Celana yang cocok untuk kemeja putih wanita memang cukup beragam. Perlu diketahui bahwa kemeja yang berwarna putih ini cenderung digunakan saat menghadiri acara yang bersifat formal.

Pastinya semua orang tidak menginginkan penampilan yang monoton menggunakan kemeja berwarna putih. Melainkan setiap orang ingin memberikan tampilan yang stylish dengan memakai kemeja berwarna putih ini.

Akan tetapi, bukan berarti warna yang dipilih untuk dipasangkan dengan kemeja ini bisa sembarangan. Apalagi jika warna outfit yang dipadukan dengan kemeja putih akan dipakai untuk menghadiri acara maupun kegiatan tertentu.

Lantas apa saja celana yang cocok dikombinasikan bersama dengan kemeja putih? Maka harus disesuaikan berdasar standarnya. Berikut adalah celana yang sesuai antara lain: 

1. Kemeja Putih dan Celana High Waist

Kemeja putih dikenal sebagai pakaian yang memiliki sifat netral. Biasanya pakaian ini dikenakan ketika menghadiri acara yang formal. 

Meskipun demikian semua orang ingin memberikan tampilan yang menawan ketika menghadiri suatu acara. Terdapat celana yang cocok untuk kemeja putih wanita seperti celana high waist.

Dengan menggunakan celana ini dapat memberikan efek tinggi pada tubuh. Orang-orang sering menggunakan outfit kemeja putih ini saat bermain maupun nongkrong ke sebuah cafe bersama teman dan sahabat. 

Dapat dipastikan bahwa jika menggunakan style ini akan terlihat jauh lebih stylish dan cantik. Agar terasa tidak membosankan, tambahan beberapa aksesoris tambahan. 

Aksesoris tambahan yang bisa ditambahkan saat menggunakan pakaian ini di antaranya adalah gelang dan jam tangan. Pastikan bahwa aksesoris yang digunakan memiliki warna-warna kalem seperti hitam dan coklat. 

Sampai sekarang celana high waist cenderung digunakan oleh para remaja. Bahkan celana ini dinilai sangat serasi bagi orang-orang yang ingin terlihat lebih tinggi.

2. Kemeja Putih dan Celana Bergaris

Ada banyak jenis celana yang cocok untuk kemeja putih wanita. Salah satunya adalah celana bergaris. 

Tentunya OOTD yang satu ini dianggap sangat cocok digunakan ketika menghadiri acara yang tidak begitu formal. Misalnya acara ulang tahun teman, piknik dan masih banyak lagi. 

Bagi yang tidak menyukai tampilan formal, namun ingin tetap terkesan elegan maka direkomendasikan untuk menggunakan outfit ini. Tampilan kemeja putih dan celana bergaris ini bisa memberikan kesan yang menawan. 

Apalagi ketika mengkombinasikannya bersama sandal yang senada. Adanya motif garis-garis pada celana juga dapat membuat pemakainya terlihat jauh lebih tinggi. 

Penampilan kemeja putih dan celana bergaris ini juga cocok dikenakan bagi para wanita yang suka tampilan santai. Oleh karena itulah outfit kemeja putih yang satu ini cenderung digunakan untuk menghadiri acara-acara bersifat non formal.

3. Kemeja Putih dan Celana Jeans

Pastinya celana ini sudah sering dipakai oleh para wanita. Terutama oleh para remaja.

Faktor yang menyebabkan celana jeans sering dipakai orang-orang karena mudah didapatkan di toko-toko baju. Terlebih lagi celana ini mudah dikombinasikan dengan pakaian lain seperti kemeja berwarna putih.

Perlu diketahui bahwa celana jeans dan kemeja putih adalah perpaduan yang cocok agar terlihat lebih santai. Sehingga celana ini sering digunakan untuk menghabiskan waktu bersama teman. 

Celana jeans sendiri sangat cocok jika dipadu padankan bersama dengan warna yang lebih terang. Tujuannya supaya orang yang memakai celana ini mendapatkan kesan lebih keren. 

Agar semakin menarik, gunakan sepatu sneakers dengan warna monokrom. Kini anak-anak jaman sekarang menambahkan dekorasi tambahan pada outfit celana jeansnya seperti tas shoulder bag. 

Meskipun memberikan kesan yang santai, akan tetapi celana ini tetap memberikan unsur sopan secara bersamaan. Tidak hanya sampai sana, tampilan kemeja putih dan celana jeans ini bermanfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri pemakaiannya. 

4. Kemeja Putih Dengan Celana Hitam

Sementara bagi orang-orang yang menyukai tampilan formal akan sangat cocok dengan OOTD ini. OOTD ini hanya mengandalkan kemeja putih dan celana hitam. 

Untuk celana dalam penampilan ini bisa menggunakan celana kain ataupun kulot. Walaupun terkesan sangat sederhana, namun penampilan kemeja putih dan celana hitam ini dapat memberikan kesan formal kepada pemakainya. 

Karena bersifat formal maka pakaian ini sering digunakan saat melamar suatu pekerjaan. Bahkan orang-orang cenderung memadukan tampilan ini dengan sepatu pantofel berwarna hitam.

5. Kemeja Putih Dengan Wide Leg Pants

Salah satu celana yang cocok untuk kemeja putih wanita adalah celana wide leg pants. Kombinasi antara kemeja putih dan celana wide leg pants memberikan kesan yang outstanding. 

OOTD ini bisa dikenakan waktu berjalan-jalan bersama teman dan sahabat. Alasannya karena penampilan ini sangatlah nyaman digunakan untuk berjalan-jalan. 

6. Kemeja Putih Dengan Taylor Pants

Bagi yang suka tampilan casual semi retro maka taylor pants bisa disandingkan dengan kemeja putih. Pemakaian celana ini juga bisa diselaraskan dengan outfit lainnya seperti sandal distro.

Pemakaian keduanya dapat memberikan kesan natural. Pengguna juga dapat memakainya di berbagai jenis acara.

7. Kemeja Putih Dengan Short Pants

Celana pendek juga cocok disandingkan dengan kemeja putih. Pilihlah kemeja yang tidak kaku dan memberikan kesan tegas agar memberikan kesan elegan.

Selalu tampil menarik dan trendy adalah keinginan semua orang. Saat ini terdapat berbagai celana yang cocok untuk kemeja putih wanita yang dapat menunjang penampilan lebih maksimal.