Pada umumnya, membaca berita dan berbagai informasi lainnya tentu bisa dilakukan melalui media massa berupa koran. Memang koran ini akan memberikan informasi yang update setiap harinya.

Namun siapa sangka jika membaca berita bisa melalui aplikasi Caping. Dimana aplikasi Caping penghasil pulsa ini media online yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna.

Review Aplikasi Caping

Aplikasi Caping dijadikan aplikasi yang bermanfaat untuk membaca berita secara online. Sangat banyak informasi yang telah disediakan pada aplikasi ini yang tentunya sangat berkualitas untuk dibaca.

Dimana berita tersebut bisa diperoleh dari 250 media yang sudah terpercaya dan nantinya akan memberikan berita dalam bentuk artikel.

Sangat banyak genre dari berita yang ditawarkan nantinya seperti berita seputar teknologi, olahraga, politik, selebriti, dan sebagainya. Awal mula beroperasinya aplikasi ini sejak tanggal 6 Agustus 2015 lalu dan sudah diunduh oleh jutaan pengguna.

Hal menarik dari aplikasi ini karena bisa digunakan sebagai aplikasi untuk menghasilkan pulsa maupun uang.

Dengan adanya hadiah menarik yang diberikan dari aplikasi ini tentu membuat pengguna menghabiskan waktu untuk membaca berita. Memang setiap harinya sangat banyak berita yang terjadi di negara Indonesia maupun internasional.

Namun pengguna yang ingin memperoleh pulsa dari aplikasi ini tentu harus menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Baca juga: Cara Daftar Earn Money

Cara Login di Aplikasi Caping

Sebelum menggunakan aplikasi ini tentu pengguna harus login terlebih dahulu. Dimana aplikasi Caping penghasil pulsa ini bisa menggunakan akun Google untuk login ke aplikasi.

Akan tetapi masih banyak pengguna yang kurang mengetahui terkait cara daftar di aplikasi ini. Maka dari itu, berikut akan diuraikan cara login ke aplikasi dengan mudah:

  • Download aplikasi melalui PlayStore yang terdapat di perangkat smartphone.
  • Setelah proses download selesai, buka aplikasi.
  • Kemudian pilih profil untuk masuk ke akun.
  • Profil ini biasanya terletak pada bagian sudut kanan.
  • Klik masuk untuk login di aplikasi menggunakan akun Google atau lainnya.
  • Lalu, operasikan aplikasi untuk mendapatkan pulsa.

Cara Menggunakan Aplikasi Caping

Menggunakan aplikasi ini tentunya cukup mudah dilakukan oleh pengguna seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Dimana cara menggunakannya tentu dapat diakses setelah mendownload aplikasi tersebut.

Lantas bagaimana menggunakannya? Berikut penjelasan lengkap terkait dengan cara menggunakan aplikasi Caping penghasil pulsa dengan mudah:

  • Download aplikasi. Langkah pertama yang dapat dilakukan pengguna adalah download aplikasi tersebut terlebih dahulu. Dimana cara download aplikasi ini tentunya melalui PlayStore yang terdapat pada smartphone yang dimiliki. Pengguna harus mengetik nama aplikasi pada kolom pencarian yang terdapat pada bagian atas tampilan.
  • Login ke akun. Login atau masuk ke akun yang sudah dibuat sebelumnya merupakan langkah selanjutnya untuk menggunakan aplikasi. Dimana cara login ini tentu sudah dibahas sebelumnya. Memang pengguna harus login menggunakan akun Google maupun sejenisnya untuk masuk ke aplikasi yang satu ini. Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah mengakses aplikasi tersebut.
  • Buka aplikasi. Jika sudah berhasil login atau masuk ke aplikasi ini tentu pengguna bisa mengakses semua fitur yang ditawarkan dalam aplikasi. Nantinya pengguna diarahkan untuk memberikan izin kepada aplikasi agar bisa mengakses lokasi yang dimiliki. Selain itu, aplikasi juga meminta izin untuk mengakses foto atau media lain yang terdapat dalam perangkat.
  • Membaca berita dan nonton video. Setelah itu, baca berita yang telah disediakan satu per satu berdasarkan kategori yang disediakan. Pengguna pun bisa menonton video yang tersedia untuk memperoleh poin dan akan dikumpulkan. Jika jumlah poin sudah lumayan banyak, tentu bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah  menarik seperti pulsa.

Download Aplikasi Caping

Mendownload aplikasi Caping penghasil pulsa tentu harus mengetahui detail yang dimiliki terlebih dahulu. Dengan mengetahui detail dari aplikasi ini, membuat pengguna bisa mengosongkan penyimpanan yang dimiliki.

Jika penyimpanan sudah kosong maka bisa dengan mudah download aplikasi ini. Adapun detail yang dimiliki oleh aplikasi ini akan diuraikan sebagai berikut:

Nama AplikasiCaping
Diperbarui12 Juli 2021
Ukuran31 MB
Ditawarkan OlehEnglory InterTech Grup
Versi Android5.0

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan review dari aplikasi Caping penghasil pulsa dan cara login ke aplikasi. Setelah login ke aplikasi ini, tentu pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah.

Memang cara mengaksesnya cukup mudah dan cara menghasilkan pulsa pun bisa diperoleh. Sangat mudah bukan memperoleh pulsa dari aplikasi yang satu ini.