Pecinta anime tentu menyukai gaya dan karakter dari gambar sebuah anime. Bahkan, mungkin saja memiliki keinginan bisa seperti anime. Wujudkan keinginan itu dengan membuat foto lebih unik dengan merubahnya seperti karakter anime. Ada banyak aplikasi edit foto jadi anime di iPhone yang bisa bantu koleksi foto-foto pribadi lebih lucu lagi. Ini adalah beberapa rekomendasi aplikasinya:

Unduh Aplikasi Edit Foto Jadi Anime di Iphone Gratis

1. PicsArt Animator

Sudah pasti orang-orang tidak asing lagi dengan aplikasi PicsArt. Fiturnya yang lengkap dan unik membuat foto bisa diedit menjadi lebih bagus. PicsArt Animator adalah aplikasi yang sama dari developer PicsArt.

Aplikasi edit foto jadi anime di iPhone menyediakan berbagai fitur yang bisa merubah foto menjadi anime. Tidak hanya anime seperti di Jepang pada biasanya, kartun-kartun lainnya pun bisa diedit dalam PicsArt Animator. Tidak hanya menyediakan fitur merubah foto menjadi anime, ada fitur lain yang menambah hasil editing lebih cantik lagi.

2. Caption Art Pics Photo Editor

Dilihat dari namanya bisa terlihat bahwa aplikasi ini menyediakan art photo berupa sketsa gambar. Foto bisa diedit menjadi gambar-gambar kartun yang lucu dan menggemaskan. Tidak hanya itu, ada banyak fitur lain yang bisa dipilih sehingga membuat foto lebih bagus.

Caption Art Pics Photo Editor akan menampilkan olahan lukisan gesekan kartun. Tidak berubah seperti anime pada umumnya tetapi masih seperti foto asal, dengan olesan seperti kartun. Edit foto menjadi kartun dan anime sepuasnya dengan aplikasi ini dan akan terlihat hasilnya yang luar biasa.

3. Meitu

source: youtube/sofiadamay_

Meitu adalah aplikasi yang sudah ada sejak tahun 2015. Hanya saja baru-baru ini dikenal oleh banyak orang. Aplikasi yang bisa mengubah foto jadi anime ini memiliki hasil gambar yang artistik.

Efek yang disediakan Meitu adalah gambar tangan. Hand drawn ini menyediakan pilihan seperti anime-anime Jepang dalam bentuk 3D. Hal itu tentu saja membuat beberapa orang tertarik mengubah fotonya jadi sebuah karakter anime. Coba Meitu dengan mendownloadnya di app store iPhone.

Baca juga:

4. Face Look Change Pro

Sekali membuka Face Look Change Pro maka akan terlihat berbagai fitur pilihan untuk mengedit foto. aplikasi edit foto jadi anime di iPhone ini memiliki kelebihan tersendiri. Selain fungsinya dapat mengedit gambar jadi anime, juga bisa menambahkan pilihan background yang sesuai dengan foto.

Variasi background ini akan membuat foto lebih menarik karena bisa disesuaikan dengan gaya foto. Lihat-lihat juga fitur-fitur lainnya sehingga menambah keunikan gambar anime. Setelah disimpan, foto hasil edit juga bisa diupload ke sosial media yang dipunya.

5. ToonCam

Aplikasi berikutnya yang cocok untuk merubah foto menjadi anime adalah ToonCam. Ukurannya kecil sehingga tidak memenuhi penyimpanan. Tidak hanya itu, banyak juga filter anime yang bisa dipilih membuat foto lebih bervariasi.

Keunggulan ToonCam membuat memori penyimpan lebih dimanfaatkan dengan foto-foto pribadi. Ini menjadikan ekspresi seni dari animenya lebih muncul. Terakhir yang membuatnya direkomendasikan adalah cara pengeditannya yang mudah dan sederhana.

6. Prisma

Ingin merasakan dunia dongeng dalam waktu dekat? Gunakan Prisma untuk mencapainya. Aplikasi edit foto jadi anime ini bisa membuat semua orang masuk di dunia dongeng. Dengan fitur ini akan membuat foto yang tadinya biasa berubah menjadi sebuah cerita yang unik dan menarik.

Fitur yang tersedia akan menampilkan ukuran landscape. Foto yang posisinya portrait akan berubah menjadi landscape mengikuti jalan cerita dongeng pada umumnya. Tentu hal ini menjadi keunggulan sendiri bagi Prisma dalam mengedit foto menjadi anime menjadi kartun dongeng.

Enam aplikasi yang sudah disebutkan cocok untuk semua orang. Cobalah beberapa atau bahkan semuanya untuk mengumpulkan koleksi foto bernuansa anime terbaik di hp iPhone. Dengan begitu, foto yang dimiliki menjadi bervariasi dan tidak monoton.