Bermain bersama teman-teman selalu ditunggu di saat keadaan yang saling berjauhan. Game online yang sudah tersedia dengan bermacam genre bisa menjadi solusi bermain bersama.

Game yang bisa mabar online dengan telepon pintar maupun komputer menjadi salah satu sarana pengisi waktu luang.

Tidak harus nongkrong bersama, dengan mabar di rumah masing-masing juga membuat keseruan bareng teman-teman dengan main game online.

Pengguna hanya perlu mendownload gamenya dan bisa langsung dimainkan sesuai ketentuan game. Berikut beberapa rekomendasi game online untuk mabar yang seru:

Rekomendasi 5 Game Yang Bisa Mabar Online

1. Mobile Legends

Game yang populer akhir-akhir ini bisa dimainkan secara bersama atau bahasa kerennya mabar. Pemain akan dibagi menjadi dua team dengan warna berbeda merah dan biru.

Pertarungan ini biasa dilakukan 5v5 dimana para pemain bisa menggunakan heronya masing-masing.

Cara memainkan game genre MOBA ini pemain harus menghancurkan markas musuh dengan menelusuri jalan setapak. Team yang bisa menghancurkan markas utama musuh terlebih dahulu menjadi pemenangnya.

Karakter hero game ini sangat banyak dengan skill yang berbeda. Top Up lah Diamond untuk bisa membeli skin atau hero lainnya.

2. Free Fire

Game ini mengharuskan para pemainnya bertahan di suatu pulau dan bertarung dengan para pemain lainnya. Pemain bisa melakukan penjarahan barang seperti granat, senjata, rompi anti peluru, helm pelindung, peralatan medis, dan masih banyak lagi.

Karena size game yang tidak terlalu besar, game ini bisa digunakan di berbagai smartphone.

Karakter yang keren-keren menjadikan game ini sangat digemari para gamers. Kemampuan para karakter juga tidak kalah keren seperti bisa menghilang dari mini map.

Skin senjata di Free Fire bisa dinaikkan status senjatanya dari damage, rate of fire, dan akurasi. Lakukan Top Up Diamond untuk bisa membeli skin dan hero lainnya.

Baca juga: Game Online Perang Strategi

3. PUBG Mobile

Game genre battle royale ini sangat populer dalam dunia game shooter. Sama seperti game sebelumnya game ini juga mengharuskan para pemainnya bertahan hidup di sebuah pulau. Game yang bisa mabar online ini juga bisa dilakukan secara solo dan duo.

Peta yang disediakan game ini bisa dikatakan hampir mirip dengan aslinya dengan detail yang baik dan alami. Tidak heran jika game ini disebut game yang realistis dengan gameplay sebaik itu. Lakukan Top Up UC bisa membeli skin dan item game ini.

4. Marvel Super War

Penyuka karakter marvel pasti akan suka dengan game genre MOBA ini. Mainkan game ini bersama pemain lainnya dengan pembagian team 5v5 dengan karakter superhero marvel yang keren.

Tidak heran jika selama bermain, karakter marvel akan bermunculan dimana-mana dan menghancurkan base lawan dengan skill khasnya.

Game MOBA pertama dari marvel ini memiliki tampilan grafis yang menarik. Dengan skill ciri khas dari setiap superhero marvel membuat pertarungan ini sangat keren.

Pastikan jaringan internet yang digunakan mendukung untuk memainkan game ini.

5. Call Of Duty Mobile

Sama seperti game yang bisa mabar online lainnya, Call Of Duty Mobile juga tidak kalah serunya. Dengan genre battle royale sama seperti PUBG Mobile, 100 pemain akan bertanding mempertahankan kehidupannya hingga akhir.

Setiap pemain memiliki senjata yang sudah disediakan sebagai ciri khas game ini. Keunggulan game ini dibandingkan game lainnya adalah pemain bisa mengganti mode permainan. Mode yang disediakan seperti Zombie, Search And Destroy, Free For All, dan Deathmatch.

Untuk mengusir kebosanan selama di rumah, bermain game yang bisa mabar online bersama teman-teman menjadi solusi yang terbaik. Seru-seruan walaupun di rumah saja tetap tidak akan membosankan jika sudah mabar online dengan game rekomendasi di atas. Download dan mainkan segera game di atas dengan smartphone atau komputer.