Kemeja warna hitam memang menjadi salah satu andalan fashion yang tidak pernah salah. Bahkan, bisa dipadukan dengan jenis celana apapun. Ada berbagai rekomendasi jenis celana yang cocok untuk kemeja hitam yang simple namun keren.

Ada banyak sekali jenis celana yang bisa dipadukan dengan kemeja warna hitam. Bahkan, sepertinya semua jenis celana cocok saja untuk dijadikan satu dengan kemeja hitam. Namun, harus disesuaikan juga agar penampilan menjadi lebih keren dan juga menarik.

Di sini akan diberikan beberapa rekomendasi berbagai jenis celana yang cocok digunakan bersama dengan kemeja warna hitam. Mari, lihat daftar rekomendasinya di bawah ini!

1. Jenis Celana Chino Pants

Rekomendasi yang pertama yaitu datang dari jenis celana chino pants. Untuk jenis celana ini mempunyai model potongan di pinggang yang keren. Dengan menggunakan celana ini akan menonjolkan lekukan kaki menjadi lebih berbentuk lagi.

Cocok sekali digunakan bagi yang mempunyai tubuh yang kecil, sehingga akan membuat tubuhnya terlihat berbentuk. Untuk warnanya bisa menggunakan warna hitam atau bisa juga warna navy atau biru tua. Dijamin penampilan akan semakin memukau.

2. Jenis Celana Short Jeans

Untuk yang kedua yaitu ada jenis celana short jeans. Dari namanya saja sudah ketahuan, bahwa jenis celana ini merupakan jenis jeans yang ukurannya pendek. Yap, jenis celana short jeans cocok sekali digunakan bersama dengan kemeja hitam.

Gunakan warna hitam agar penampilan menjadi lebih kasual dan juga keren. Namun, sebaiknya pilih celana yang pas di tubuh. Selain itu, jangan gunakan jenis celana yang memiliki banyak model di dalamnya.

3. Jenis Celana Cutbray

Jarang sekali ada yang memadukan kemeja hitam dengan celana cutbray. Meskipun jenis celana ini terlihat kuno. Namun, hal tersebut bisa membuat penampilan menjadi lebih unik dan juga bisa tampil lebih kece pastinya.

Untuk celana cut bray sendiri merupakan sebuah celana yang memiliki model lebar ke bawah. Celana zaman dahulu ini, sekarang sudah mulai hits kembali. Jadi, akan cocok saja bila digunakan dengan kemeja warna hitam polos.

4. Jenis Celana Long Jeans

Pada jenis celana yang cocok untuk kemeja hitam selanjutnya adalah long jeans. Sebuah celana yang menggunakan bahan denim. Biasanya bahan denim mempunyai tekstur yang tebal dan juga kasar. Jadi, memang cocok dipadukan dengan kemeja hitam.

Dengan menggunakan long jeans ini akan membuat penampilan semakin modis dan casual. Apalagi, ada berbagai pilihan warna long jeans yang kece dan kekinian. Seperti warna biru hingga warna hitam yang sudah pasti cocok dengan kemeja hitam.

5. Jenis Celana High Waist Pants

Daftar rekomendasi yang berikutnya yaitu ada high waist pants. Sebuah celana yang akan memberikan kesan tinggi bagi para pemakainya. Cocok sekali digunakan oleh orang yang memiliki tubuh mungil, tubuh pun akan terlihat lebih jenjang dari biasanya.

Model potongan dari jenis celana ini yaitu potongan yang tinggi. Jadi, sudah pasti akan membuat efek memanjangkan kaki. Selain itu, jenis celana ini juga mempunyai berbagai varian warna yang cocok digunakan bersama kemeja hitam.

6. Jenis Celana Kulot

Ada juga rekomendasi celana yang cocok untuk kemeja hitam yang bernama kulot. Seperti dengan celana cutbray, celana kulot juga merupakan jenis celana yang kuno. Namun, jangan salah karena jenis celana ini sekarang menjadi tren kembali.

Banyak sekali yang mengkombinasikan celana kulot dengan berbagai jenis baju, termasuk kemeja hitam. Sebaiknya, pilih warna celana kulot yang lebih terang seperti warna krem atau bisa juga broken white. Hal tersebut akan membuat penampilan makin keren.

7. Jenis Celana Wide Pants

Ide celana untuk kemeja warna hitam yang berikutnya yaitu ada wide pants. Melalui jenis celana ini, si pemakai akan terlihat sangat casual namun kece. Bentuk dari celana wide pants yaitu bagian pinggang yang kecil.

Jenis celana ini cocok sekali digunakan bagi yang mempunyai pinggang kecil. Selain itu, pada bagian bawahnya juga melebar. Sehingga, akan membuat yang memakainya semakin modis juga. Apalagi, jika kemejanya dimasukkan ke celana sudah pasti tambah keren.

8. Jenis Celana Boyfriend Jeans

Rekomendasi yang terakhir yaitu datang dari jenis celana bernama boyfriend jeans. Celana tersebut mempunyai potongan yang lurus ke bawah. Kemudian pada bagian pinggangnya memiliki aksen yang menarik.

Biasanya yang menggunakan jenis celana ini adalah para remaja perempuan. Karena, memang keren dipadukan dengan berbagai jenis baju. Sehingga, sudah pasti akan keren juga bila dikombinasikan bersama dengan kemeja hitam.

Itulah daftar rekomendasi celana yang cocok untuk kemeja hitam. Penampilan pun akan semakin keren dengan menggunakan perpaduan celana serta kemeja hitam yang sudah direkomendasikan di atas. Namun, harus disesuaikan juga dengan bentuk tubuh si pemakainya.