Game memiliki peranan penting dalam kesibukan masyarakat. Banyak yang memanfaatkan game di tengah sela-sela kesibukan. Namun saat ini, game tidak hanya difungsikan sebagai hiburan saja.

Beragam game juga bisa menghasilkan uang dalam pemakaiannya. Gamee Prizes game uang asli adalah satu dari sekian banyak yang bisa dipilih.

Dengan memainkan game ini, maka bukan hanya keseruan saja yang akan didapat. Pengguna akan mendapat keseruan dan uang dalam masa waktu yang bersamaan.

Poin ini tentunya akan sangat menguntungkan dalam pemakaiannya. Berikut adalah segala seluk-beluk mengenai game ini secara menyeluruh:

Review Game Prizes

Sesuai dengan fungsinya, Gamee Prizes game uang asli tentunya dipakai untuk memainkan game. Namun setelah menyelesaikan game, akan ada bonus yang diberikan kepada penggunanya.

Pemberian bonus ini tentunya disesuaikan dengan ketentuan yang telah berlaku dalam aplikasi dan penggunaannya.

Jika dilihat dari segi fiturnya, maka akan beragam. Mulai dari fitur game, undang teman, hingga penarikan uang yang telah dihasilkan. Banyak pihak yang akhirnya memanfaatkan game ini karena keuntungan yang akan didapatkan. Bagi yang ingin menambah penghasilan, maka aplikasi ini termasuk solusi yang mudah.

Untuk jenis keamanannya sendiri, game ini terbilang aman untuk dimanfaatkan. Hal ini bisa dibuktikan dengan ketersediaan game di tempat pengunduhan resmi aplikasi. Namun perlu diperhatikan beberapa poin dalam hal pengumpulan uang dan iklan. Banyak pengguna yang merasa kesulitan dalam mengumpulkan uang hingga mencapai target.

Selain itu, banyak juga yang mengeluh karena banyak iklan. Maka dari itu, sebagai pengguna harus melakukan proses secara berkala dan mencoba beradaptasi dengan iklan yang ada.

Dengan demikian, maka penggunaan aplikasinya bisa lebih maksimal lagi. Dua hal ini memang tidak bisa terlepas dari penggunaan aplikasinya.

Untuk mendapatkan dana yang sesuai memang perlu waktu yang cukup dan tidak bisa instan. Maka dari itu, sebagai pengguna harus sabar dan melakukan semua proses secara berkala tanpa harus terburu-buru.

Namun sebelum menggunakan aplikasi ini, harus tahu dulu beberapa spesifikasi yang ada di bawah ini:

Nama AplikasiGamee Prizes
DeveloperGamee
Ukuran18 MB
Versi4.11.0
Rating4,2

Cara Menarik Dana dari Gamee Prizes

Agar bisa mendapatkan uang dari game ini, maka poin yang didapat dalam aplikasi harus dikirim ke akun pribadi terlebih dahulu. proses pengiriman atau penarikan ini tentunya memiliki skema tersendiri yang harus diselesaikan.

Untuk melakukannya, simak penjabaran yang ada di bawah ini dan praktikkan langsung pada akun pribadi:

1. Masuk ke Akun Gamee Prizes

Langkah pertama yang harus diaplikasikan adalah masuk ke dalam akun Gamee Prizes yang dimiliki. Setelah itu, lakukan redeem poin di menu dan fitur yang sudah disediakan.

Namun untuk proses redeem ini tentu ada ketentuan yang harus diikuti. Ketentuan ini berkaitan dengan jumlah poin yang bisa ditukar.

Jika dana yang ada di aplikasi sudah mencapai 10 dolar, maka proses penarikan baru bisa dilakukan. Apabila dirupiahkan dengan nilai Rp14.000, maka uang yang bisa didapat dalam satu kali penarikan adalah Rp140.000.

Nominal uang ini tentu saja sangat lumayan hanya dengan metode memainkan game saja.

2. Hubungkan dengan Akun Paypal

Setelah proses redeem poin dilakukan, maka pengguna akan diarahkan untuk menuju halaman baru. Pada halaman ini, pengguna diharuskan menautkan akun Paypal dengan Gamee Prizes. Kenapa harus akun PayPal?

Hal ini dikarenakan dana yang dikeluarkan dari Gamee Prizes adalah dolar sehingga harus menyesuaikan.

Untuk melakukan langkah ini, maka pengguna harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu. Tanpa akun ini, maka proses penarikan dana tidak akan bisa dilakukan. proses pembuatan PayPal sendiri bukanlah proses yang sulit.

Maka dari itu, pastikan untuk menyiapkannya terlebih dahulu selagi menunggu poin cukup untuk ditarik.

Baca juga: Cara Bermain Market Glory

3. Tunggu Konfirmasi

Langkah terakhir yang harus dipraktikkan adalah menunggu proses konfirmasi. Proses konfirmasi ini akan dilakukan bersamaan dengan pengiriman dana ke akun Paypal yang dimiliki.

Untuk waktunya sendiri, biasanya membutuhkan waktu antara satu sampai lima hari. Namun hari libur dan tanggal merah tidak masuk hitungan.

Demikianlah penjabaran dan ulasan lengkap mengenai Gamee Prizes game uang asli yang bisa ditelaah. Dengan adanya beragam informasi ini, maka pengguna bisa semakin yakin untuk memakai aplikasinya.

Bahkan spesifikasi aplikasinya juga sudah diberikan. Sehingga semua bisa dipakai sebagai sumber referensi.