Saat ini, telah banyak yang menjual baju Deus di pasaran dengan harga yang murah, padahal belum tentu baju tersebut original. Lalu apa saja ciri ciri baju Deus original dan bedanya yang ori dengan yang KW seperti apa?

Nah, sebelum membahas lebih dalam mengenai ciri-cirinya, pasti masih banyak dong yang penasaran seperti apa baju Deus tersebut. Sebuah merk baju yang sering digunakan oleh anak-anak zaman sekarang hingga dewasa. Penasaran? Simak artikelnya berikut ini.

Apa Itu Baju Deus?

Sebagai salah satu brand fashion kekinian yang popularitasnya tengah melejit, baju Deus dikatakan bahwa brandnya berasal dari Australia. Sebuah brand yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki keistimewaan design baju yang casual dan sederhana.

Meski begitu, baju Deus tetap saja menampilkan kesan baju yang high class karena memang harga jual bajunya yang lumayan tinggi. Baju Deus ini dirancang dengan pewarnaan yang simpel seperti hitam, putih, coklat, dan juga biru.

Baju Deus lebih dikenal di kalangan anak motor karena memang saat mengendarai motor seringkali menggunakan kaos bertuliskan “Deus” di belakangnya. Lalu seperti apa ciri ciri baju Deus original? Bedanya dengan yang KW apa? Berikut ini pembahasannya.

Seperti Apa Ciri ciri Baju Deus Original?

Memahami ciri ciri baju Deus original tersebut sangat penting agar tidak salah dalam membeli baju yang KW. Karena memang saat ini banyak sekali dijual di pasaran dan toko-toko fashion baju Deus yang palsu. Apa saja ciri-cirinya?

  • Ciri ciri baju Deus original yang pertama adalah sablonnya yang menempel kuat pada kain baju. Saat disikat atau digosok pun sablon tersebut tidak akan luntur dan mengelupas. Meskipun bajunya dicuci berkali-kali, sablonannya tidak akan hilang.
  • Dengan harganya yang lumayan mahal, tentunya kualitas kain yang digunakan juga tinggi. Kain baju Deus yang tebal membuatnya sangat mudah dibedakan dengan yang KW. Karena memang baju Deus KW kainnya lebih tipis.
  • Jahitan yang ada pada baju Deus original sangatlah rapi karena memang dibuat oleh penjahit yang profesional. Berbeda dengan baju deus KW, yang mana jahitannya tidak rapi.
  • Pada baju Deus original terdapat label barcode yang menandakan bahwa baju ini diciptakan oleh anak motor. Sedangkan baju Deus yang KW tidak terdapat barcode di salah satu sisi baju.
  • Pada tag size dan label baju Deus yang original terlihat jelas yang bertuliskan Deus Ex Machina. Biasanya, baju Deus KW tidak terdapat tulisan tersebut.
  • Terdapat simbol huruf yang berada di dalam lingkaran pada ukuran baju deus original. Sedangkan baju Deus KW hurufnya tidak diselimuti dengan simbol lingkaran.
  • Garis barcode yang terdapat dalam price tag baju Deus original terlihat dengan jelas. Tulisan harga dan seri bajunya pun juga terbaca dengan jelas.
  • Ciri ciri baju Deus original lainnya adalah di bawah tag price terdapat tulisan Heavy Good. Sedangkan pada baju KW, tulisan tersebut tidak ada.
  • Sesuai pembahasan di atas, bahwa untuk masalah harga memang baju Deus yang original sangatlah mahal. Biasanya harga baju Deus asli sekitar 300 ratus ribuan ke atas. Sedangkan untuk yang KW, dibawah harga tersebut jika tidak ada promo.
  • Baju deus yang original hanya dijual pada toko-toko yang memiliki izin resmi melakukan usaha seperti Shopee, Lazada, dan lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Baju Deus

Setelah membahas ciri ciri baju Deus original, perlulah tahu kelebihan serta kekurangannya. Mengetahui hal ini dirasa penting karena untuk memudahkan pembeli dalam membeli suatu barang di brand yang terkenal. Apa saja kelebihan serta kekurangannya? Berikut ulasannya.

1. Kelebihan Baju Deus

Memang jika dilihat sekilas dari desain produknya, sangatlah bagus dan unik. Namun, tahu nggak sih kalau ada kelebihan lain yang diberikan oleh brand Baju Deus ini?

  • Meski harganya terbilang mahal, banyak toko online shop yang menjual baju Deus ini. Entah baju yang original maupun yang KW. Meski begitu, berhati-hatilah saat hendak memutuskan membeli baju Deus ini pada online shop agar tidak terkecoh membeli yang KW.
  • Jangan khawatir kemahalan jika ingin membeli baju Deus ini, karena biasanya akan banyak promo yang ditawarkan dari pihak-pihak yang menjualnya. Sehingga bisa membelinya ketika promo sedang berlangsung.

2. Kekurangan Baju Deus

Meski begitu, dengan kelebihan yang ditawarkan tersebut tentunya memiliki banyak kekurangan yang sering disadari oleh para pemerhati fashion. Orang-orang yang tidak paha, pastinya sering terkecoh dengan produk yang KW. Lantas apa saja kekurangan baju Deus?

  • Jika dilihat dari harganya, memang baju ini tergolong dari jenis baju yang memiliki harga mahal atau tinggi. Harga yang mahal tersebut memang dihasilkan dari kualitasnya yang bagus.
  • Karena gaya yang di desainkan untuk baju ini adalah kasual, maka tidak cocok jika digunakan untuk acara yang sifatnya formal. Jadi baju ini hanya cocok digunakan untuk main ataupun bersantai saja.

Demikianlah pembahasan tentang apa baju Deus dan juga ciri ciri baju Deus original yang sering ditemukan di toko-toko fashion. Dengan memahami ciri-cirinya, pasti nantinya bisa membedakan mana baju Deus asli dan palsu sehingga tidak salah  membelinya.