakan akan menutupi bagian tubuh bagian bawah. 

Dengan menggunakan model celana crepe tentunya bisa meningkatkan penampilan dengan tambahan atasan blus ataupun kemeja. Tak lupa agar lebih menarik lagu gunakan sepatu flat, wedges ataupun boot bahkan high heel tentu akan semakin menarik. 

2. Celana Model High Waist

Rekomendasi yang kedua untuk model celana terutama  memiliki paha besar adalah dengan model high waist. celana ini memiliki model potongan cukup tinggi  sampai diatas pinggang. Model celana satu ini naik daun di Amerika tahun 60-an. 

Dengan mengenakan model celana satu ini tentunya bisa menutupi kekurangan tubuh bagian bawah, lipatan yang ada di perut akan tertutupi. Jika mengenakan pakaian satu inipun paha yang besar akan tersamarkan, menjadikan tampilan tampak proporsional. 

Model celana satu ini tidak hanya cocok untuk orang yang memiliki paha yang besar namun juga seseorang dengan tubuh yang lurus. Dengan mengenakan celana ini tentunya akan memberikan lekukan tubuh dan menjadikan tampilan terlihat sempurna. 

3. Skinny Jeans 

Model celana satu ini adalah favorit banyak orang dan merupakan kasta tertingginya celana jeans. Dengan mengenakan model celana satu ini tentunya akan pas dikenakan di lekukan tubuh bagian bawah. Akan lebih terlihat pas saat dipakai. 

Biasanya skinny jeans dibuat dari bahan yang melar karena merupakan campuran dari katun dan polyester sehingga celana satu ini menjadi lebih stretchy. Potongan dari jeans satu ini bisa membuat tampilan tampak lebih langsing dari sebelumnya. 

4. Celana Kulot Motif Garis Vertikal

Model celana satu ini juga bisa dipilih bagi yang memiliki paha yang besar karena biasanya model celana satu ini relatif besar. Dengan mengenakan celana satu ini tentunya paha yang besar akan tersamarkan dengan baik. 

Memilih warna yang pas dan motif yang sesuai misalnya warna gelap baik itu hitam dan navy tentunya bagian paha akan tersamarkan. Dengan memilih motif garis vertikal akan membuat paha tampak ramping dan tidak terlihat menonjol. 

Jika dipadukan dengan baju hem misalnya celana motif garis vertikal tentunya akan membuat kaki tampak terlihat jenjang. Pada dasarnya garis vertikal membuat tampilan lebih ramping dari kenyataannya. 

5. Celana Regular Fit

Model satu ini juga cocok untuk yang memiliki paha yang besar karena celana satu ini memberikan tampilan lurus hingga bawah. Celana satu ini juga dikenal dengan celana yang memiliki potongan lurus seperti layaknya skinny jeans. 

Celana model satu ini memberikan ruang yang lebih untuk bagian paha yang besar, sehingga akan nyaman digunakan. Potongan  celana satu ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan paha yang besar karena potongan celana satu ini rata. 

6. Celana Palazzo

Jika memiliki paha yang besar tentunya model celana satu ini menyamarkan besarnya paha yang dimiliki. Karena celana satu ini memiliki potongan bagian bawah. Bagian atas dari model celana  ini didesain pas atau desain high waist. 

Celana palazzo hampir mirip dengan celana dengan bahan kulot, celana palazzo memiliki ukuran yang lebih panjang. Akan semakin pas dan cocok jika dipadukan dengan kemeja atau blazer karena akan terlihat semakin stylish dan tentunya nyaman. 

7. Celana dengan Warna Hitam

Warna gelap memang bisa menyamarkan ukuran tubuh yang besar, dan salah satunya adalah warna gelap dengan begitu paha yang besar akan tersamarkan. Dengan memilih celana dengan warna hitam akan lebih ramping dan menutupi besarnya paha. 

Warna hitam termasuk bagian warna netral yang cocok untuk semua acara baik itu formal maupun nonformal itu sendiri. Pemilihan warna hitam membuat ilusi tubuh terlihat  ramping dari sebenarnya dan tentunya akan membuat percaya diri lebih. 

Tentunya perlu diperhatikan pemula saat mengenakan celana dengan warna hitam yaitu bahan yang digunakan. Jangan memilih bahan yang membuat tampilan tidak nyaman pilih yang nyaman.

Itulah tadi beberapa rekomendasi celana untuk paha besar agar nyaman dan bagian bawah akan tampak tersamarkan dan terlihat ramping. Selain itu padukan dengan baju dan sepatu yang sesuai tentunya akan semakin keren dilihatnya.