Aplikasi Lucky Popstar merupakan salah satu game dengan rating cukup tinggi di Play Store dan termasuk ke dalam daftar rekomendasi game penghasil uang yang terpercaya di tahun 2022.

Dalam game ini sejumlah diamond yang telah dikumpulkan dapat dijadikan uang. Bagaimana cara menarik uang di Lucky Popstar?. Temukan jawabannya di bawah ini.

Mengenal Game Lucky Popstar

Game penghasil uang semakin diminati oleh masyarakat. Melalui game ini pemain dapat menemukan kesenangan bermain sekaligus mengumpulkan sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan uang cash.

Game Lucky Popstar termasuk ke dalam jajaran game penghasil uang yang aman dan mendapat rating cukup tinggi di Play Store yaitu 4.2.

Cara mendapatkan aplikasinya sangat mudah, tinggal unduh secara gratis di Play Store kemudian buat akun dengan menggunakan Facebook dan game pun bisa dimainkan.
Sistem bermain Lucky Popstar pun mudah, ini adalah permainan yang sejenis Candy Crush atau Bubble Shooter. Jika pernah memainkan dua game tersebut maka tidak akan kesulitan untuk memainkan game Lucky Popstar.

Setiap poin yang terkumpul akan menjadi diamond. Selain menyelesaikan setiap level permainan, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan oleh pemain untuk mendapatkan Extra Reward yaitu :

  • Bermain Lucky Spin untuk mendapatkan reward 5 sampai 100 diamond
  • Melakukan Daily Check in untuk mendapatkan reward tambahan 150 hingga 250 diamond.
  • Mengundang Teman di akun media sosial. Untuk setiap teman yang mengaktifkan game melalui link yang diberikan, maka pemain akan mendapatkan reward tambahan. Sebelum mengunduh aplikasi game ini periksa dulu spesifikasi gamenya dan sesuaikan dengan perangkat yang dimiliki.
Nama GameLucky Popstar
Update Terakhir27 September 2021
Ukuran24 MB
Diinstal500,000+
Rating4,2
Versi terbaruV.1.0.13
SupportAndroid 5.0 Up
Rating KontenRemaja
PengembangLBL Games

Rekomendasi game lainnya:

Cara Menarik Uang Di Lucky Popstar

Bermain Lucky Popstar memiliki banyak keuntungan. Selain mendapatkan kesenangan dalam permainan, pemain juga dapat mengumpulkan sejumlah uang.

Bagaimana cara menarik uang di Lucky Popstar?. Caranya adalah dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya berupa diamond.

Dari setiap level yang berhasil diselesaikan akan tersedia reward berupa diamond. Begitu pula jika berhasil menyelesaikan misi tambahan, maka reward diamond pun akan bertambah.

Kumpulkan semua diamond hingga mencapai 100,000 untuk ditukarkan menjadi uang cash melalui akun Paypal. Tentunya buat dulu akun Paypal bagi yang belum memilikinya.

Jika jumlah diamond sudah terkumpul sebanyak 100,000 maka pencairan sudah boleh dilakukan. Langkah-langkah untuk mencairkannya pun sangat mudah, sebagai berikut :

  • Buka permainan Lucky Popstar di HP.
  • Klik Menu Penarikan. Menu ini terletak di sebelah kanan jumlah diamond yang tertera.
  • Pilih Menu Penarikan dan tentukan jumlah saldo yang akan ditarik. Ingat bahwa minimal penarikan adalah 100,000 diamond.
  • Aplikasi akan memberikan beberapa pertanyaan dan informasi penting yang diperlukan untuk kepentingan penarikan dana.
  • Isi data lengkap pada informasi yang diminta, ingat jika data tidak valid maka penarikan dana tidak dapat dilakukan.
  • Tunggu beberapa saat hingga ada pemberitahuan bahwa proses penarikan telah selesai dilaksanakan.

Cara Membuat Akun Paypal

Setelah memahami langkah pencairan uang di Lucky Popstar pengguna juga perlu memahami pembuatan akun Paypal.

Hal ini karena menarik uang di Lucky Popstar harus menggunakan akun Paypal, maka pastikan pemain memiliki akun ini sebelum melakukan penarikan. Cara membuat akun Paypal pun sangat mudah yaitu :

  • Buka situs Paypal lalu klik Daftar.
  • Pilih rekening yang akan digunakan bertransaksi. Gunakan rekening pribadi untuk transaksi secara pribadi.
  • Klik Berikutnya.
  • Pilih Status disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Masukkan nomor telepon dan data diri kemudian klik Buka Rekening.
  • Berikutnya adalah memverifikasi alamat email atau nomor telepon yang didaftarkan.
  • Selanjutnya tinggal menghubungkan kartu debit dan kredit untuk memulai penggunaan akun Paypal.

Bermain dan mendapatkan uang memang sangat menyenangkan, namun pemain tetap harus waspada karena sejatinya tidak ada hal yang benar-benar mudah dalam mencari uang. Demikian ulasan mengenai cara menarik uang di Lucky Popstar.

Informasi mengenai kebenaran penarikan uang dalam game ini masih simpang siur. Untuk membuktikan apakah game ini benar-benar dapat menghasilkan uang, silahkan mencobanya sendiri.