Satu diantara aplikasi penghasil uang yang pernah populer di Indonesia pada tahun 2018 sampai 2019 adalah aplikasi Cashzine. Pada aplikasi ini mengklaim bahwa dirinya mampu memberikan uang kepada para penggunanya melalui tukar koin.

Ketika koin yang dimiliki banyak, uang didapat juga banyak. Lalu, bagaimana cara mendapatkan koin di Cashzine dengan cepat in?

Berikut ulasan lebih lengkapnya:

Review Aplikasi Cashzine Penghasil Uang

Aplikasi Cashzine ini sudah terbukti dapat menghasilkan uang untuk setiap pengguna yang koinnya sesuai dengan nilai tukar. Misal, untuk penukaran uang Rp10.000 maka koin yang dimiliki sejumlah 20.000 koin.

Ketika pengguna tersebut memiliki 20.000 koin maka ia bisa menukarkannya dengan uang Rp10.000. Uang tersebut bisa ditransfer ke rekening bank maupun dompet digital pengguna.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi Cashzine ini. Karena aplikasi ini memang terbukti dapat menghasilkan uang untuk penggunanya. Berikut informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Cashzine, bisa simak pada tabel dibawah ini:

DetailBaca Plus
PembuatPoints Culture
Rating4,1 dari 5 bintang
OS MinimalAndroid 5.0 +
Ukuran20 MB
Downloads10 juta pengguna

Cara Mendapatkan Koin Di Cashzine Dengan Cepat

Karena terbukti menghasilkan uang hanya dengan menukarkan koin dari aplikasi ini, banyak orang yang mulai kepincut.

Berikut ini beberapa cara untuk memperoleh koin di Cashzine secara cepat dan mudah yakni: 

1. Kirim Kode Undangan Ke Teman

Cara mendapatkan koin di Cashzine dengan cepat adalah dengan mengirimkan kode undangan pada teman. Perlu diketahui, bahwa cara ini dinilai paling cepat untuk bisa mengumpulkan koin yang banyak.

Setiap teman harus memulai mengunduh aplikasi Cashzine ini pada Play Store. Kemudian bisa melakukan Log In terlebih dahulu agar dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah teman pengguna tersebut sudah masuk dan dapat menggunakan, pergi ke menu “Profile”. Pada menu tersebut, teman pengguna bisa memasukkan kode undangan tersebut.

Dari kegiatan ini, teman pengguna akan mendapatkan bonus koin sebanyak 8.000 koin setelah memasukkan kode undangan. Sedangkan pengguna sendiri akan mendapatkan bonus 5.000 koin.

Pastikan teman pengguna yang telah memasukkan kode undangan tersebut, selalu menggunakannya setiap hari. Ketika teman pengguna mendapatkan berapapun koin dari main aplikasi ini setiap harinya, pengguna juga akan mendapatkan bonus.

Adapun besaran bonus yang didapat oleh pengguna yakni sebesar 15% dari seluruh koin yang didapat oleh teman pengguna per harinya.

2. Baca Berita Setiap Hari

Selain itu, untuk bisa mendapatkan koin Cashzine yang banyak, pengguna bisa membaca artikel yang telah disediakan oleh aplikasi. Pastikan setiap harinya pengguna selalu membaca artikel tersebut.

Sebenarnya, pengguna tidak perlu membaca secara benar. Pengguna cukup melakukan scroll ke bawah terhadap artikel yang ditampilkan. Tapi pastikan hal tersebut dilakukan secara pelan.

Pasalnya, ketika pengguna melakukan scroll secara cepat, pengguna tersebut tidak akan mendapatkan bonus koin. Setiap artikel yang dibaca, pengguna bisa mendapatkan 200-300 koin.

Besaran koin yang didapat dari setiap artikel ini tergantung pada panjang artikel serta durasi baca pengguna. Koin yang didapat ini secara otomatis akan masuk kepada saldo koin di akun pengguna.

3. Jangan Lewati Video Iklan

Setelah membaca beberapa artikel, biasanya pengguna akan diperlihatkan oleh video iklan yang tiba-tiba muncul. Untuk mendapatkan bonus koin yang lebih banyak lagi, sebaiknya tonton iklan tersebut  sampai habis. Ketika pengguna menontonnya sampai habis, pengguna akan mendapatkan koin sebesar 100 sampai 150 koin per video.

Biasanya video ini berdurasi 30 hingga 60 detik. Sedangkan kemunculan video ditampilkan setiap 5 menit setelah pengguna memulai membaca artikel pertama. Sehingga, semakin banyak video iklan yang ditonton, pengguna juga akan mendapatkan bonus koin yang semakin banyak pula. Pastikan jaringan internet pengguna dalam keadaan stabil agar telepon tidak cepat panas.

Artikel terkait: Cara Memainkan Cash For Apps

4. Buka Kotak Harta Karun

Pada bonus koin yang terdapat di menu kotak harta karun ini akan didapatkan oleh pengguna ketika berhasil menyelesaikan misi harian. Biasanya misi harian ini mengenai batas minimal atau target koin yang harus didapat setiap harinya. Target koin ini telah ditetapkan oleh pihak Cashzine sendiri. Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi tersebut saja.

Menu kotak harta karun ini bisa didapatkan di menu “Profile”. Biasanya menu ini akan memberikan bonus koin sebanyak 10 sampai 1.000 koin. Hal ini tergantung pada keberuntungan masing-masing pengguna sendiri.

5. Main Games Setiap Hari

Selain membaca artikel, pengguna juga bisa mencoba main games di aplikasi Cashzine ini. Permainan game ini biasanya berupa menjawab kuis maupun menanam tanaman. Setiap pengguna yang berhasil menjawab kuis atau pertanyaan dengan tepat akan mendapatkan bonus sebesar 50 koin. Sedangkan ketika pengguna berhasil menyelesaikan misi permainan akan mendapatkan bonus 100-150 koin.

Permainan ini bisa dilakukan setiap hari oleh setiap pengguna. Selain itu, tidak ada batasan waktu untuk pengguna agar bisa memainkan permainan ini. Jadi, ketika pengguna bosan membaca artikel, pengguna bisa mencoba permainan ini. Selain menghilangkan kebosanan, pengguna juga tetap bisa mendapatkan koin setiap harinya.

6. Lucky Draw

Pengguna juga bisa mencoba cara mendapatkan koin Cashzine dengan cepat melalui menu “Lucky Draw” ini. Kesempatan permainan “Lucky Draw” ini hanya bisa dimainkan ketika pengguna berhasil mengundang teman. Setiap 1 teman berhasil diundang, maka pengguna berhak mendapatkan kesempatan 1x spin. Jika ingin memainkan spin ini tanpa mengundang teman, pengguna harus membayar 50 koin/1x spin.

Hadiah yang bisa didapatkan pengguna dalam menu “Lucky Draw” ini cukup beragam. Mulai dari bonus koin 50 sampai 20.000 koin, kesempatan spin lagi, hingga zonk pun juga ada.

Itulah ulasan detail mengenai cara mendapatkan koin Cashzine secara cepat ini. Dalam memainkan aplikasi ini, dibutuhkan kesabaran yang lebih dari pengguna agar koin serta uang yang terkumpul bisa banyak.