Money App merupakan aplikasi tersohor karena dapat menghasilkan uang kilat, dan dalam sekejap uang sudah dapat diterima pengguna melalui paypal.

Karena dapat menghasilkan uang secara cepat, tidak heran jika akhirnya banyak yang ingin menggunakan aplikasi ini. Meskipun cara menggunakan Money App dengan baik sendiri masih banyak yang belum dapat mempraktikannya dengan baik.

Mengenal Aplikasi Money App

Sebelum mengetahui bagaimana cara menggunakan Money App, ada baiknya pengguna untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu Money App.

Jadi Money App ini adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang untuk penggunanya, apabila pengguna sudah melaksanakan tugas yang diperintahkan. Beberapa tugas yang dapat dilakukan seperti mengisi survey, menonton iklan, dsb.

Tentu saja tugas ini harus dilaksanakan dengan baik, supaya pengguna dapat mendapatkan uang sesuai dengan yang dijanjikan. Setiap tugas ini memiliki nilai pendapatan yang berbeda-beda.

Biasanya yang paling besar adalah mengisi survey dan menginstal aplikasi untuk dicoba beberapa saat. Apabila ingin mendapatkan banyak uang, maka pengguna wajib mengerjakan tugas sebanyak-banyaknya.

DetailsMoney App
Ukuran4,8 MB
PengembangEarn Money Online App
KategoriTools
Batasan Usia3+
Os Minimal5,0
Rating4,3

Cara Menggunakan Money App Mudah

Setelah mengetahui tentang aplikasi ini, maka sekarang saatnya untuk mempelajari cara menggunakan Money App. Tenang saja ini bukan hal yang sulit, karena pengguna dapat menggunakannya dengan mudah.

Hal ini tentu bertujuan untuk menarik minat pengguna, sekaligus membantu aplikasi untuk mendapatkan banyak pengguna. Karena itu cara menggunakannya dibuat sesederhana mungkin.

1. Memasang Aplikasi di Handphone

Tentu saja supaya aplikasi ini dapat digunakan memasang aplikasi Money App ini di handphone yang dimilikinya, merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Sebelum memasangnya, pengguna wajib terlebih dahulu mendownload aplikasinya.

Untuk aplikasi Money App ini sendiri, pengguna dapat mendownloadnya lewat playstore. Jadi tidak perlu mendownload lewat pihak ketiga, dan sudah seperti ini tentu akan lebih aman.

Pengguna hanya tinggal menuju ke google play store, kemudian cari Money App. Selanjutnya klik aplikasi tersebut, dan klik download lalu tunggu sampai download selesai. Apabila download sudah selesai, maka hanya tinggal mengklik install atau pasang aplikasi.

Tunggu sebentar sampai pemasangan aplikasi selesai dilakukan, dan kalau sudah maka buka aplikasi tersebut.

2. Memilih Hadiah Kehadiran

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendapatkan hadiah kehadiran. Jadi kalau sudah masuk ke dalam halaman utama, pengguna akan diberikan hadiah kehadiran berupa notifikasi pop up.

Kemudian pengguna hanya tinggal klik more saja. tujuannya agar pengguna dapat menambah poin lebih banyak lagi. Biasanya untuk nilai poin sambutan ini adalah 30 poin.

Hadiah kehadiran ini tidak hanya berlaku saat pertama kali mendaftar. Karena setiap harinya pengguna dapat mendapatkan hadiah ini. Pada halaman utama, hanya tinggal memilih menu hadiah kehadiran lalu klik check-in. dari situ pengguna akan mendapatkan 20 poin sebagai hadiah.

Apabila ingin melanjutkan mendapatkan lebih banyak poin, maka klik “iya” pada notifikasi yang nanti muncul.

Baca juga:

3. Menyelesaikan Tugas

Karena sebelumnya pengguna sudah memilih iya, maka di sini pengguna akan diberikan beberapa tugas yang harus diselesaikan. Beberapa tugas itu seperti yang disebutkan tadi seperti mengisi survey, menonton iklan, menginstal aplikasi, atau beberapa tugas lainnya. Pengguna hanya tinggal memilih mana yang sesuai dengan keinginannya. Kemudian klik tugas mana yang ingin dikerjakan.

Misalnya pengguna ingin menonton iklan, maka tinggal klik tugas tersebut. Tonton iklannya selama kurang lebih 30 detik, dan ingat tidak boleh diskip. Apabila sudah, maka pengguna akan mendapatkan notifikasi berupa jumlah koin yang didapatkannya. Selesai, koin dari menonton iklan sudah berhasil didapatkan dan sekarang hanya tinggal mencari koin dari tugas lain.

4. Membuka Menu Pengaturan

Untuk mengetahui berapa jumlah yang sudah dikumpulkan dari tugas-tugas, pengguna hanya tinggal membuka menu pengaturan saja. Letaknya ada di bagian atas kanan menu utama. Pengguna terlebih dahulu membuka menu profil, lalu buka menu pengaturan. Di sini pengguna dapat mengetahui jumlah koin yang sudah dikumpulkan, dan melakukan pengaturan lainnya.

Karena cara menggunakan Money App ini bukan sesuatu yang sukar dilakukan, maka sangat disayangkan kalau tidak dikerjakan dengan baik. Apalagi untuk mendapatkan aplikasi ini juga sangat mudah. Cocok bagi pelajar maupun pekerja yang ingin mencari duit sampingan tanpa mengganggu pekerjaan utamanya.