Ada banyak jenis rekomendasi warna baju yang cocok untuk celana army khusus pria. Item yang beragam ini bisa dijadikan referensi untuk siapapun yang ingin tampil beda.

Semua yang dibutuhkan hanyalah mengatur warna agar sesuai dengan celana yang dipakai. Untuk jenis pakaian bisa bebas asal sesuai dengan konsepnya baik itu kaos, jaket atau kemeja semuanya bebas dipilih.

Point penting untuk celana army juga terletak dari seberapa kuat warna serta estetika yang ada di pakaian tersebut. Berikut adalah warna baju yang sesuai dengan celana army antara lain:

1. Baju Abu-Abu

Warna abu-abu adalah salah satu type warna yang tidak mencolok dan mudah dipadu padankan. Kaos dengan jenis apapun selama memakai rona abu-abu akan mudah dikombinasikan dengan outfit lainnya.

Warna jenis ini bahkan menjadi salah satu rekomendasi warna baju yang cocok untuk celana army khusus pria. Jika dipadukan secara realistis pakaian akan terlihat lebih matching dan manis.  

Pengguna bisa juga langsung membuktikan dan menyesuaikannya secara langsung. lihatlah di kaca dan buatlah style yang menarik dan berani untuk tampil elegan di depan khalayak. 

Bagi yang suka mengkombinasikan warna kedalam bentuk yang lebih fashionable. Cobalah memakai Tolliver Men Basic Cargo Pants bersama kemeja polos  berwarna abu-abu. 

2. Baju Navy

Pakaian berwarna navy juga sangat cocok dikombinasikan dengan outfit celana dengan konsep army. Bagi pria yang mengenakan warna jenis navy akan terlihat lebih kalem dan maskulin.

Perpaduan lapisan yang ada di dalamnya akan sesuai dengan navy yang memiliki kesan berani. Jika dilihat lebih dekat, seseorang yang memakai navy juga mempunyai look yang tegas.

Jika dibawa keluar rumah, maka akan terlihat santai dan semua orang akan berpandangan sama. Cobalah mengkombinasikan baju navy dengan celana pendek chino army untuk menguji seberapa menariknya penampilan pengguna. Ini akan memberi kesan tersendiri untuk semua orang atas outfit yang sudah dikenakan.

3. Baju Hijau Army

Celana army dan baju hijau army adalah perpaduan yang sempurna. Kedua warna ini sudah dibuat serasi yang berarti tidak akan menimbulkan kesan yang aneh.

Menyamakan kedua warna mungkin akan terlihat membosankan namun apa salahnya memakainya demi keamanan. Kesan dari kedua warna tersebut sudah pasti selaras yang berarti jauh dari kata memaksa.

Apabila keduanya disatukan, maka akan membentuk look yang selaras dan ideal. Tentunya ini sesuai dengan rekomendasi warna baju yang cocok untuk celana army khusus pria.  

Client juga bisa mengkombinasikannya dengan aksesoris lainnya. Ini jika seseorang merasa bahwa memakai warna sama akan terlihat membosankan. Maka dengan menambah aksesoris lain akan menutupi kekurangan tersebut.

4. Baju Biru Dongker

Kesan pertama yang akan didapat dari perpaduan hijau army dan biru dongker adalah elegan. Seseorang yang memakai kedua warna tersebut dan mengkombinasikannya dengan tepat akan menciptakan dua unsur yang menarik.

Ini tentunya akan membuat penampilan terasa tidak kaku dan monoton. Bahkan, untuk menjadi percaya diri akan lebih tepat jika memakai unsur dua warna yang berbeda.

Selain tidak membosankan, orang lain akan memandangnya lebih dalam dan bisa saja menyukainya. Ini tentunya akan membuat penampilan pengguna menjadi lebih percaya diri dan terlihat menawan.

5. Baju Putih

Warna putih adalah salah satu warna yang aman. Aura yang dikeluarkan juga lembut dan cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun.

Users bisa memakai warna putih untuk disatukan dengan celana army sehingga menambah kesan estetik. Jika ingin lebih mendalam, maka cobalah memakai celana army cargo serta kaos putih lengan pendek.

Perpaduan dua outfit ini akan langsung terlihat imbang apalagi pria yang memakainya memiliki postur yang tinggi. Aura yang keluar dari dalam diri juga langsung terasa dengan sejuta pesona yang terpancar keluar.

6. Baju Kuning 

Warna kuning juga akan cocok jika dipadukan dengan warna army. Kedua warna ini tidak akan menimbulkan gesekan apalagi jika pengguna memakainya untuk acara reuni.

Baju kuning lebih memberikan kesan yang damai serta celana army akan memberi look berani. Apabila keduanya disatukan, maka padanan keduanya akan membentuk tampilan yang serasi.

Ketika pengguna memakai dua konsep yang berbeda, maka akan lebih menarik jika menggunakannya di malam hari. Alasannya adalah bahwa warna kuning dibuat mencolok dan akan lebih pas jika digunakan pada saat gelap.

Ini akan membuat penampilan tidak lagi monoton. Orang lain juga akan langsung menyorot penampilan pengguna dan terpukau dengan perpaduan warna yang enak dipandang mata.

7. Baju Coklat

Perpaduan antara baju coklat dan celana army pria juga tidak bisa dikatakan biasa. Kedua warna ini sudah selaras serta memenuhi aspek elegance yang pas. 

Siapapun yang mengenakan kedua konsep ini akan tampil lebih kalem serta santai. Warna coklat juga dinilai mampu menyeimbangkan celana army sehingga dimanapun sisinya akan terlihat estetik.

Rekomendasi warna baju yang cocok untuk celana army khusus pria memang beraneka ragam. Siapapun yang menginginkan konsep tersebut juga bisa mempraktekkannya di depan kaca. Melihat ke cermin dan berkata fantastis adalah salah satu ungkapan yang mungkin dilontarkan ketika sudah mencobanya secara langsung.