Seiring perkembangan zaman, sudah banyak aplikasi yang mengklaim bahwa aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang. Salah satunya adalah aplikasi Cash For Apps.

Lalu, bagaimana cara memainkan Cash For Apps agar dapat menghasilkan uang? Simak ulasan lebih lengkapnya mengenai aplikasi Cash For Apps berikut ini:

Review Aplikasi Cash For Apps

Seperti pada penjelasan sebelumnya, bahwa aplikasi Cash For Apps ini menjadi satu diantara aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Namun, pengguna tentunya tidak bisa mendapatkan uang tersebut secara cuma-cuma.

Melainkan setiap pengguna harus mengikuti seluruh aturan serta permintaan dari aplikasi ini. Aplikasi ini akan membayar pengguna ketika pengguna telah mengunduh aplikasi yang diminta dalam Cash For Apps.

Adapun secara sederhananya, aplikasi Cash For Apps ini sebagai perantara iklan supaya setiap pengguna mengunduh aplikasi itu. Ketika pengguna banyak mengunduh aplikasi yang direkomendasikan, gift yang didapat juga semakin banyak.

Dari total gift-gift yang dimiliki oleh setiap pengguna ini, yang nantinya akan ditukarkan menjadi uang. Perlu diketahui bahwa gift ini biasanya berbentuk koin.

Setiap sekali mengunduh aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan 70 hingga 100 koin. Untuk koin yang dapat ditukarkan yakni apabila telah berjumlah 300 koin akan dapat ditukarkan dengan uang $1 saja.

Meskipun pengguna harus mengumpulkan minimal 300 koin dulu agar bisa ditukarkan uang, namun proses pengumpulannya juga cepat. Apalagi, pengguna tidak perlu menjalankan aplikasi ini.

pengguna cukup mendaftar pada aplikasi yang direkomendasikan. Setelah lebih dari 24 jam, pengguna bisa menghapus aplikasi tersebut kembali. Meskipun aplikasi telah dihapus, gift yang sudah diberikan tidak akan berkurang.

Mau tahu mengenai spesifikasi dari aplikasi Cash For Apps ini? Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail dari aplikasi penghasil uang ini, pengguna bisa menyimak informasi berikut ini:

DetailBaca Plus
PembuatFree International Calls App, Ltd
Rating4,3 dari 5 bintang
OS MinimalAndroid 5.0 +
Ukuran7.4 MB
Downloads5 juta

Cara Memainkan Cash For Apps

Tentu dengan ulasan review diatas, telah membuat sebagian orang tergiur untuk memainkan aplikasi Cash For Apps ini. Tetapi, sudah tahu bagaimana cara menggunakan serta memainkan aplikasi tersebut?

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan lebih detailnya mengenai cara memainkan Cash For Apps di bawah ini:

1. Instal Aplikasi

Bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi ini, bisa memulai mengunduhnya. Untuk tempat pengunduhan ini bisa didapatkan di Play Store. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Play Store tersebut.

Kemudian, ketikkan kata kunci “Cash For Apps”  pada menu search engine. Tunggu hingga hasilnya muncul. Klik menu “Instal” pada menu di aplikasi Cash For Apps ini.

Pastikan saat proses pengunduhan, jaringan internet sedang stabil. Pasalnya, ketika jaringan internet kurang stabil, maka proses pengunduhan akan memakan banyak daya baterai.

Selain itu, ponsel pengguna juga akan semakin cepat panas yang dapat mengganggu kinerja pada ponsel. Untuk durasi proses pemasangan ini, secara normal hanya akan memakan waktu selama 5 menit saja.

2. Bukalah Aplikasi

Ketika proses pemasangan aplikasi Cash For Apps selesai dilakukan, maka pengguna bisa memulai untuk membuka aplikasi ini. Untuk bisa memainkan aplikasi ini, pengguna perlu melakukan buat akun pada aplikasi ini terlebih dahulu.

Pada menu “Buat Akun” ini, pengguna hanya akan diminta untuk memasukkan E-Mail pribadi, kata sandi, serta verifikasi akun.

Pada verifikasi akun ini, pengguna akan mendapatkan E-Mail kode verifikasi dari pihak Cash For Apps sendiri. Sehingga, sebaiknya setelah pengguna sampai pada menu verifikasi akun, segera mengecek kotak masuk pada E-Mail.

‘Apabila dalam kotak masuk tidak terdapat kode verifikasi itu, cobalah untuk mengecek pada menu “Spam”.

Ketika kode verifikasi sudah didapat, pengguna dapat kembali pada aplikasi Cash For Apps ini lagi. Kemudian segera masukkan kode verifikasi sebelum batas waktu verifikasi habis. Batas waktu verifikasi yang diberikan hanya selama 2 menit.

Ketika pengguna berhasil memasukkan kode verifikasi, maka aplikasi akan memunculkan halaman utamanya.  

3. Daftarkan Data Diri Pengguna

Setelah pembuatan akun pada aplikasi selesai dilakukan, waktunya pengguna mendaftarkan dirinya terlebih dahulu. Pengguna bisa mendaftarkan dirinya melalui menu “Profile”. Pada menu ini, pengguna harus mengisi data dirinya dengan lengkap. Misalnya nama lengkap, username, hingga nomor telepon.

Sebaiknya, pada data nomor telepon ini jangan gunakan nomor telepon utama dari pengguna. Gunakan nomor telepon cadangan yang tidak terkoneksi dengan akun-akun pribadi. Misalnya saja, E-Mail, data perbankan, maupun WhatsApp. Hal ini untuk menghindari tindak penyalahgunaan atas data pribadi pengguna.

4. Unduh Aplikasi Sponsor

Apabila pendaftaran sudah selesai dilakukan, pengguna bisa memulai untuk mengunduh aplikasi yang direkomendasikan tersebut. Sebelum melakukan pengunduhan sebaiknya siapkan minimal kapasitas memori kosong sebesar 2 GB. Agar saat proses pengunduhan serta pemasangan berlangsung tidak terjadi kendala.

Setelah pemasangan aplikasi selesai dilakukan, pengguna dapat mulai untuk melakukan Log In pada aplikasi sponsor tersebut. Tunggu hingga lebih dari 24 jam sebelum penghapusan atau pencopotan aplikasi.

Ketika pengguna sudah menyelesaikan Log In pada aplikasi sponsor, segera cek pemberian gift pada aplikasi Cash For Apps. Apabila gift telah diterima, pengguna bisa melanjutkan pengunduhan aplikasi sponsor selanjutnya.

Itulah informasi mengenai cara memainkan Cash For Apps sebagai aplikasi penghasil uang. Ketika poin sudah terkumpul banyak, maka pengguna bisa menukarkannya dengan digital money. Sebaiknya, transfer uang tersebut pada dompet digital pengguna seperti DANA, OVO, atau lainnya.