Sepatu Vans menjadi salah satu pilihan banyak orang karena cocok dipakai untuk berbagai pakaian. Namun jika ingin lebih menarik lagi, ada beberapa celana yang cocok untuk sepatu Vans yang bisa dijadikan pilihan untuk dipakai.

Jika ingin tahu apa saja jenis celana yang direkomendasikan untuk sepatu Vans, maka akan diberikan daftarnya di bawah ini. Penasaran apa saja jenisnya? Untuk mengetahuinya, simak daftar dan penjelasan lengkapnya sebagai berikut:

1. Cargo Short

Jenis celana pertama yang direkomendasikan adalah Cargo Short. Jika suka celana pendek namun ingin tetap keren dengan sepatu Vans, maka pilihan celana yang satu ini akan sangat tepat. Perpaduan ini sangat cocok untuk nongkrong atau melakukan aktivitas yang ringan.

Celana ini identik dengan kantong yang ada di berbagai sisinya. Meski kantongnya banyak, namun akan tetap pas dengan sepatu Vans yang terlihat basic. Jadi tampilan tidak akan terlihat berlebihan dan akan tetap pas untuk dilihat.

Sebenarnya, celana cargo sport ini juga dibagi menjadi beberapa model. Jadi proses pemilihannya akan lebih mudah karena bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya. Tampilannya juga sangat menarik dengan pilihan warna yang beragam.

Untuk perpaduan bajunya sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan. Sepatu Vans dan celana ini sendiri sudah termasuk perpaduan basic. Jadi jika dipadukan dengan berbagai pakaian akan tetap menarik tanpa menimbulkan kesan yang terlalu mencolok.

2. Ripped Jeans

Celana yang cocok untuk sepatu Vans selanjutnya adalah ripped jeans. Jenis celana dengan sobekan di beberapa sisi ini bisa menampilkan kesan cool bagi penggunanya. Jadi jika ingin pergi untuk nongkrong, perpaduan sepatu dan celana ini akan sangat pas.

Warna ripped jeans sendiri juga sangat banyak sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan. Hal ini menjadi suatu kelebihan ripped jeans yang selalu menarik perhatian. Meski demikian, celana ini tetap cocok dipakai laki-laki untuk menampilkan sisi maskulin.

Kemudian jika ingin lebih menarik, maka padukan dengan kaos putih dan jaket berbagai jenis. Tampilan seperti ini bukan terlihat terlalu sederhana, namun akan terlihat santai. Kesan yang dipancarkan juga tidak akan terlalu berlebihan.

Sampai saat ini pecinta ripped jeans terus bertambah karena keunikan celananya. Namun pastikan untuk memperhatikan posisi sobekan pada celananya. Karena tidak semua orang cocok dengan posisi sobekan yang ada pada celana ini.

3. Celana Slim Fit

Apabila ingin memakai sepatu Vans namun ingin memakai celana yang bisa membuat kaki terlihat lebih panjang, maka celana slim fit bisa dijadikan opsi utama. Celana seperti ini memiliki konsep mengerucut dan semakin kecil di bagian bawah.

Meski demikian, celana seperti ini tetap memberikan kenyamanan saat dipakai. Bagi wanita yang ingin terlihat casual, maka perpaduan celana dan sepatu ini akan sangat pas. Kaki akan terlihat lebih jenjang dan akan semakin menarik saat dilihat.

Perpaduan ini juga bisa digunakan untuk jenis pakaian apapun. Pilih saja warna pakaian yang sesuai dengan celana slim fit, maka akan menghasilkan perpaduan yang lebih ciamik. Celana ini juga tersedia dengan berbagai warna sehingga tidak sulit untuk dipilih.

4. Celana Chino

Rekomendasi celana yang cocok untuk sepatu Vans selanjutnya adalah celana chino. Mungkin masih banyak yang belum mengenal celana ini meski sudah lama beredar di pasaran. Celana ini adalah celana dengan bahan katun yang biasa dipakai pria untuk menampilkan kesan modis.

Ukuran celana ini juga dikonsep tidak terlalu ketat dengan kaki. Meski demikian, jika dipakai dengan sepatu Vans tetap memberikan kesan yang menarik dan kece. Jadi jika heran jika jenis celana ini banyak dipadupadankan dengan Vans.

Namun sayangnya, celana ini sulit dipadupadankan dengan semua jenis pakaian. Oleh karenanya, pemilihan jenis pakaiannya bisa disesuaikan dengan warna celananya. Jika dirasa tampilan badan terlihat semakin kecil, maka pilih celana yang menutupi mata kaki.

5. Jeans Kulot

Opsi calan terakhir yang wajib untuk dicoba dengan celana Vans adaah jeans kulot. Celana ini memiliki struktur yang lebar untuk bagian atas sampai bawah. Karena strukturnya yang lebar, maka akan pas dengan sepatu Vans yang terlihat basic.

Biasanya, wanita yang memakai celana dan sepatu seperti ini akan terlihat feminim sekaligus classy. Tampilannya tidak akan memperlihatkan kesan yang berlebihan atau mencolok. Jadi kombinasi ini pas untuk berbagai kegiatan baik ke kampus, bekerja, maupun saat nongkrong.

Pilihan warna yang bisa dipilih juga bervariasi. Tidak ada batasan warna celana gelap atau terang jika ingin dipadukan dengan sepatu Vans. Dengan demikian, proses padu padannya akan jauh lebih mudah dan bisa menampilkan kesan yang menarik.

Daftar celana yang cocok untuk sepatu Vans di atas tentunya bisa langsung dijadikan pilihan untuk dipakai. Pilih saja salah satunya, kemudian pakai dengan sepatu Vans dan pakaian yang cocok. Dengan demikian, tampilan akan semakin menarik.