Permasalahan outfit untuk kaum pria perlu diperhatikan apalagi dari segi pemilihan warna untuk atasan serta celana. Termasuk juga celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria. Celana dengan warna cream bisa menjadi andalan yang tepat dalam hal penampilan modis.

Hal tersebut dikarenakan warnanya yang begitu natural sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis warna-warna lainnya. Tetapi harus dengan kombinasi dan memperhatikan warna kulit dari si pemakai. Untuk itu simak berbagai pembahasan lengkapnya agar tidak salah dan mati gaya:

1. Putih 

Jawaban pertanyaan celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria pertama adalah warna putih. Karena warna natural ini sesuai apabila dipadukan dengan berbagai jenis warna gelap atau terang. Termasuk warna putih, sesuai dalam memberikan tampilan yang jauh lebih formal.

Tidak hanya itu pemakainya juga terlihat jauh lebih stylish dengan paduan warna putih ini. Terlebih lagi apabila mengkombinasikannya dengan sebuah blazer berwarna putih. Serta akan membuat tampilan jadi lebih klasik dan tambahan pemakaian berbagai outfit lainnya .

2. Coklat

Warna coklat juga pas dipadukan dengan warna natural termasuk cream. Sehingga ini bisa menjadi jawaban celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria. Hal tersebut akan memberikan tampilan yang jauh lebih hangat sekaligus tentram ketika dipandang.

Tidak hanya itu perpaduan warna cream dan coklat ini juga bisa dipakai untuk tampilan yang lebih formal atau casual. Untuk atasan selain kaos dapat memadukan berupa outer lain. Serta tambahkan sedikit ikat pinggang untuk membuat tampilan ini jadi jauh lebih rapi.

3. Pink 

Celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk yang bagus jawabannya adalah pink. Karena warna  pink atau merah muda tidak hanya identik bagi para wanita saja melainkan juga cocok saja bila dipakai pria. Karena memberi efek berupa tampilan lebih romantic.

Ada berbagai jenis tingkatan warna pink yang bisa dipilih tetapi lebih baik gunakan dusty pink. Karena hal ini memberikan nuansa lebih hangat untuk menciptakan kesatuan yang lebih selaras. Apalagi jika berjalan dengan pasangan membuat tampilan ini jadi jauh lebih cocok.

4. Abu-abu 

Warna abu-abu juga sangat sesuai apabila dipadukan dengan pilihan warna cream. Sehingga menjadi jawaban berikutnya atas celana warna cream cocok dengan baju warna apa. Warna abu-abu sendiri memberikan kesan yang begitu menyejukkan bagi pemakainya.

Apalagi jika dipadukan atau disatukan dengan pilihan warna netral seperti halnya cream ini. Maka tidak harus tampil pada saat formal saja melainkan juga bisa digunakan saat-saat bersantai. Dengan paduan dua warna ini juga memberikan tampilan yang jauh lebih klasik bagi seorang pria.

5. Orange 

Warna cream selanjutnya bisa dipadukan dengan pilihan warna orange. Karena hal ini memberikan tampilan yang jauh lebih segar apalagi kedua warna tersebut juga memiliki keselarasan dari segi pengaplikasiannya. Sehingga cocok saja apabila dipakai saat bepergian ke mana saja.

Jika ingin terlihat lebih fashionable tambahkan paduan warna dengan keselarasan yang sama untuk alas kaki. Serta juga gunakan ikat pinggang serta jam tangan. Semuanya berfungsi untuk membuat penampilan seorang pria dari jauh lebih hangat dengan paduan warna ini.

6. Hitam

Jangan lewatkan warna hitam yang sangat sesuai bila dipadukan dengan berbagai jenis warna lain. Hal ini memberikan efek yang amat baik bagi pemakainya serta pas bila digabungkan dengan kombinasi celana berwarna cream. Terlebih lagi warna hitam cocok untuk berbagai jenis outfit.

Warna hitam memberikan kesan maskulin apabila dipakai oleh seorang pria. Sementara paduan warna cream membuatnya jadi lebih natural dan hangat. Sehingga kedua paduan ini sangat pas untuk berbagai jenis acara yang hendak didatangi.

7. Cream

Pilihan terakhir adalah bisa menggunakan warna senada dari jenis outfit yang hendak dipakai. Misalnya saja memadukan warna celana cream dengan atasan berwarna cream pula. Tetapi untuk ini bisa diperoleh tingkat gradasi yang sedikit berbeda sehingga tidak memberikan kesan yang monoton.

Contohnya saja pilih cream dengan warna yang sedikit lebih lembut dan agak berbeda dengan pilihan celana yang dimiliki. Hal ini juga mengurangi kejenuhan dari warna yang sama ketika dipakai. Tetapi juga tetap memberikan kesan yang amat pas bagi seorang pria.

Jadi itulah bahasan singkat terkait celana warna cream cocok dengan baju warna apa untuk pria. Dipastikan jika berbagai pilihan atau gradasi warna yang disebutkan ini akan membuat penampilan pria jadi lebih maskulin. Serta tetap terlihat hangat saat dipakai.

Tetapi jangan sampai memilih warna yang begitu terang dan mencolok untuk segi penampilan atau paduan outfit ini. Hal tersebut justru terlihat tidak kontras dan kurang selaras. Serta tetap perhatikan kenyamanan dalam memadukan warna berbagai outfit ini.