Istilah mengundang teman memang bukan hal baru lagi dalam dunia aplikasi. Mengingat terdapat sejumlah aplikasi yang memang memberlakukan perkara tersebut.

Dimana apabila pengguna telah berhasil melakukan misi mengundang teman bakal mendapatkan sejumlah keuntungan. Misalnya saja seperti cara undang teman di buzzbreak guna memperoleh 200 ribu.

Dalam tata cara undang teman seperti yang disebutkan sebelumnya tadi bakal diberlakukan sebuah proses pemasukan kode. Dengan begitu tidak hanya pihak yang mengundang saja yang bakal memperoleh keuntungan.

Akan tetapi pihak terundang juga akan mendapatkannya. Bagi yang penasaran terkait pembahasan satu ini bisa menyimak ulasan berikut:

Mengenal Aplikasi

Aplikasi yang mempunyai nama Buzzbreak memang mempunyai pengguna yang cukup terbilang banyak. Hal ini lantaran beberapa layanan menarik yang ditawarkan, yaitu aplikasi ini dapat menghasilkan uang.

Di samping itu ukurannya juga terbilang cukup ringan, dengan rincian seperti berikut:

Detail Baca Plus 
Versi 1.4
Update Pada 10 Januari 2022
Download 10.000.000+Download 
Ukuran 18,95 MB 
Ditawarkan Oleh BuzzBreak 
Rilis 1 April 2019

Mengenal Menu Undang Teman di Buzzbreak

Layanan berupa undang teman memang menjadi cara tersendiri bagi pengguna untuk bisa mendapatkan poin yang telah disediakan oleh pihak terkait bagi pengguna yang berhasil.

Dimana nantinya sejumlah poin yang telah berhasil dikumpulkan dapat dilakukan penukaran menjadi uang. Dengan semakin bertambah kan poin yang dimiliki, maka uang pengguna juga bisa terus mengalir.

Guna menjalankan hal ini pengguna perlu melakukan proses pemasukan kode rujukan. Adapun poin yang ditawarkan apabila pengguna berhasil melakukan misi ini yaitu sebesar 9000 poin. Bahkan poin yang mampu didapatkan oleh pengguna bisa mencapai 200 k.

Untuk bisa mendapatkan poin secara maksimal ini setidaknya pengguna perlu mengundang teman sebanyak 5 orang.

Cara Undang Tema Di Buzzbreak

Setelah mengenai menu undang teman pada aplikasi yang bernama Buzzbreak. Maka pengguna juga perlu mengetahui sejumlah cara undang teman di buzzbreak yang dapat dicoba guna memperoleh sejumlah poin menarik.

Bahkan poin yang dimaksud bisa mencapai angka dengan total 200 k. Bagi yang penasaran mengenai tata cara yang dimaksud, maka berikut daftar ulasannya:

1. Buka Aplikasi Buzzbreak

Langkah pertama yang perlu dilakukan oleh pengguna guna bisa mengundang teman yaitu dengan membuka aplikasi buzzbreak terlebih dahulu.

Akan tetapi jika pengguna belum mempunyai aplikasi ini maka pengguna bisa melakukan proses pengunduhan sekaligus penginstalan terlebih dahulu.

Dimana pengguna bisa mengunduhnya pada google play store ataupun bisa juga memakai App store.

2. Pilih Ikon Bergambar Dompet

Adapun langkah berikutnya untuk undang teman di aplikasi buzzbreak yaitu memilih menu dengan ikon gambar dompet.

Hal ini bisa dijalankan apabila pengguna sudah berhasil membuka aplikasi buzzbreak itu sendiri. Jika pengguna sudah melakukan klik pada bagian ikon tersebut.

Nantinya pengguna bakal melihat suatu tampilan yang menyajikan sejumlah pilihan menu. Di sini pengguna bisa memilih menu dengan tulisan “Anda Telah Menerima Rp 200.000! Dapatkan Sekarang”.

3. Melakukan Undang Teman

Langkah berikutnya yang perlu dijalankan oleh pengguna yaitu mengundang teman untuk dapat memelihara poin yang disediakan.

Mengingat jika pengguna berhasil memilih menu seperti yang terdapat pada nomor sebelumnya, maka akan hadir tampilan baru. Dimana dalam tampilan baru ini pengguna bisa memilih menu “Mengundang Teman”.

Sesudah tahapan itu pun bakal muncul tampilan baru yang juga dengan pilihan menu baru pula. Untuk tahap ini pengguna bisa memilih menu WA atau bisa juga dengan memilih ikon dengan warna hitam guna mengundang teman turut bergabung.

Dengan begitu pengguna dapat menentukan sendiri perantara untuk melakukan proses undang teman. Bisa melalui SMS, bisa juga dengan Email maupun lainnya.

Baca juga:

4. Memberikan Kode Rujukan

Hal penting yang tidak boleh terlewatkan dalam proses undang teman yaitu pemberian kode rujukan supaya bisa memperoleh poin. Dimana pengguna bisa memberikan Kode yang pengguna pakai pada aplikasi buzzbreak sebelumnya kepada teman.

Hingga teman yang pengguna miliki bisa bergabung dengan aplikasi buzzbreak memakai kode rujukan tersebut.

5. Memasukkan Kode Rujukan

Tahap terakhir untuk bisa undang tenang yaitu dengan melakukan pemasukan kode rujukan yang sudah diberikan. Dalam hal ini pengguna dapat memberitahukan informasi ini kepada teman yang dimiliki.

Tidak lain supaya memasukkan kode yang telah pengguna berikan tadi. Adapun tempat pemasukan kode adalah pada bagian yang sudah disediakan.

Demikian pembahasan mengenai beberapa cara undang teman di buzzbreak yang perlu diketahui. Sejumlah orang melakukan hal ini lantaran ingin mendapatkan sejumlah poin yang memang sudah ditawarkan.

Yang mana poin tersebut dapat dilakukan penukaran hingga berbentuk uang. Tentunya ini cukup menarik bagi sejumlah pengguna.