Melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti bermain game memang direkomendasikan untuk mengisi waktu luang.

Game yang bisa mengasah otak untuk berpikir secara cepat dan matang seperti game online perang strategi patut untuk dicoba. Tidak hanya bisa dimainkan di PC, game tema strategi juga bisa dimainkan di android.

Selain untuk menguji kemampuan otak, game tema strategi juga menantang dan seru saat dimainkan. Permainan bisa dilakukan bersama pemain lain secara online jadi permainan akan semakin seru.

Berikut rekomendasi game online perang strategi yang banyak dimainkan:

5 Rekomendasi Game Online Perang Strategi

1. World War 2

Game tema perang dunia dua pada periode tahun 1939-1945, mengharuskan para pemainnya untuk menyusun strategi perang militer.

Pemain berperan sebagai komandan untuk memimpin pasukan dan menaklukkan dunia. Susun strategi perang dan lakukan bersama jendral dan pasukan di medan perang.

Untuk bisa menaklukkan Eropa maka ambillah perintah Axis dan perintahkan pasukan uni Soviet dan sekutu untuk melawan.

Dengan peta yang terlihat realistis juga banyaknya misi di peperangan mengharuskan pemain waspada dan terus memikirkan strategi untuk menaklukkan musuh.

Game ini memiliki bermacam-macam mode perang yang keren.

2. Grand War: Permainan Strategi Napoleon Perang

Peperangan di abad 18 pada zaman Napoleon merupakan perang Eropa yang besar. Berperan sebagai jenderal terkenal yang bisa memimpin perang dari Revolusi Perancis Besar hingga perang Waterloo.

Gunakan perang taktik yang hebat dan lemahkan mental musuh dengan strategi yang keren untuk memenangkan perang.

Ada lebih dari 50 mode pada game perang ini yang memiliki perubahan musim yang berbeda juga pada periode yang berbeda.

Pemain bisa memerintahkan pasukan dan menyusun strategi perang Eropa yang dilengkapi dengan senjata-senjata.

Game ini memiliki grafis yang keren dengan peta yang terkesan realistis.

Baca juga: Aplikasi & Game Penghasil Uang/Pulsa Terbaik

3. War Of The Three Kingdoms

Game perang dengan latar belakang perang tiga kerajaan membuat para pemain merasakan intensitas perang strategi multiplayer. Pemain diharuskan membangun pasukan dengan merekrut jenderal legendaris dan menyusun strategi perang yang baik.

Perkuat kerajaan dengan memperluas wilayah, kuasai sumber daya, dan satukan kesatuan negara.

Pemain akan mengendalikan dan memerintah pasukan terbesar di Real-Time untuk menguasai seluruh kota. Kuasai lebih dari 200 kota untuk memperluas wilayah dan bangun pasukan yang hebat dengan menggabungkan pemeran lain yang disediakan.

Ikuti juga even-even untuk mendapatkan hadiah guna memperkuat pasukan.

4. Lords Mobile: Tower Defense

Game perang dengan grafik 3D yang keren ini merupakan pertempuran antara dua klan. Pertempuran dengan jutaan pemain global yang seru, Lords Mobile menjadi game online perang strategi yang banyak dimainkan.

Menyusun strategi selama menjelajahi dunia sihir dengan banyaknya musuh seperti monster menjadi petualang yang seru.

Pemain bisa memilih hero dan mencari teman untuk maju dalam dunia game ini. Kumpulkan dan upgrade kartu, cari pasangan yang cocok untuk menghadapi stage selanjutnya.

Gunakan strategi yang baik untuk mengalahkan musuh yang bersembunyi. Untuk membangun kerajaan yang kuat bergabunglah bersama pemain lain dan ciptakan pasukan perang.

5. Rise Of Empires: Ice And Fire

Permainan yang bercerita dengan latar belakang kota kecil yang terpuruk dan kekuatan para naga. Pemain akan berperan sebagai pemimpin untuk melawan dinasti timur yang mengacaukan kota dan para undead yang mengambil alih kekuatan para naga.

Tugas yang diberikan pada game ini yaitu untuk membangun kota dan melatih pasukan untuk berperang. Pemain bisa memilih hero yang disediakan untuk membantu di segala bidang saat dibutuhkan dengan kekuatan dan skill heronya.

Permainan game online perang strategi memang sangat menantang dan membuat otak para pemainnya panas.

Dengan strategi yang bagus dan pasukan yang hebat peperangan bisa dimenangkan. Mainkan game rekomendasi di atas yang pastinya seru untuk dimainkan.