Memiliki badan yang kurus dan tinggi badan yang pas mungkin jadi dambaan banyak orang. Namun orang dengan badan tersebut juga agak kesulitan dalam memilih gaya berpakaian khususnya celana. Berikut ada rekomendasi beberapa celana yang cocok untuk orang kurus tinggi agar terlihat keren: 

1. Skinny Jeans

Celana yang cocok untuk orang kurus tinggi  yaitu dengan menggunakan Skinny Jeans. Siapa bilang jika tubuh kurus tinggi tidaklah menarik? Jika percaya diri seseorang bisa memukau dengan tubuhnya tersebut. Contohnya dengan menggunakan celana ini. 

Memamerkan kaki dengan celana seperti ini akan memperlihatkan kakinya yang jenjang dan kecil. Hal ini membuat orang yang menggunakannya terlihat menarik karena bisa memamerkan kakinya yang kecil dan jenjang yang tidak bisa dimiliki semua orang.

Untuk menggunakan celana ini ada beberapa hal yang harus dihindari. Salah satunya adalah penggunaan atasan yang oversized karena bisa membuat tubuh yang kurus semakin tenggelam dan terlihat kecil.

2. Baggy Pants

Celana yang satu ini juga akan sangat cocok untuk orang yang punya badan dengan proporsi tubuh yang kurus serta tinggi. Melalui celana ini kaki tidak akan terlihat terlalu panjang namun tetap terlihat tinggi.

Bagi yang tidak percaya diri dengan kaki yang kurus dan kecil juga akan sangat pas menggunakannya. Melalui celana ini pengguna bisa menutupi kakinya yang panjang dan kurus karena tidak akan memperlihatkan lekukan kaki.

Pastinya orang yang memakai ini akan terlihat modis sekali. Apalagi jika ditambah dengan sepatu sneakers keren yang kekinian.

3. Flare Jeans

Bawahan ini seringkali disebut sebagai cutbray pada zamannya. Dikenalkan oleh beberapa artis luar negeri sehingga model celana ini sempat disukai orang indonesia pada masanya. Hingga sekarang model celana ini masih eksis dan digunakan oleh beberapa orang yang menyukainya.

Model celana seperti ini disukai oleh beberapa orang lantaran bisa membuat penggunanya terlihat lebih langsing dan juga modis. Disisi lain pada orang yang berkaki panjang dan kecil bisa memberikan kesan kaki yang lebih berisi.

Tak salah lagi jika bawahan ini adalah salah satu item yang harus dikoleksi di lemari bagi orang kurus tinggi. Bawahan model seperti ini tidak habis termakan zaman dan cocok buat orang yang ingin tampil beda.

4. Boot Cut

Buat yang ingin tampil terlihat lebih seksi namun tidak mau terbuka bisa disarankan untuk menggunakan model bootcut. Melalui celana jenis ini penggunanya bisa memperlihatkan bagian paha dan bokong yang sedikit sempit di bagian tersebut dan menghasilkan lekukan.

Sedangkan pada bagian lutut ke bawah nantinya potongan tidak akan sesempit di bagian atas. Jadi pada bagian bawah ini kaki akan tertutupi namun tidak selebar potongan cutbray. Buat wanita yang kurang percaya diri dengan bagian tumitnya ini akan menjadi sesuatu yang sempurna.

5. Straight Cut

Orang yang punya tubuh sedang sampai kurus akan cocok dengan pilihan celana straight cut. Celana ini memiliki bentuk yang sama dari paha sampai dengan kaki. Siluet yang dihasilkan berupa lurus dari atas sampai bawah.

Celana dengan model seperti ini akan cocok dengan penggunaan sepatu boots atau sneakers jika digunakan sehari-hari. Penggunanya akan merasa nyaman dengan potongan yang pas dan tidak terlalu menyempit seperti skinny jeans.

6. Hightwaist Hotpants

Punya tubuh yang kurus dan juga tinggi adalah hal yang sangat patut disyukuri. Hal ini dikarenakan dengan badan seperti itu seseorang bisa cocok dengan banyak gaya berpakaian. Kaki dari badan orang yang tinggi kurus juga akan terlihat sangat indah.

Maka jika bentuk kakinya bagus akan sangat sayang jika tidak dipamerkan. Untuk memperlihatkannya bisa pertimbangkan untuk menggunakan celana berkenis highwaist hotpants yang cocok dipakai oleh orang dengan kaki yang jenjang.

Umumnya celana ini dipakai wanita agar terlihat lebih cantik dan tinggi. Bentuk hotpants yang pinggangnya lebih tinggi ini membuat kaki terlihat lebih jenjang namun tubuhnya terlihat lebih pendek.

7. Celana Kulot

Badan tinggi dan kurus pada dasarnya sudah cocok dengan model celana apa saja. Namun celana ini juga wajib dicoba untuk gaya berpakaian baru khususnya wanita, celana ini adalah jenis kulot namun memiliki bahan yang tipis.

Meski terlihat besar dan lebar tidak akan jadi masalah untuk orang berbadan tinggi dan kurus. Hal ini justru akan menetralkan penggunanya agar terlihat tidak terlalu kurus. Kaki akan terlihat tetap jenjang dan indah karena akan lebih fokus memperlihatkan kakinya tanpa menampilkan lekukan.

Meski tampak indah, jangan sampai salah membeli celana kulot. Hindari celana yang memiliki bahan yang berat dan coraknya ramai karena itu malah membuat penggunanya terlihat tenggelam.

Nah itu dia rekomendasi celana yang cocok untuk orang kurus tinggi. Jadi, bagi orang dengan badan ideal seperti ini tidak perlu lagi untuk pusing memilih model celana yang pas dengan kakinya melalui rekomendasi diatas.