Game merupakan dunia sangat seru yang tidak akan ada matinya. Bermain game memanglah sangat menyenangkan.

Apalagi dimainkan bersama teman, keluarga atau saudara. Game yang memiliki lebih dari 1 pemain dinamakan game multiplayer.

Sekarang ini banyak sekali developer yang mengembangkan game multiplayer karena peminatnya banyak baik online maupun offline.

Berikut beberapa rekomendasi game yang bisa mabar tapi offline anti mainstream yang dapat dimainkan oleh para game offline lovers:

Rekomendasi Game yang bisa Mabar tapi Offline

1. Sea Battle 2

Game satu ini merupakan game multiplayer yang sedikit mirip dengan permainan masa kecil board game battleship. Beberapa kapal akan disimpan di dalam board dan para pemain bergiliran untuk menembakkan rudal mengenai kapal.

Tujuannya adalah membuat pemain lain kehilangan semua kapal yang ada di dalam board tersebut. Pemain yang masih memiliki kapal dalam board nya akan menjadi pemenang.

Game ini dapat dimainkan secara offline bersama teman-teman hanya dengan menggunakan koneksi Bluetooth.

2. BombSquad

BombSquad merupakan game yang bisa mabar tapi offline anti mainstream berikutnya. Game BombSquad ini sama sekali tidak menggunakan paket internet.

Akan tetapi hanya bisa dimainkan pada android dengan sambungan hotspot Wi-Fi. Game ini juga dapat dimainkan oleh 8 pemain secara bersamaan. Pemain harus mengambil bendera dan lahan pemain lawan dengan melemparkan bom dan meledakkannya.

Selain itu, terdapat beberapa pilihan karakter menarik yang tersedia dalam permainan ini seperti koki gila, ninja, bajak laut, barbar dan banyak lagi.

Baca juga: Game Yang Bisa Mabar Online

3. Dual

Game multiplayer satu ini merupakan game yang hanya perlu saling terkoneksi dengan Bluetooth. Dimana para pemain menggunakan handphone masing-masing untuk bermain dari satu layar ke layar pemain satunya.

Game ini dapat dimainkan oleh dua pemain dengan cara saling menembak dari satu layar handphone ke layar pemain lawan. Terdapat beberapa mode seru dan menarik yang dapat dimainkan yaitu Defend, Duel, dan Deflect.

4. Portal Knights

Permainan ini memiliki konsep yang menggabungkan elemen action dengan RPG yang recommended. Dapat dimainkan sampai 5 pemain yang tiap pemainnya harus terhubung dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama.

Tujuan utama dalam permainan ini adalah untuk menyelamatkan kerajaan yang telah dikuasai oleh kekuatan jahat. Dalam mencapai misinya, para pemain dapat menggunakan super hero dengan ability yang unik.

5. Minecraft

Game ini merupakan game yang  grafiknya masih terlihat sederhana akan tetapi banyak peminatnya. Game multiplayer ini dapat dimainkan secara online ataupun offline. Permainan yang dapat mengasah imajinasi dan kreatifitas ini dimainkan secara offline dengan cara membuka portable hotspot dan menghubungkannya dengan pemain lain.

Host atau pembuat game harus masuk terlebih dahulu agar pemain lain dapat masuk dan bermain bersama. Dalam permainan ini, pemain dapat dengan bebas membangun apapun yang diinginkan. Pemain dapat membangun, memancing, bertani, membangun dan sebagainya.

6. Warlings

Game yang diciptakan oleh 17th Pixel ini merupakan salah satu game populer terbaik yang wajib dimainkan bersama teman. Game petualangan Warlings ini adalah game petualangan multiplayer.

Dimana kedua pemain harus saling menghabisi. Para pemain dapat memilih berbagai macam senjata yang dapat digunakan dalam pertarungan.

Selain itu, ada 6 arena yang dapat dipilih baik di udara, laut dan di angkasa. Tidak membutuhkan kuota internet, game ini hanya memerlukan koneksi Bluetooth.

Itulah beberapa rekomendasi game yang bisa mabar tapi offline anti mainstream 2021 yang dapat dimainkan tanpa kuota internet.

Jadi, jangan khawatir untuk para game offline lovers, bermain bersama teman tetap bisa dilakukan secara offline dan tidak akan mengurangi keseruannya. Juga tidak akan mengurangi kuota internet para pemain.