Bermain game perang pakai PC atau Laptop memang sangat memuaskan. Namun tentu akan sangat ribet jika ingin membawanya keluar. Nah, ternyata bisa juga loh pakai game perang gratis untuk HP sebagai gantinya, agar tetap bisa main di mana dan kapan pun.

Selain praktis, juga tersedia banyak sekali model game perang yang bisa dimainkan, mulai dari online hingga offline. Penasaran apa saja gamenya dan ingin segera memainkan?

Rekomendasi Game Perang Gratis untuk HP Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi game perang gratis untuk HP terbaik yang telah kami rangkum untuk anda.

1. World War II Survival: FPS Shooting Game

Sumber gambar: APK Pure

Para penggila game perang tentu akan sangat suka dengan World War II Survival ini. Game ini memiliki tema action dengan suasana perang dunia ke 2 di dalamnya. Pemain akan merasakan sudut pandang orang pertama yang akan berhadapan dengan lawan-lawan perang. Menjadi pemeran dalam baku tembak di medan perang tentu akan menambah ketegangan saat bermain game ini.

2. World at War: WW2 Strategy MMO

Sumber gambar: APK Pure

Nah, jika belum puas memainkan game perang, bisa mencoba World at War: WW2 Strategy MMO. Game besutan Erepublik Labs memberikan grafis yang sangat mendukung sehingga memberikan pengalaman yang sangat seru.

Selain memanjakan pemain dengan grafisnya, game ini juga akan melatih taktik dan strategi saat menggunakannya. Pemain akan diajak menyiapkan peralatan tempur seperti tank, senjata dan lainnya untuk memenangkan perang.

3. Brothers in Arms

Sumber gambar; APK Pure

Berbeda dari game perang gratis untuk HP di atas yang bertema action, Brothers in Arms justru menawarkan tema berbeda yakni arcade. Para penggemar Gameloft pasti akan sangat menyukai game satu ini. Brothers in Arms sangat populer hingga saat ini. Bahkan telah mencapai 1 juta lebih yang mendownload dan memainkan game ini.

4. Battlecry: World War Game Free

Sumber gambar: APK Pure

Jika game perang sebelumnya mematok tarif untuk mengunduhnya, maka berbeda dengan Battlecry: World War Game free. Game ini bisa diunduh dan dinikmati secara gratis, loh. Meskipun gratis, namun game ini tidak kalah menarik dari yang lain. Bertema role playing, pemain bisa membangun tentaranya sendiri sebagai basis pertahanan. Hal ini tentu sangat menarik untuk penawaran di kelas game gratis.

5. Throne Rush

Sumber gambar: APK Pure

Jika bosan dengan game perang yang biasa saja, maka Throne Rush bisa mengatasi kebosanan tersebut. Bertemakan peperangan kerajaan, game ini akan membawa siapa saja ke dalam dunia fantasi yang seru dan menarik.

Siapa saja bisa membuat istana kerajaan yang begitu agung dan megah. Selain itu, juga bisa membangun benteng pertahanan di sebagai pelindung kerajaan tersebut. Tidak hanya itu saja, tawaran tentara bayaran juga bisa didapatkan dan di upgrade hingga menjadi tidak terkalahkan.

6. War Of Empires – The Mist

Sumber gambar: APK Pure

Tidak hanya membangun dan mempertahankan kerajaan saja, ternyata ada juga game perang yang menawarkan misi merebut kerajaan. War of Empire – The Mist adalah sebuah game yang menawarkan petualangan fantasi merebut kerajaan yang diselimuti benteng berupa kabut pekat.

Persenjataan fantasi juga akan melengkapi petualangan mengambil alih kerajaan. Tidak hanya itu saja, tentara-tentara yang dibuat begitu sempurna juga siap mengawal pertarungan hingga berhasil merebut kerajaan.

7. Real Commando Secret Mission

Sumber gambar: APK Pure

Nah, Real Commando Secret Mission ini dikhususkan untuk para pecinta game 3D. Produk keluaran HATCOM Inc ini memiliki banyak sekali penawaran yang sangat menarik. Sudah banyak pengguna Real Commando Secret Mission yang puas dengannya. Bahkan game perang ini memiliki rating yang cukup tinggi, yakni bintang 4 di Google Play.

Itulah tujuh rekomendasi game perang gratis untuk HP yang patut dicoba. Cepat install dan mainkan game menantang untuk hari yang lebih seru! Ajak juga teman yang lain untuk merasakan keseruan bermain bersama.

Baca Juga:7 Game Perang Tentara Vs Teroris Terbaik untuk Android