Pantai menjadi destinasi yang digemari oleh para pengunjung untuk itu sering kali bingung untuk baju yang cocok untuk ke pantai. Pantai sendiri termasuk suatu wisata yang indah untuk dikunjungi dan merupakan tempat untuk melepas penat.

Tentunya setiap orang dalam berwisata pasti ingin terlihat menarik dan juga nyaman saat berwisata ke pantai. Oleh karena ini berikut ini beberapa inspirasi outfit yang dapat dipakai saat berwisata ke pantai bersama keluarga ataupun teman.

Inspirasi Baju Yang Cocok Untuk Ke Pantai Untuk Pria

Pantai merupakan destinasi yang identik dengan cuaca yang panas, dalam hal ini tentunya pakaian yang digunakan juga perlu diperhatikan. Pakaian yang nyaman dan tepat akan membuat liburan menjadi lebih berkesan, berikut ini beberapa inspirasinya.f

1. Kemeja Pantai 

Outfit yang pertama yaitu dapat menggunakan kemeja meskipun terkadang kemeja menjadi salah satu outfit formal namun tidak untuk kemeja pantai. Kemeja pantai yang dapat digunakan saat berlibur ke pantai dengan desain yang telah disesuaikan.

Kemeja pantai kini dapat menjadi satu outfit yang dapat dibilang cukup keren dan juga termasuk outfit yang simple. Untuk itu kemeja seringkali menjadi salah satu outfit pilihan utama saat akan pergi berlibur ke pantai.

Dilengkapi dengan desain motif yang disesuaikan dengan tema alam seperti flora atau bahkan dengan motif fauna. Bukan hanya itu kemeja ini juga menyediakan motif dengan tema pemandangan yang sangat cocok digunakan saat ke pantai.

2. Kaos

Berikutnya yaitu dapat menggunakan kaos saat berlibur ke pantai, kaos sendiri telah menjadi outfit andalan saat berlibur ke pantai. Meskipun hanya menggunakan kaos namun juga dapat membuat pemakainya menjadi lebih terlihat casual dan sederhana.

Kaos sendiri dapat dipadukan dengan celana atau dengan mix and match dengan yang lainnya sesuai dengan selera. Pengguna dapat menggunakan kaos dengan berbagai macam motif dapat juga memakai kaos polos agar senada dengan pantai.

3. Beach Pants

Inspirasi berikutnya yaitu dapat menggunakan bawahan beach pants yang juga sangat cocok digunakan saat ke pantai. Beach pants juga dapat dipadukan dengan kaos polos yang akan membuat pemakainya terlihat casual dan juga akan membuat nyaman.

Beach pants sangat cocok digunakan di suhu udara di pantai, beach pants sendiri didesain dengan bahan yang sejuk. Desain bahan ini dapat menjadi celana yang tepat saat ke pantai dengan desain celana pendek dan longgar.

Inspirasi Outfit Ke Pantai Untuk Wanita

Jika pada seorang pria hanya memerlukan outfit yang simple bahkan juga dapat menggunakan kaos yang polos dan beach pants. Outfit wanita juga tidak kalah menarik dan simple yang dapat digunakan untuk berlibur ke pantai.

1. Dress

Inspirasi berikutnya yaitu menggunakan dress, pakaian yang memang didesain untuk para wanita juga cocok untuk dipakai ke pantai. Dress menjadi outfit yang dapat digunakan ke pantai sebab dress memiliki bahan yang ringan dan menyerap keringat.

Dress yang digunakan juga disarankan untuk menggunakan dress yang sesuai seperti menggunakan dress yang simple dan casual. Sebab dress juga memiliki beberapa jenis berdasarkan dengan fungsi kegunaannya sendiri, contohnya untuk ke pantai dengan maxi dress.

2. Jumpsuit

Salah satu andalan untuk menjadi outfit pergi ke pantai yaitu dengan menggunakan jumpsuit yang seringkali digunakan oleh para wanita. Jumpsuit sendiri dapat dikatakan hampir memiliki desain yang cukup mirip dengan dress namun bedanya pada celana.

Jumpsuit memiliki desain yang terbilang cukup menarik berbeda dengan dress yang familiar dengan desain yang bawahan rok. Sedangkan jumpsuit sendiri memiliki desain bawahan celana yang tetap akan memberikan kesan sejuk di badan.

Jumpsuit sangat cocok digunakan untuk ke pantai karena termasuk pakaian yang santai dan juga dengan bahan yang sejuk saat digunakan. Jumpsuit sendiri memiliki beberapa jenis mulai dari long jumpsuit sampai short jumpsuit dengan beberapa motif.

3. Kaos Dan Juga Hot Pants

Outfit selanjutnya yaitu dengan menggunakan kaos yang dapat dipadukan dengan hot pants yang akan memberikan kesan yang sejuk. Kaos bukan hanya cocok untuk seorang pria saja namun juga sangat cocok digunakan untuk wanita.

Jika kaos yang dipadukan dengan hot pants maka akan memberikan kesan yang simple dan juga kesan yang elegan. Hot Pants dan kaos menjadi outfit yang trendi bahkan sampai saat ini, dengan perpaduan sederhana namun nyaman.

Kaos dan hotpants juga dapat ditambahkan dengan cardigan yang senada disarankan untuk memilih bahan cardigan yang berbahan katun. Cardigan termasuk pakaian yang cocok dipadukan saat akan berlibur ke pantai dengan kaos dan hotpants.

Itulah beberapa outfit inspirasi baju yang cocok untuk ke pantai agar tetap nyaman saat berlibur ke pantai. Inspirasi outfit di atas juga dapat ditambahkan dengan beberapa aksesoris tambahan yang akan membuat penampilan lebih menarik.