Menentukan gaya berpakaian adalah hal yang penting di masa sekarang. Apalagi yang berhijab. Bukan cuma untuk kesenangan pribadi, namun ini juga bisa jadi penilaian seseorang. Lalu apakah ada rekomendasi jilbab untuk baju warna army?

Agar tidak salah, berikut rekomendasi warna jilbab untuk baju warna army yang bagus untuk dipadu padankan. 

1. Jilbab Grey

Warna grey atau abu-abu ini punya warna yang sedikit terang namun tidak mencolok dan cenderung tenang. Jilbab dengan warna ini cocok dengan beberapa jenis warna pakaian contohnya warna baju hijau army. 

Pemilihan keduanya akan memberikan suatu kesan kesederhanaan yang memberikan kesan tetap bergaya. Untuk pemilihan jenis pakaian bisa pertimbangkan untuk menggunakan model blus atau parka. 

Tunik juga mungkin akan jadi style yang bagus jika dipadukan dengan bawahan yang sesuai atau selaras dengan warna jilbab. Pilihan bentuk hijab juga bisa disesuaikan kembali sesuai selera.

2. Jilbab Cream

Warna Cream dikenal juga sebagai istilah warna untuk krem, warna ini cocok dipadukan dengan pakaian berwarna army. Jenis warna seperti ini termasuk warna yang sulit dideskripsikan karena bisa masuk kedalam beberapa jenis warna entah itu coklat, abu-abu, dan sedikit kuning.

Baju army akan cocok dengan jilbab warna krem karena disebabkan oleh warna dari krem yang cenderung netral dan cocok dengan warna apa saja. Penggunanya akan menerima nuansa penampilan seperti lebih tenang dan tentram.

Selain itu warnanya yang terang juga bisa memberikan penggunanya kesan yang lebih segar. Untuk hijau army itu sendiri bisa menetralkan dan memberikan kesan kedamaian namun tetap lebih berenergi.

3. Jilbab Warna Coklat

Coklat adalah salah satu jenis warna yang sering digunakan menjadi warna jilbab. Warna coklat sendiri memiliki beberapa variasi warna yang jumlahnya banyak sekali, namun yang aman digunakan biasanya adalah coklat gelap atau coklat yang lebih muda atau terang.

Jika menggunakan coklat muda, penggunanya akan terlihat lebih segar serta wajahnya terlihat terang. Makanya akan cocok dengan baju army jika dipadukan akan terlihat lebih serasi. 

Begitu juga dengan warna coklat tua yang bisa memberikan rasa yang lebih pas serta cocok untuk pengguna dengan warna kulit yang lebih gelap. Tujuannya agar warna jilbab dengan warna kulit tidak terlalu kontras perbedaannya. Penggunaannya tinggal disesuaikan saja sesuai pada kebutuhan tentunya ini demi mempercantik penampilan.

4. Jilbab Mustard

Bagi yang belum terlalu mengenal mustard, nama mustard adalah merujuk pada suatu saus yang punya warna kekuningan. Inilah kenapa warna ini disebut dengan warna mustard karena mirip dengan warna dari saus tersebut yang punya warna kuning campuran dari jeruk.

Nama lain dari warna mustard juga sering disebut sebagai kuning kunyit dimana memang sedikit mirip dengan warna kuning dari kunyit. Jika warna ini dipadukan dengan warna baju hijau army ini merupakan paduan yang pas membuat outfit terlihat lebih menarik.

Jilbab  ini menjadi paduan yang pas untuk wanita berhijab yang ingin tampil berani dan sedikit mencolok. Biasanya Kesan yang diberikan saat dilihat kedua paduan warna ini adalah tampilan yang lebih segar dari penggunanya. 

5. Jilbab Warna Putih

Masih dengan warna terang lainnya, putih adalah sebuah warna terang dan menyala. Meski begitu putih ini sangat soft dan lebih netral sehingga cocok untuk dipadukan dengan warna apa saja. Umumnya jilbab warna putih ini digunakan oleh siswa-siswi yang sedang bersekolah digunakan untuk seragamnya.

Namun untuk keseharian, jilbab putih juga sangat bagus dipadukan dengan gaya outfit apa saja. Contohnya jika jilbab putih ini dipadukan dengan pakaian berwarna hijau army akan nampak serasi memadukan warna gelap dengan warna netral yang terang.

Saat hijab sedang naik daun dengan beragam modelnya, hijab warna putih ini selalu dijadikan pilihan. Pengguna bisa memakaikannya dengan  baju berwarna army disertai jilbab berwarna putih yang dipadukan lagi dengan bawahan yang warna putih dari celana ataupun sepatu.

6.Jilbab Pink

Warna dari pink khususnya blush on pink ini sangat menarik dimana warna pink yang dikeluarkan tidak terlalu mencolok dan lebih netral. Warna ini juga disebut punya kemiripan dengan dusty pink namun tingkat dari blush on pink ini jauh lebih cerah satu tingkat diatasnya. 

Untuk penggunaannya Warna ini akan cocok dipadukan dengan baju berwarna hijau army. Kedua warna ini akan sangat melengkapi satu sama lain dan jadi paduan yang pas. Asalkan pengguna bisa dengan memaksimalkan bawahan yang pas seperti  menggunakan jeans dengan warna biru muda.

Itulah beberapa rekomendasi terbaik dari warna jilbab untuk baju warna army. Lakukan eksperimen terhadap warna baju dan juga warna dari hijab yang digunakan untuk membuat tampilan lebih menarik dan pastinya terlihat cantik.