Bermain game merupakan bagian cara untuk menghilangkan penat aktivitas sehari-hari. Kini berbagai jenis game telah hadir, sehingga memudahkan dalam memilih jenis game yang akan dimainkan. Apalagi jika salah satunya adalah game online seru bersama teman yang dimainkan.

Selain itu, game yang dimainkan secara bersama pasti memberikan kesan berbeda dengan game yang dimainkan secara individual. Nah, berikut ini adalah rekomendasi game yang dapat dimainkan bersama:

1. Mobile Legends

Sumber gambar: DailySpin

Game online seru bersama teman yang pertama adalah Mobile Legends. Jenis game Moba ini memiliki tingkat popularitas di masyarakat yang cukup tinggi. Permainan dalam game ini menawarkan pertarungan antar tim yang terdiri dari 5 orang dengan setiap individu memilih salah satu hero. Mobile Legends kini telah membusuk kurang lebih 100 juta pengguna yang telah melakukan download serta memainkanya.

Apalagi kini telah ada wadah bagi para pemain yang menekuni dunia Esport, baik berskala lokal, Nasional maupun Internasional. Maka tak heran game ini banyak sekali peminatnya. Selain itu, game Moba ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak serta dapat diunduh secara gratis baik melalui AppStore maupun PlayStore. Melalui game ini kekompakan tim akan diuji, jadi sangat recomended dimainkan bersama teman.

2. HAGO

Sumber gambar: BuliranNews

Game online berikutnya yang tak kalah populer di kalangan masyarakat adalah game Hago. Selain bisa dimainkan bersama teman, dalam game ini juga diberikan berbagai pilihan game yang dapat dimainkan. Adapun game yang bisa dimainkan dalam aplikasi ini diantaranya adalah Lempar Pisau, Dam, Adu Domba, Ludo King, Remi serta game-game menarik lainya.

Penggunaan ruang penyimpanan untuk memainkan game ini pun terbilang tidak begitu banyak. Apalagi jika dibandingkan dengan berbagai game yang terdapat di dalamnya. Hago kini telah menembus kurang lebih 3.187.242 juta pengguna dengan rating penilaian 4.0 yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Selain itu, game online satu ini dapat dimainkan secara santai.

3. Ludo King

Sumber gambar: Gadgets Now

Selain Hago dan Mobile Legends, Ludo King juga menjadi game online seru bersama teman. Game ini sebenarnya merupakan game jenis klasik yang kemudian dimodifikasi, sehingga dapat disajikan dalam bentuk digital.

Ludo King ini menjadi game paling seru yang tidak bisa diprediksi kapan selesainya. Pasalnya, permainan game ini menuntut setiap individu untuk mengumpulkan biji dalam kotak yang berada tepat di tengah. Apabila ada teman dalam game yang menjatuhkan biji pemain lain, maka pemain lain tersebut harus memulai lagi dari start.

4. Real Racing 3

Sumber gambar: id.techinasia.com

Game berikutnya yang tak kalah seru apabila dimainkan bersama teman adalah game Real Racing 3. Jenis game ini merupakan game racing yang dapat dimainkan secara online hasil besutan EA Sport. Menurut statistik game ini telah menembus kurang lebih 6.581.003 pengguna dengan rating penilaian 4.

Real Racing 3 ini hadir dengan berbagai trek lintasan balapan yang telah mendapatkan lisensi resmi sebanyak 40 sirkuit di 19 lokasi. Selain itu kini telah memiliki 250 mobil yang memiliki kemiripan dengan aslinya sangat tinggi seperti Chevrolet, Audi, Bugatti, Ferrari dan lain sebagainya.

5. PUBG

Sumber gambar: polygon.com

Game online berbasis petualangan yang tak kalah populernya di kalangan masyarakat khususnya kawula muda adalah PUBG. Sebagai game yang menawarkan berbagai fitur petualangan Battle Royale ini sangat cocok dimainkan bersama teman. Apalagi game ini telah kini telah memiliki Tim resmi Esport yang berlaga sampai International.

Demikianlah ulasan tentang game online seru bersama teman. Game-game tersebut dapat diunduh gratis baik melalui App Store maupun Play Store, serta cara memainkanya pun tidak begitu sulit. Semoga ulasan tersebut bermanfaat!

Baca Juga: Cara Download Game PC Euro Truck Simulator 2 Terbaru