Saat ini, banyak tersedia permainan yang menawarkan hadiah berupa uang. Salah satunya adalah game Hago yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan cara menukar koin Hago menjadi uang.

Sistem permainan Hago juga sangat sederhana sehingga banyak yang tertantang dan ingin memainkan game ini. Para pemain hanya perlu memenangkan pertandingan di game penghasil uang ini untuk mengumpulkan koin. Koin inilah yang bisa ditukarkan dengan uang cash.

Panduan Cara Memperoleh Uang dari Hago

Sumber gambar: STE Primo

Game Hago menjadi sangat populer karena menawarkan berbagai permainan di dalamnya. Pemain game ini harus bisa memenangkan berbagai permainan yang ada. Setiap memenangkan permainan, hadiah berupa koin akan diberikan.

Koin tersebut harus dikumpulkan dalam jumlah tertentu. Setelah terkumpul, koin ini bisa ditukarkan dengan uang dengan bantuan aplikasi yang bernama Lucky Miner. Sebaiknya pemasangan game Hago dilakukan lewat aplikasi Lucky Miner ini. Jadi game Hago yang telah dipasang sebaiknya di uninstall dulu.

Aplikasi Lucky Miner ini bahkan sudah digunakan oleh jutaan pengguna. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendapat review positif dari sekitar 50 ribu pengguna. Jadi, keunggulan dari aplikasi Lucky Miner ini sudah tidak diragukan lagi.

Cara Menggunakan Lucky Miner untuk Memperoleh Uang dari Hago

Sumber gambar: worldincome.org

Sebelum mendownload aplikasi Lucky Miner, sebaiknya game Hago yang telah terinstal dihapus terlebih dahulu. Hal ini karena nantinya pengguna harus menginstal Hago melalui aplikasi Lucky Miner ini. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menginstal dan menggunakan Lucky Miner:

  • Unduh dan instal aplikasi Lucky Miner dari Google Play Store.
  • Setelah proses instal berhasil, login ke Lucky Miner dengan menggunakan alamat email.
  • Saat berada di halaman utama Lucky Miner, klik tombol Menu yang ditandai dengan tiga garis horizontal.
  • Temukan game Hago dalam menu tersebut.
  • Klik tombol Mainkan dan Kumpulkan yang ada di bawah ikon game Hago.
  • Setelah tombol diklik, pengguna akan otomatis diarahkan menuju Play Store agar bisa mendownload game Hago.
  • Instal game Hago dan login seperti biasa.
  • Pilih permainan yang disukai dan mulai kumpulkan koin dengan memenangkan semua permainan yang ada.

Cara Menukar Koin Hago Menjadi Uang Melalui Lucky Miner

Terkait cara menukar koin Hago menjadi uang ini, uang hanya bisa ditarik ke akun PayPal. Sayangnya, pengguna belum bisa mencairkan uang ini ke rekening bank. Namun, tidak perlu khawatir karena proses pembuatan akun PayPal cukup mudah dan gratis.

Setelah koin ditukar dengan uang dan ditarik ke PayPal, uang tersebut nantinya bisa ditransfer ke rekening bank. Inilah panduan singkat tentang cara menukar koin Hago menjadi uang:

  • Jalankan aplikasi Lucky Miner dan bukalah menu utama.
  • Klik ikon $ yang berada di bagian kiri kotak berisi koin.
  • Setelah itu, aplikasi ini akan menampilkan halaman pembayaran.
  • Klik pada ikon PayPal. Setelah itu, akan muncul jumlah koin dan juga nilai tukar koin tersebut menjadi mata uang dolar.
  • Nominal penukaran terkecil adalah $0.5 dan membutuhkan 4999 koin. Sedangkan nominal terbesar adalah $20 yang membutuhkan 182.667 koin.
  • Masukkan alamat email PayPal untuk menyelesaikan proses penukaran koin.
  • Setelah beberapa saat, uang hasil penukaran koin Hago akan berhasil masuk ke saldo PayPal.

Itulah cara menukar koin Hago menjadi uang dengan bantuan aplikasi Lucky Miner. Sangat mudah bukan cara penukaran tersebut? Setelah uang hasil pencairan koin berhasil masuk ke saldo PayPal, saldo tersebut bisa ditransfer ke rekening bank lokal.

Jadi tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Lucky Miner dan mainkan game Hago agar bisa memperoleh uang hanya dengan memainkan game yang sederhana.