Ada beragam outfit celana yang cocok untuk hoodie yang mampu meningkatkan eksistensi penggunanya. Namun, menentukan apa saja celana yang cocok tentu saja harus disesuaikan dengan hoodie yang digunakan.

Hoodie juga bisa dikatakan sebagai salah satu outfit yang cocok dikenakan oleh siapa saja. Pria ataupun wanita bebas menggunakannya terlebih bentuk dan jenisnya yang beragam turut mempermudah siapapun dalam memilihnya.

Hoodie juga bisa dikatakan sebagai outfit yang dapat menghangatkan tubuh dan bisa dikombinasikan bersama outfit lainnya. Berikut berbagai macam celana yang sejalan dan selaras dengan pakaian hoodie antara lain:

1. Celana Chino

Bentuk dari celana chino sangat sesuai dan cocok disandingkan dengan hoodie. Ada banyak jenis warna yang bisa ditemukan pada celana ini sehingga tidak akan membuat penggunanya bosan.

Bentuk dan desain dari celana chino juga bisa dikatakan sangatlah beragam. Kombinasi warna serta bahan yang dipakai sangatlah nyaman sehingga mampu menunjang style keseharian.

Celana chino juga sangat pas digunakan untuk acara sehari-hari. Pengguna bisa memaksimalkan pemakaian dari celana ini dan meningkatkan estetika tampilan bersama hoodie yang hangat dan nyaman.

2. Celana Hiking

Celana jenis hiking mempunyai bentuk yang inovatif dan berbeda dari yang lain. Outfit satu ini bahkan cocok untuk dipakai di segala musim karena dibekali kemampuan anti air.

Beberapa jenis celana hiking juga dibuat dengan teliti dan dilengkapi cukup banyak saku. Pilihlah jenis hoodie dengan bahan sedikit tebal dan warna yang kontras agar bisa memaksimalkan penampilan.

Terkhusus untuk celana jenis hiking, warna juga bisa disesuaikan dan diselaraskan dengan hoodie. Jika memakai hoodie warna putih, maka gunakanlah celana hiking dengan warna yang terang.

Kombinasi antara warna terang seperti biru akan menjadikan outfit atasannya terkesan ceria. Kedua kombinasi tersebut akan membuat tampilan terkesan lebih muda.

3. Celana Pendek

Celana yang cocok untuk hoodie salah satunya adalah celana pendek. Ada cukup banyak jenis dari celana pendek yang bisa dipilih.

Celana pendek yang cocok dan cukup elegan adalah jenis chinos. Desain dan bahannya tidak kaku sehingga nyaman dipakai.

Terlebih, keunggulan dari celana chinos adalah bisa dikombinasikan dengan beragam jenis hoodie. Salah satu jenis hoodie yang cocok disandingkan dengan chinos adalah pullover.

Hoodie jenis pullover kebanyakan tidak memakai resleting dan sangat pas dikombinasikan dengan celana pendek. Cobalah warna hitam dengan celana pendek chinos putih sehingga memberi kesan kasual.

4. Ripped Jeans

Ada banyak versi dan tipe ripped jeans yang bisa ditemukan di pasaran. Outfit satu ini dapat membentuk kesan casual yang cukup mendalam.

Ripped jeans juga mengikuti gaya kekinian dan terus mengalami perkembangan pesat. Hoodie yang cocok dipakai dan disandingkan dengan ripped jeans adalah zipper hoodie.

Ciri spesifik dari hoodie satu ini adalah mempunyai resleting dengan kupluk. Hoodie satu ini cukup banyak pilihannya di pasaran hingga menyediakan berbagai jenis motif dan sablon yang beragam.

Tentu saja, ripped jeans yang dikombinasikan bersama zipper hoodie akan membentuk banyak kecocokan. Apalagi keduanya mengusung bahan adem dan bisa dipakai di segala jenis acara.

5. Boyfriend Jeans

Celana yang cocok untuk hoodie selanjutnya adalah boyfriend jeans. Jenis bawahan satu ini cocok dikenakan oleh anak muda yang suka akan tampilan dan motif yang eksentrik.

Boyfriend jeans cocok dikenakan dan dikombinasikan bersama rompi hoodie. Kesan stylish yang begitu melekat akan melengkapi keduanya dan menjadikannya selaras.

Rompi hoodie juga membuat gaya dan tampilan lebih sporty. Keduanya sama-sama memberikan gaya yang nyentrik dan sangat pas jika dipakai untuk berolahraga.

Boyfriend jeans juga mengusung bahan lembut dan sesuai untuk kegiatan outdoor. Karena sangat pas dipakai diluar ruangan, maka pemakaiannya bersama rompi hoodie akan membentuk keseimbangan dan tampil selaras.

6. Celana Denim

Jenis celana denim juga bisa disandingkan dengan beragam jenis hoodie. Bawahan jenis ini juga sangatlah beragam dan tidak mengesampingkan gender.

Banyak pria maupun wanita yang memakainya karena memberikan kesan yang nyaman. Selain itu, celana denim juga tersedia banyak warna sehingga cukup memberikan kesan beragam pada penggunanya.

Cobalah memakai celana denim dengan custom hoodie yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Keduanya akan memberikan kesan selaras dan tidak membuat penggunanya merasa bosan.

7. Skinny Jeans

Celana skinny jeans banyak memberikan kesan kasual pada penggunanya. Karena merupakan outfit yang menunjang keseharian, tentunya hoodie yang cocok disandingkan juga bersifat keseharian.

Cobalah memakai flannel hoodie dan skinny jeans dengan warna biru muda. Untuk warna daripada atasannya bebas namun lebih pas jika menggunakan jenis kotak-kotak.

Hoodie dengan tampilan kotak dan skinny jeans biru muda memberikan kesan muda. Keduanya jika disatukan akan memberikan hasil maksimal dengan tampilannya yang kasual.

Celana yang cocok untuk hoodie sangatlah beragam dan bisa disesuaikan berdasar kebutuhan. Cobalah beberapa referensi diatas yang dapat membuat style atau tampilan lebih berkelas dan kekinian.