Jika ingin mengikuti tren namun bermasalah dengan ukuran paha yang besar? Bisa dengan menggunakan celana jeans untuk paha besar dan bisa dipadukan dengan baju model apapun. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk tampil tidak trendy dengan celana jeans.

Saat ini celana jeans dianggap celana santai nan nyaman untuk digunakan apalagi yang mengutamakan penampilan. Bawahan yang banyak modelnya seperti celana jeans ini memang bisa jadi pilihan untuk samarkan bentuk paha yang besar. Berikut ini rekomendasi celana jeans:

1. Celana Jeans Kulot

Celana jeans dengan model kulot ini biasanya didesain secara loose. Dimana bagian bawah ukurannya sangat besar sehingga pemakaiannya merasa leluasa. Bagi yang punya paha besar, jeans kulot bisa jadi rekomendasi untuk digunakan agar menyamarkan bentuk paha lebih langsing.

Cara lainnya dengan memilih warna jeans kulot lebih gelap seperti navy atau hitam. Adanya warna gelap ini mampu meratakan paha yang tampak terlihat. Pilih juga kulot yang punya garis vertikal agar tampak lebih langsing dan padukan memakai heels.

2. Boyfriend Jeans

Pilih celana jeans untuk paha besar yang memiliki model lebih lebar ke bawah. Salah satunya yaitu celana boyfriend. Pada celana ini punya akses ripped dan bisa memberikan kesan bentuk paha yang lebih kurus. Jadi pastikan ukuran boyfriend jeans ini pas.

Untuk ukuran boyfriend jeans memang lebih longgar dibandingkan jeans celana yang sering dilihat. Pakagai bagian bahan yang tampak lebih besar, sehingga yang memakainya tampak lebih tersamarkan. Pilih pula boyfriend jeans dengan warna yang lebih gelap. dan padukan memakai kemeja.

3. High Waist

Ada satu model celana yang punya potongan cukup tinggi dan hingga ke atas pinggang. Adapun model celana high waist ini jadi tren tersendiri di Amerika pada tahun 60-an. Celana tersebut juga sangat cocok bagi yang punya paha besar.

Selain itu, bisa juga untuk menyembunyikan lipatan bagian perut. Celana jeans satu ini sangat cocok dipakai untuk semua jenis bentuk tubuh. Tidak hanya yang punya paha besar, perempuan yang tubuhnya kurus tanpa lekuk bisa tampak sempurna terlihat.

4. Celana Boot Cut

Ada model lain yang direkomendasikan sebagai celana jeans untuk paha besar. Salah satunya yaitu celana boot cut yang aman direkomendasikan jika memiliki bentuk paha yang besar.Pasalnya bentuk celana bootcut ini modelnya ramping atas kemudian melebar hingga ke bawah.

Dengan model dan potongan dari celana boot cut ini bisa menyamarkan bentuk paha. Selain itu bisa membuat betis tampak ramping. Trik fashion agar kaki tampak jenjang juga memakai celana bootcut ini dipadukan dengan baju casual.

5. Celana Regular Fit

Celana jeans regular fit ini sangat mirip dengan celana skinny jeans atau celana potong lurus. Dimana celana tersebut mampu memberikan ruang lebih luas pada bagian paha. Apalagi bagi yang mempunyai paha besar sangat cocok memakai reguler fit.

Bagian potongan rata di model reguler fit ini juga mampu menyamarkan ukuran paha. Jika ingin memakai reguler fit, bisa dengan memadukannya memakai heels. Bisa juga dengan sepatu warnanya terang agar tampak lebih jenjang dan terlihat ramping.

6. Celana Palazzo

Celana palazzo ini sangat mirip dengan celana kulot dan ukurannya lebih panjang. Selain itu bisa juga memadukan celana palazzo memakai kemeja atau model blazer. Pastinya terlihat lebih stylish dan sangat memukau ditambah dengan heels atau sepatu dengan warna mencolok.

Untuk bagian potongan dari celana palazzo ini memang melebar pada bagian bawahnya. Sementara itu, di bagian atas atau pinggang, palazzo didesain sangat pas atau high waist. Jadi saat memakai celana palazzo ini tampak lebih ramping bagian paha dan terlihat jenjang.

7. Celana Hitam

Untuk bisa menyamarkan bentuk paha maka cobalah memilih celana jeans dengan warna yang hitam. Pasalnya warna gelap mampu menciptakan siluet tampak lebih langsing juga menyamarkan tubuh bagian bawah. Apalagi jika mempunyai ukuran paha besar, solusinya memilih celana hitam.

Dimana nantinya tampak ilusi tubuh terlihat ramping dan paha besar lebih tertutup. Selain itu celana jeans hitam dari segi warnanya netral dan bisa dipakai acara formal atau non formal. Fleksibelnya celana jeans hitam ini membuat tampilan semakin menarik.

Celana yang saat ini menjadi pilihan tren yaitu celana jeans dengan berbagai bentuk yang ada. Untuk memenuhi kebutuhan bagi yang pahanya besar, bisa memakai celana jeans yang disesuaikan modelnya. Jadi bagian bawah tetap tampak lebih langsing tersamarkan.

Dengan adanya celana jeans untuk paha besar yang saat ini jadi pilihan. Maka solusi menyamarkan paha juga sudah teratasi dan tetap tampil trendi. Jangan takut jika tampak lebih besar tubuhnya, karena celana jeans dengan beberapa model mampu memberikan solusi tampak langsing.