Rangkaian Make Up yang sangat penting bagi wanita adalah lipstick ataupun lip matte. Bagi setiap ibu hamil haruslah menjaga makanan maupun riasan make up yang dipakai. Janganlah khawatir, kini telah ada sejumlah rekomendasi lipstik yang aman untuk ibu hamil tersebut.

Seluruh rekomendasi lipstick ini tentu tetap dapat menjaga penampilan dan kesehatan bagi ibu hamil tersebut, khususnya untuk calon bayinya. Harga dari lipstik ini pun cukup bervariasi. Berikut lipstik yang aman untuk ibu hamil:

1. Wardah Intense Matte Lipstick

Produk pertama  lipstik yang aman untuk ibu hamil yaitu produk dari Wardah. Produk ini telah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Jenis produk yang dikeluarkan oleh Wardah ini pun cukup bervariasi, mulai dari skincare hingga rangkaian daily make up. 

Pada rangkaian daily make up Wardah, khususnya lipstick ini sangatlah bisa dipakai untuk ibu hamil. Kandungan bahan yang dipakai pada jenis lipstik Wardah ini tidak terdapat kandungan apapun yang dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan calon bayi. 

Bukan hanya produk lipstick, melainkan seluruh produk yang dikeluarkan Wardah ini dapat digunakan semua golongan. Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan produk ini.

2. The Body Shop Colour Crush Lipstick

Memang merk produk kecantikan yang satu ini tidak begitu familiar di telinga banyak orang. Akan tetapi, produk dari The Body Shop ini mengklaim bahwa kandungan bahan yang digunakan di setiap produk kecantikannya terbuat dari bahan alami dan juga ramah lingkungan.

Untuk lipstick dari The Body Shop ini pun juga memiliki rangkaian warna yang sangatlah menarik dan variatif. Tentunya hal ini sangatlah membantu para ibu hamil tersebut untuk menemukan shade colour yang sesuai.

Pemakaian dari lipstick The Body Shop ini pun sangatlah gampang dan semua orang dapat mengaplikasikannya secara mudah. Banyak dari pengguna lainnya yang menilai bahwa untuk proses pemakaian dari lipstik ini sangatlah lembut dan juga dapat menghidrasi bibir yang kering.

3. Posy Matte Lip Cream

Brand Posy ini sangat terkenal berkat produk lip cream yang dikeluarkannya ini. Produk lipcream dari Posy ini sangat disukai oleh kalangan milenial yang memiliki warna soft dan hasil yang matte.

Packaging yang disuguhkan oleh Posy ini juga mampu memikat sebagian kaum akan bentuknya yang unik dan cocok dibawa kemanapun. Pemakaian dari lip cream Posy ini pun cukup tahan lama, meskipun telah digunakan untuk makan dan minum.

Produk lip cream dari Posy ini menjadi salah satu lip cream lokal yang banyak direkomendasikan oleh kaum milenial. Tipe dari lip cream ini sangatlah ringan dan pigmented yang sangat bisa menutupi kekurangan pada bibir.

4. Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Colour

Bagi ibu hamil yang ingin menggunakan lipstik dengan tingkat hydrating tinggi, nampaknya produk dari Chanel ini sangatlah direkomendasikan. Seluruh produk kecantikan dari Channel ini tentu tidak perlu diragukan lagi.

Kalangan artis dan juga masyarakat atas tentu banyak yang menggunakan kosmetik dari Brand Chanel ini. Kualitas yang ditawarkan dari lipstick Chanel ini tidak hanya mampu melakukan hidrasi bibir saja, melainkan juga mampu menutupi kekurangan yang ada di bibir tersebut.

Untuk masa ketahanan dari pemakaian lipstik ini pun cukup lama dan tidak mudah transfer. Tak heran jika banyak orang yang sangat merekomendasikan lipstick ini jika memiliki budget  lebih untuk kosmetik.

5. Emina Creamatte

Produk dari Emina ini memang dapat diklaim bisa dipakai oleh semua kalangan tanpa terkecuali. Kini Emina pun turut mengeluarkan produk lip cream yang juga bisa digunakan oleh semua kalangan.

Kandungan yang digunakan lip cream ini pun tidak mengandung bahan berbahaya dan juga ramah untuk lingkungan. Tingkat matte yang ditawarkan oleh Emina ini sangatlah tinggi, sehingga tidak membuat bibir kering.

Untuk pilihan shade colour yang dapat dipilih oleh pengguna ini sangatlah beragam. Setidaknya ada lebih dari 12 warna yang dapat disesuaikan dengan shade color lip cream bagi para penggunanya.

6. Dear Me Beauty Lip Matte

Produk Dear Me Beauty ini kebanyakan dapat dipakai untuk semua kalangan baik remaja hingga ibu hamil. Pasalnya, kandungan yang dipakai dalam pembuatan produknya adalah bahan alami yang tidak berpengaruh pada kesehatan.

Shade Colour yang ditawarkan oleh Dear Me Beauty ini sangatlah bervariasi dan juga menarik. Mulai dari tipe warna yang soft, tegas, hingga natural. Hal ini tentu sangat bisa sesuai untuk tipe kulit wanita Indonesia.

7. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Hampir semua orang tentu mengetahui bahwa produk dari Mineral Botanica ini diklaim sebagai produk dengan 70% bahan alami. Tidak terkecuali pada produk lip cream yang dimilikinya yang juga memiliki tingkat matte cukup tinggi.

Pilihan dari shade color ini pun beragam dan tidak membuat para penggunanya bingung ataupun bosan. Seluruh rangkaian produknya pun sangat dapat digunakan untuk para ibu hamil.

Itulah informasi mengenai lipstik yang aman untuk ibu hamil dan tidak akan mengganggu kesehatan bayinya. Harga dari rangkaian produk ini pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan masing-masing.