Game offline menjadi primadona bagi orang yang tidak punya kuota dan tidak ada akses jaringan internet tapi mau main game.

Keseruan yang ditawarkan game offline juga tidak kalah dari game online. Berikut ini ada beberapa game android dengan grafik terbaik di dunia offline:

Game Android Dengan Grafik Terbaik – Game Offline

1. The Pirate: Caribbean Hunt

Seperti namanya, game ini mengangkat tema pirate atau bajak laut. Dalam game ini pemain akan diajak berlayar ke laut Karibia untuk menyelesaikan misi.

Untuk menyelesaikan misi tersebut tidaklah mudah, karena akan ada banyak bajak laut lain yang akan menyerang saat di perjalanan.

Efek dan transisi gelombang laut dalam game ini dibuat sangat detail, sehingga pergerakan kapal saat dihantam gelombang laut jadi kelihatan.

Hal ini menjadi salah satu alasan The Pirate menjadi salah satu game android dengan grafik terbaik di dunia offline. Dilengkapi dengan fitur Day – Night system membuat game ini semakin menarik.

2. Iron Blade: Legends

Iron Blade hadir dalam tiga sistem operasi yaitu Android, iOS dan Windows 10 untuk pengguna PC. Game ini mengambil latar tempat di Kawasan Eropa dan latar waktu abad pertengahan.

Alur cerita dalam game ini juga sangat menarik dengan menawarkan gameplay sederhana yang penuh dengan pertarungan.

Dalam permainan ini, pemain akan berperan menjadi kesatria templar dan menghadapi pasukan jahat yang ingin menguasai dunia. Iron Blade juga dapat dimainkan secara multiplayer.

Agar dapat bermain dalam mode multiplayer, pemain harus menyelesaikan misi pada chapter dua terlebih dahulu. 

3. Real Racing 3

Berbeda dengan Real Racing versi 1 & 2 yang mengharuskan pengguna untuk membeli aplikasinya. Real Racing 3 berubah haluan yang tadinya premium kini menjadi freemium atau disebut premium hanya pada fitur tertentu saja.

Di dalamnya juga sudah disediakan banyak sekali mobil resmi yang bisa langsung dikendarai.

Real Racing 3 adalah game yang bagus untuk dimainkan para pecinta game dengan genre balapan. Kualitas game dan grafis dari game ini sangat memukau, karena beberapa sirkuitnya merupakan sirkuit asli di dunia nyata.

Sayangnya, file dari game ini berukuran besar, sehingga memerlukan waktu lama dan kuota yang banyak saat mendownload.

4. Cover Fire

Banyak yang berkomentar tentang game ini di Play Store, terutama mengenai tampilan dan grafisnya yang bagus. Ditengah ramainya game MOBA online, Cover Fire hadir dengan mode offline, yang dapat menjadi alternatif ketika fakir kuota.

Saat bermain, pengguna akan dipandu ke arah campaign untuk melawan musuh.

Cover Fire juga menyediakan fitur pendukung yaitu skill, yang berguna dalam meningkatkan kemampuan tokoh yang sedang digunakan.

Fitur tersebut ada beberapa tingkatan level. Setiap pengguna menaikkan level, maka akan semakin mudah dalam menjalankan misi.

5. Six-Guns: Gang Showdown

Game keluaran Gameloft pada tahun 2012 ini adalah permainan game aksi orang ketiga dengan latar tempat kota Arizona dan Oregon. Misi yang harus diselesaikan oleh pemain Six-Guns cukup variatif.

Tidak hanya misi menembak lawan, balap kuda, latihan menembak target sambil berkuda juga tersedia disini.

Selain itu, Six-Guns juga memberikan puzzle yang harus diselesaikan pemain saat menemukan harta karun. Secara keseluruhan, game ini memberi pengalaman bermain yang asik dan menarik.

Namun, karena tidak ada storyline dan target yang jelas dalam permainan membuat permainan terasa hambar.

Itulah beberapa game android dengan grafik terbaik di dunia offline, dijamin tidak membuat pengguna cepat bosan saat memainkannya.

Apalagi game tersebut tidak membutuhkan koneksi internet, sehingga pengguna dapat bermain kapanpun dan dimanapun. Buruan download dan mainkan sekarang!