Sejak muncul, Free Fire menjadi game yang bisa menarik banyak peminat. Peminatnya dari berbagai kalangan juga dari berbagai usia. Selain memainkan gamenya, pasti seru bukan mengedit foto dengan hiasan-hiasan ala Free Fire? Berikut 5 aplikasi edit foto Free Fire yang bisa digunakan dari Android:

Aplikasi Edit Foto Free Fire untuk Android

1. PicsArt

Aplikasi edit foto Free Fire yang pertama adalah PicsArt. Tidak perlu diragukan lagi, PicsArt sudah menjadi aplikasi andalan untuk mengedit segala jenis foto, salah satunya aplikasi edit foto anime. Lebihnya lagi, aplikasi ini bisa didapatkan secara cuma-cuma, tanpa dipungut biaya.

Dengan menggunakan PicsArt, pengguna bisa mengedit foto sedemikian rupa. Mengedit foto diri menjadi berada di dunia Free Fire atau memberi bingkai bertema Free Fire tentu bisa dilakukan. Pengguna juga bisa mengedit foto dengan memberikan efek seperti suasana yang ada dalam permainan.

2. PixelLab

Yang kedua adalah aplikasi PixelLab. Jika PicsArt banyak dinikmati karena fiturnya yang lengkap, PixelLab diminati karena tampilannya yang simpel. Dengan tampilan yang ringkas dan tools yang sederhana, PixelLab memudahkan pengguna pemula untuk mulai mengedit fotonya dengan pernak-pernik Free Fire.

Pengguna bisa mengedit foto dengan memberi bingkai, atau membuat pengguna seolah-olah berada dalam permainan Free Fire. Selain itu, banyak pula yang menggunakan PixelLab untuk membuat meme tentang Free Fire. Berbagai foto bisa ditambahkan dan diberikan efek, pengaturan cahaya, dan tulisan. Tentu mengasyikkan bukan?

3. PhotoScape

Ketiga, masih dari aplikasi edit foto populer, apalagi kalau bukan PhotoScape. Keunggulan aplikasi ini memiliki tools yang lengkap. Meski penggunaannya agak sedikit rumit, namun PhotoScape masih tergolong mudah untuk dipelajari. Aplikasi ini juga tidak memungut biaya apapun dari pengguna kecuali pengguna memerlukan tools yang berada dalam kategori ”PRO” tentu saja.

Dengan PhotoScape, pengguna bisa mengedit berbagai foto dengan tema Free Fire. Pengguna bisa melakukan permainan kostum dengan karakter Free Fire dan mengeditnya dengan PhotoScape. Pengguna bisa menjadikan foto pribadinya seolah-olah menjadi pemain dalam permainan Free Fire.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Edit Foto agar Tidak Pecah

4. Photoshop

Selanjutnya adalah Photoshop, aplikasi edit foto yang sudah pasti cocok untuk segala jenis keperluan termasuk untuk mengedit foto Free Fire. Apalagi sejak diterbitkan versi Androidnya, Photoshop semakin banyak digemari dan digunakan oleh orang-orang yang suka mengedit foto.

Tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, dengan Photoshop, foto bisa diedit dengan diberikan bermacam-macam pernak-pernik dari permainan Free Fire. Bahkan, dengan kemampuan edit foto yang mahir, pengguna bisa mengubah fotonya menjadi mirip dengan karakter dalam permainan Free Fire.

5. Free Fire PUBG – Photo Editor Frame

Yang terakhir adalah aplikasi Free Fire PUBG-Photo Editor Frame. Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan bingkai yang dapat dipilih oleh pengguna. Berbagai macam bingkai dengan tema Free Fire hingga game serupa seperti PUBG dapat digunakan dalam aplikasi ini.

Meskipun aplikasi ini menyediakan fitur yang terbatas pada bingkai, namun bingkai yang disediakan sangat beragam. Selain itu, pengguna juga disajikan bingkai yang dapat membuat pengguna seolah-olah sedang berfoto dengan karakter dalam permainan. Tidak perlu khawatir karena hasil edit foto setelah diberi bingkai tidak akan terlihat mengecewakan.

Tentu menyenangkan bukan, bisa mengedit foto dengan hiasan ala permainan kesukaan seperti Free Fire? Dengan 5 aplikasi edit foto Free Fire diatas, pengguna bisa mengedit foto hanya dengan menggunakan ponsel Android. Pengguna bisa mendapat aplikasi edit yang gratis, mudah digunakan, serta hasil edit foto Free Fire yang tentu saja keren.