Ketika Anda ingin mengirim dokumen PDF, Anda pertama -tama harus memastikan bahwa file PDF belum melebihi batas ukuran file.

Jika sudah, maka Anda harus menemukan cara untuk memperkecil ukuran pdf. Platform tidak akan membiarkan Anda mengunggah dan berbagi file besar. Sehat. Ada beberapa cara untuk mengurangi dokumen PDF ketika dokumen melebihi batas ukuran file.

Ini bisa berupa editor PDF, perangkat lunak, atau alat online. Nah, di sini, kami telah mengumpulkan pilihan terbaik. Baca terus.

Cara untuk mengurangi dokumen PDF besar saat bepergian

Lihatlah di bawah untuk mengetahui cara terbaik untuk mengurangi ukuran PDF:

1. Gunakan Alat Kompresor PDF oleh Duplichecker

PDF Compressor oleh Duplichecker adalah alat online gratis yang membantu Anda untuk memperkecil ukuran pdf. Pengurangan ukuran PDF gratis ini melindungi kualitas dokumen Anda saat mengompresnya. Anda juga dapat mengompres file dari ponsel Anda tanpa masalah.

Sangat mudah untuk menggunakan alat ini, dan Anda tidak perlu tahu apa -apa tentang itu atau teknologinya. Cukup aksesnya dengan browser favorit Anda, dan kompres PDF online! Ini memungkinkan Anda untuk mengompres beberapa halaman file PDF Anda secara bersamaan, membuatnya lebih mudah untuk diunduh dan dikirim melalui email.

2. Gunakan Adobe Acrobat

Jika Anda memiliki file Adobe Acrobat PDF yang terlalu besar untuk sistem Anda, Anda dapat menggunakan perintah “Save As” di menu File untuk membuat versi dokumen asli yang lebih kecil. Buka dokumen asli dengan Adobe Acrobat Reader. Pilih tab “File” di bagian atas layar dan pilih “Save As” dari menu tarik-turun yang muncul di sebelah tombol “File” di jendela ini.

Sekarang, pilih nama untuk file baru Anda dan klik OK ketika diminta untuk menyimpannya. Setelah itu, buka file yang disimpan di Adobe Acrobat Reader dari lokasi yang sama di mana Anda menyimpannya – lalu klik pada file dan pilih “Buka” dari menu tarik -turun di sebelah tombol ini.

Sekarang, navigasikan ke tempat Anda menyimpan dokumen asli Anda dan pilih menggunakan salah satu metode ini: klik dua kali pada ikonnya; Atau seret ikonnya ke jendela utama Adobe Acrobat Reader.

Baca juga: Cara Menghapus File Sampah di RAM dengan Mudah

3. Gunakan Peredam Ukuran PDF Pratinjau

Di sini datang peredam ukuran PDF terbaik untuk membantu orang -orang Kompres PDF saat bepergian. Ini terutama perangkat lunak yang mudah digunakan. Pertama, Anda perlu mengakses perangkat lunak dengan mengklik dua kali pada ikonnya.

Selanjutnya, pilih opsi “File” di bilah menu dan pilih “Buka” dari sana. Kemudian pilih file Anda yang perlu dikurangi dan klik tombol “Buka” di sudut kiri bawah layar Anda.

Opsi lain untuk mengubah output typeetter menjadi format dokumen asli secara otomatis atau tidak secara otomatis adalah opsi yang ditampilkan di sisi kanan yang akan meminta Anda untuk menggabungkan halaman PDF Anda menjadi beberapa halaman yang dapat Anda kirim secara terpisah.

Setelah Anda melakukannya, kembali ke antarmuka utama dan pilih opsi “Pengaturan” dari sana. Sekarang, kompres dokumen Anda sebelum melakukan proses pengurangan apa pun.

4. Kompres PDF Anda Menggunakan PDF2GO

Alat Kompresor PDF oleh PDF2GO adalah alat gratis yang dapat mengurangi dokumen PDF besar dengan mengoptimalkan ukuran dan kualitasnya. Program ini membantu Anda mengompres file dengan menghapus informasi yang tidak perlu dan berlebihan.

Kemudian, ia mengompres konten yang tersisa dengan enkoder bawaan yang mempertahankan informasi sebanyak mungkin.

Untuk menggunakan alat ini, Anda harus memiliki koneksi internet dan browser untuk mengakses alat secara online. Nah, Anda juga dapat menginstalnya sebagai perangkat lunak di komputer Anda. Cukup seret file PDF Anda dan letakkan di kotak yang diberikan.

Setelah itu, pastikan Anda menekan tombol Compress untuk membiarkan sistem melakukan keajaibannya.

5. Secara Manual Membuat File Anda Lebih Kecil

Mengurangi dokumen PDF besar secara manual mudah dilakukan. Anda dapat mengurangi ukuran dokumen dengan membuka PDF Anda sebagai file Word dan kemudian menghapus semua data, visual, teks, atau hal -hal lain yang tidak penting untuk membuat PDF sedikit ringan.

Anda juga dapat bermain dengan ukuran dan gaya font, memilih halaman tertentu atau bahkan gambar individual dalam file, dan kemudian menyimpannya secara terpisah dari sisa file. Ini akan membantu Anda membuat file Anda lebih kecil secara manual.

Akhir kata

Jadi, apa pendapat Anda tentang cara yang disebutkan di atas? Sehat! Jika Anda ingin kompres file pdf Anda kompatibel, file Kompres PDF menggunakan metode ini sekarang. Mereka tidak hanya akan menghemat upaya Anda tetapi juga waktu dan uang.