Terdapat berbagai macam jenis game perang yang disukai banyak orang. Banyak orang dewasa yang memainkan game ini di sela-sela waktu bekerjanya. Salah satu game yang banyak dicari adalah game perang tentara vs teroris. Sensasi mengalahkan teroris menjadi daya tarik tersendiri bagi pemainnya.

Pemain juga dapat mengasah kemampuan menembaknya di game jenis ini. Seakan menjadi tentara, pemain di haruskan untuk mengalahkan teroris yang berkeliaran. Terdapat berbagai macam tantangan yang juga harus diselesaikan oleh pemain. Tantangan ini akan mengasah berbagai kemampuan yang ada.

Rekomendasi Game Perang Tentara Vs Teroris Terbaik 

Berikut ini adalah kumpulan game perang vs teroris terbaik untuk android yang recommended untuk anda penggemar game perang.

1. Frontline Army Assassin Shooting 3D

Sumber gambar: APK Pure

Berperan sebagai seorang tentara sniper yang berburu teroris di kota menjadi daya tarik bagi game ini. Pemain akan mendapatkan misi perang yang mengharuskan untuk memburu teroris yang ada di kota. Selain melawan teroris amatir, pemain juga akan merasakan berperang melawan penembak jitu.

2. Counter Shooter Mission War

Sumber gambar: APK Pure

Terdapat sekelompok teroris yang menyerang kota dengan ganas. Sebagai tentara yang bertugas, pemain diharuskan untuk mengatasi serangan teroris tersebut. Itulah cerita singkat yang diangkat pada game ini.

Pemain akan merasakan sensasi menjadi tentara penembak jitu. Terdapat radar pengintai yang juga dapat digunakan untuk mengetahui keberadaan teroris. Kemampuan mengintai target juga diperlukan selama memainkan permainan ini.

3. Counter Terrorist Sniper Shoot

Sumber gambar: APK Pure

Game ini adalah salah satu game perang tentara vs teroris yang banyak dimainkan orang. Terdapat perang yang melanda seisi kota. Seluruh kota dipenuhi dengan teroris yang bersenjata. 

Sebagai salah satu tentara yang mendapatkan misi bertugas, pemain harus memburu teroris ini. Pemain akan melawan musuh yang sangat brutal. Terdapat serangkaian misi yang harus diselesaikan dalam permainan ini.

4. Brothers in Arms

Sumber gambar: APK Pure

Mengangkat lokasi medan perang dunia kedua, pemain seakan merasakan sensasi perang yang sesungguhnya. Pemain akan berperan sebagai tentara Amerika yang mendapatkan misi untuk membela negaranya. Game Brothers in Arms ini juga dapat dimainkan secara offline. Inilah yang juga menjadi daya tarik utama pada game ini. Cukup menarik bukan?

5. Shadow Strike

Sumber gambar: APK Pure

Terdapat beberapa tantangan yang harus dimainkan oleh pemain. Berperan sebagai tentara yang menghadapi teroris, pemain akan mengasah kemampuan menembaknya. Setiap misi yang berhasil dilaksanakan akan mendapatkan hadiah berupa senjata baru atau kenaikan level. Efek peperangan yang ada di game ini membuat pemain seakan berada di medan perang sesungguhnya.

6. Trigger Fist FPS

Sumber gambar: APK Pure

Dengan tampilan grafis yang sangat nyata, game ini memberikan sensasi berbeda untuk setiap pemainnya. Terdapat 12 misi yang harus diselesaikan oleh pemain. Setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Terdapat berbagai jenis teroris di setiap misinya. Teroris ini tentunya memiliki keahlian yang semakin meningkat pada setiap level misi. Game ini juga dapat dimainkan secara offline tanpa jaringan internet.

7. Shoot Hunter Survival War

Sumber gambar: APK Pure

Terdapat banyak warga sipil yang menjadi tawanan teroris. Sebagai tentara yang sedang bertugas, pemain di haruskan menyelamatkan warga sipil tersebut. Kemampuan menambah mutlak diperlukan dalam permainan ini. Pemain dapat menggunakan berbagai jenis senjata untuk melawan teroris yang ada. Penyusunan strategi perang juga perlu dilakukan untuk menyelesaikan semua misi.

Beberapa game perang tentara vs teroris di atas dapat menjadi rekomendasi game yang dapat dimainkan. Pemain akan merasakan simulasi perang secara nyata. 

Efek yang diberikan selama permainan juga menambah daya tarik beberapa game di atas. Bukan hanya menjadi seorang tentara, pemain juga harus menyusun strategi perang agar dapat menyelesaikan semua misi. Cukup menarik bukan?

Baca Juga: 7 Game PC Terbaik Gratis, Main Lebih Seru Tanpa Rogoh Saku