Kombinasi warna hijab dan baju menjadi satu hal yang bisa mempengaruhi penampilan wanita. Untuk kombinasi warna baju coklat tua cocok dengan jilbab warna apa saja asal terlihat matching.

Ada banyak jilbab yang bisa dipadukan ke baju coklat tua pasalnya warna coklat tua ini termasuk warna yang ngetren. Mulai dari jilbab warna pastel, warna gelap dan warna lainnya bisa menjadi paduan cocok untuk baju coklat tua.

Apalagi jika dipadukan dengan aksesoris lainnya sehingga warna coklat tua tampak mempunyai daya tarik tersendiri. Inilah rekomendasi yang bisa dicoba untuk jilbab warna apa saja yang bisa dipadukan dengan baju coklat tua:

1. Hijab Krem

Warna krem sering dijumpai dan diaplikasikan ke hijab untuk acara formal, casual dan semi formal. Warna yang satu ini tergolong paling aman, jika dipadukan dengan warna lain yang ada.

Misalnya saja jika hijab warna krem ini dipadukan dengan baju coklat tua, maka tampak manis dilihat. Warna krem ini merupakan turunan dari warna kuning yang memiliki semburat pastel kuning.

Dalam dunia fashion, biasanya warna krem ini dianggap warna yang aman karena cocok dipakai oleh warna kulit manapun. Paduan antara warna putih dan kuning, maka terciptalah warna krem ini.

2. Hijab Coklat Tua Senada

Kombinasi warna baju coklat tua cocok dengan jilbab warna apa yang selanjutnya bisa dengan yang warna coklat tua senada. Tidak perlu takut untuk memasukan pasalnya tetap terlihat cocok dan menarik tinggal diberi akses tertentu

Saat memakai warna baju dan hijab yang senada maka bsa dengan mensiasati dengan model pakaian yang ditonjolkan. One set color bisa jadi pilihan hijabers ,ketika akan hangout bareng teman.

3. Warna Coklat Muda

Untuk kombinasi yang menarik lainnya dan bisa lebih seimbang pada penampilan berpakaian. Maka coba memakai hijab warna coklat muda yang dipadukan dengan baju coklat tua.

Saat memakai dress coklat tua, maka hijab coklat muda akan emgibangi tampilan warnanya. Buat yang suka dengan hal yang simpel, tampilan warna coklat tua dengan cokelat muda bisa jadi pilihan.

Selain itu pula, merupakan cara aman untuk berpenampilan menarik tanpa harus ribet paduan warna. Pastinya penampilan akan tampak pas dan enak dilihat dengan kombinasi coklat tua dan cokelat muda.

4. Hijab Warna Hitam

Warna gelap yang satu ini menjadi pilihan paling dominan diantara pilihan warna lain. Jika tidak ingin ribet dalam memadukan warna, hitam bisa menjadi pilihan yang tepat.

Warna gelap ini bisa dipadukan dengan warna apapun dan tergolong warna aman. Apalagi jika memakai gamis coklat tua mak terkesan tidak membosankan.

Warna yang dianggap paling netral ini menjadi pilihan tepat buat tampilan yang simple. Apalagi jika ingin memadukan dengan outfit coklat tua, hitam bisa jadi pilihan tercepat.

5. Warna Milo

Warna milo atau sebutan lainnya adalah warna coklat susu merupakan warna yang tampak kalem dan menarik. Dimana warna milo untuk hijab ini bisa dikombinasikan dengan baju warna coklat tua.

Gaya dan perpaduan warna yang tampak saat ini bisa jadi ide yang unik dan menarik. Untuk tampil lebih maksimal bisa juga dengan menambahkan riasan dengan tema nude agar semakin menawan.

Pakaian yang simple dan gaya riasan juga aksesoris bsa memperlihatkan tampilan elegan dan tidak mencolok. Sehingga mempertegas baju dan jilbab secara keseluruhan.

6. Hijab Warna Beige

Pada gradasi warna putih ini bisa menghasilkan warna seperti ivory, beige dan krem. Namun ketiga warna itu punya dominasi dasar yang berbeda-beda. Misalnya saja krem yang cenderung kuning, sementara beige lebih ke warna coklat.

Jika memakai baju coklat tua maka bisa memasukkannya dengan warna beige. Pasalnya karakter dari warna beige yang lembut nampuu memperlihatkan warna coklat tua yang lebih tegas. Untuk pemakaian gamis warna coklat tua, bisa dipadukan dengan pashmina berwarna beige.

7. Kuning Mustard

Agar penampilan lebih cerah dan tampak meningkatkan mood, maka bisa memakai kuning mustard. Apalagi jika memiliki atasan coklat tua dan dipadukan dengan kuning mustard bisa jadi pilihan yang keren.

Warna kuning mencolok bisa melengkapi gaya dan penampilan lebih fresh. Cobalah untuk memakai jilbab kuning mustard dengan atasan berwarna coklat tua dan padukan dengan aksesoris.

Selain itu untuk pelengkap bisa gunakan sneaker putih agar tampil casual. Secara keseluruhan tampilan akan lebih cerah, ceria dan sempurna untuk hangout bersama teman.

Itulah beberapa rekomendasi kombinasi warna baju coklat tua cocok dengan jilbab warna apa saja ya? Maka bisa memilih dari beberapa warna yang tampak cocok dan menarik digunakan. Jangan lupa untuk tetap menjaga penampilan dengan memadukan aksesoris dan pelengkap lainnya.