Menghasilkan uang memang dapat dilakukan dengan beragam cara. Adapun salah satu cara yang dimaksud ini adalah melalui aplikasi Earn Money yang di download menggunakan smartphone.

Namun sebelumnya, cara daftar Earn Money ini tentu masih banyak pengguna yang kurang mengetahui.

Review Aplikasi Earn Money

Aplikasi Earn Money merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Dimana aplikasi ini tentu bisa dioperasikan menggunakan Android 4.0 dan dikembangkan oleh seseorang yang bernama John Share.

Nantinya pengguna akan diarahkan untuk menonton video yang diposting atau di share oleh pengguna lain.

Bukan hanya menonton video saja yang dapat dilakukan pengguna melalui aplikasi ini, namun pengguna juga bisa memberikan like.

Adapun nominal uang yang bisa diperoleh oleh pengguna tentunya berdasarkan dengan jenis dari video yang ditonton nantinya. Memang nominal uang yang diperoleh berbeda-beda dan sangat menggiurkan bagi pengguna.

Hal menarik dari aplikasi ini karena tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. Dimana kapasitas yang dibutuhkan hanya 5,3 MB saja ketika di download melalui PlayStore yang terdapat pada smartphone.

Terkait jumlah uang yang bisa diperoleh setelah menonton satu video yakni Rp1.500, nominal tersebut memang dianggap cukup banyak.

Cara Daftar Aplikasi Earn Money

Untuk memulai menggunakan aplikasi yang satu ini tentu pengguna harus daftar terlebih dahulu. Dimana pengguna harus daftar berdasarkan dengan arahan dari aplikasi Earn Money.

Memang cara yang dapat dilakukan tidak terlalu sulit dilakukan. Adapun cara daftar Earn Money dengan mudah oleh pengguna akan diuraikan pada pembahasan berikut ini:

  • Mendownload aplikasi Earn Money terlebih dahulu.
  • Buka aplikasi dan buat akun di aplikasi.
  • Sediakan email dan kata sandi yang dimiliki untuk daftar.
  • Masukkan email pada kolom yang telah disediakan.
  • Masukkan pula kata sandi atau password yang telah dibuat.
  • Setelah semua selesai, maka klik menu daftar pada bagian bawah.

Baca juga: Aplikasi Sungrow

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Setelah mengetahui bagaimana cara daftar Earn Money dengan mudah, tentu cara menggunakannya pun perlu diketahui. Dimana pengguna yang sudah mempunyai akun harus mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang.

Adapun cara menggunakan aplikasi Earn Money dengan mudah melalui pembahasan berikut ini:

1. Membuka Aplikasi dan Mendaftar

Untuk menggunakan aplikasi ini, langkah yang dapat dilakukan pengguna adalah membuka aplikasinya. Setelah membuka aplikasi tersebut maka pengguna harus mendaftar terlebih dahulu jika belum mempunyai akun.

Apabila pengguna sudah mempunyai akun dan berhasil masuk ke aplikasi maka pengguna akan memperoleh komisi sebesar 2 dolar.

2. Menyelesaikan Misi Dengan Nonton Video

Memperoleh komisi 2 dolar memang dikhususkan bagi pengguna baru atau pengguna yang baru menggunakan aplikasi. Setelah itu, pengguna harus menyelesaikan misi dengan nonton video yang telah disediakan oleh aplikasi.

Pengguna harus menonton video tersebut hingga selesai dan nantinya akan diberikan komisi sebesar 0,1 dollar.

3. Menyelesaikan Misi Dengan Bermain Game

Jika misi sebelumnya yakni nonton video telah diselesaikan, maka pengguna bisa menyelesaikan misi yang lain. Dimana misi yang dimaksud ini adalah bermain game yang telah ditentukan oleh pihak aplikasi.

Setelah menyelesaikan atau bermain game nantinya pengguna bisa memperoleh komisi atau hadiah sebesar 0,2 dollar.

4. Tarik Komisi Melalui Rekening

Misi yang disediakan memang bermain game dan menonton video yang ditentukan oleh pihak aplikasi memang memberikan komisi.

Nah, jika komisi yang telah dikumpulkan ini cukup banyak maka pengguna bisa menarik melalui rekening bank yang dimiliki. Selain itu, pengguna juga bisa menariknya melalui PayPal dan bisa berupa koin Bitcoin.

Download Aplikasi Earn Money

Untuk menggunakan aplikasi ini memang pengguna harus download terlebih dahulu melalui aplikasi PlayStore. Dimana pengguna harus mengetahui detail download dari aplikasi ini untuk memudahkan proses download.

Adapun detail download aplikasi Earn Money yang harus diketahui pengguna sebagai berikut:

Nama AplikasiEarn Money – Video & Apps
DeveloperJohn Share
KategoriAplikasi dan Finance
Ukuran5,3 MB

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan review dan cara daftar Earn Money ketika akan digunakan. Memang cara daftarnya cukup mudah dilakukan pengguna dengan menggunakan perangkat smartphone yang dimiliki.

Selain itu, cara penggunaannya pun telah dijelaskan sehingga tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengoperasikan aplikasi ini.